24

1.8K 193 11
                                    

Singkat cerita, semua berjalan sesuai rencana jeon jungkook. tak terasa sudah 3 bulan lamanya dia dan sang kekasih, roseanne menjalani hubungan backstreet jika di hitung dari masa pendekatan yang di mulai dengan taruhan itu, mungkin saat ini sudah menginjak 4 bulan lamanya. memang, rasanya sangat berat dan menyiksa, tapi itu semua ia lakukan karena permintaan sang kekasih.

seperti saat ini, rasanya juungkook ingin sekali mencium kekasihnya saking rindunya. 1 minggu kemarin, jungkook di tinggal rose ke paris untuk menghadiri fashion show, sebenarrnya dia bisa juga menyusul sang kekasih, namun sayangnya dia memiliki banyak jadwal yang tidak bisa di tinggalkan begitu saja.

"jung, kau sedari tadi menatap rose?" tanya jimin yang menyadari jungkook sedari tadi menatap adik sepupunya yang duduk di meja depan mereka.

jungkook menolehkan kepalanya menatap jimin lalu menggeleng.

"jika iya, aku tak apa. tapi jangan terlalu kentara, disini banyak kamera. salah salah ada yang memperhatikanmu dan bisa mengundang rumor yang tidak- tidak" peringat jimin.

lelaki jeon itu hanya menganggukan kepalanya lalu kembali menatap ke depan. meskipun di mata orang lain dia melihat pembawa acara di depan panggung, nyatanya mata lelaki itu sedari tadi tak lepas ddari menatap kekasihnya yang nampak cantik dengan balutan gaun berwarna hitam.

"tak terasa besok sudah 3 bulan saja" ucap jisoo pada teman temannya.

jennie menganggukan kepalanya setuju, "iya, akhirnya bulan depan aku bisa menerima gajiku lagi" sahutnya.

"iya eonni, akhirnya taruhan itu selesai, bulan depan aku bisa shopping sepuasnya" timpal lisa.

"kalian jangan berlebihan, tidak bekerjapun, kalian masih memiliki atm berjalan yang selalu siap memberikan uangnya pada kalian" cibir rose dengan meneguk wine di gelasnya.

jennie mengangguk setuju, "kau benar juga sih, eh tapi ngomong ngomong, kok iseul tidak pernah terlihat lagi ya 2 bulan terakhir ini. aku terakhir melihatnya beberapa jam sebelum mendapat kabar kau tertikam waktu itu rosie"

"entah, mungkin dia kembali menjadi budak sex tuan kang" gurau jisoo.

"hahahaha bisa jadi, mungkin dia sudah kehabisan uang dan mulai membuka jasa melacurnya lagi" sahut jennnie.

rose sendiri hanya tersenyum menanggapi gurauan teman temannya. matanya sedari tadi menatap kaca kecil di depannya yang memantulkan bayangan jungkook yang duduk di belakangnya.

gadis cantik itu menyunggingkan senyumnya saat mendapati jungkook menatapnya dari pantulan cermin itu. tak lama kemudian, ponselnya bergetar. dengan sigap rose langsung mengambilnya dan membuka sebuah pesan yang masuk disana.

"setelah ini, gregg akan membawamu masuk ke mobilku. malam ini kau harus menginap di mansionku"











"rosie, kau jadikan ikut menginap di apartement lisa?" tanya jennie yang membereskan tasnya karena acara sudah selesai.

gadis park itu menoleh ke belakang dan menddapati gregg yang sudah berdiri tak jauh di belakangnya, "maaf eonni, sepertinya aku tidak jadi ikut. pengawalku sudah berjaga disana" jawabnya

"astaga roseanne, kau ini seperti bintang kelas atas saja, dimana mana pakai pengawal. suruh dia pulang saja, bilang kalau kau mau menginap di apartementku" sahut lisa

"akukan memang bintang kelas atas"  jawab rose dengan tersenyum lalu berdiri dari tempat duduknya, "sudah ya, aku pulang duluan, walaupun aku tak menginap, nanti ku kirimkan pizza untuk kalian" imbuhnya sambil berlalu.

"aku curiga, jangan jangan gregg  dan jo itu suruhan kekasihnya rosie" gumam jisoo yang di dengar jennie.

"maksud eonni, gregg di tugaskan kekasih rosie untuk menjaga rosie begitu?" tanya jennie memastikan.

ONE OF THE GIRL [21+]  ROSEKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang