setelah memasuki apartementnya, rose langsung masuk ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya. sedangkan di tempat lan, terlihat jeon jungkook mengamati ponselnya yang menampilkan sebuah rekaman cctv.
"kau sudah melakukan apa yang ku mau kan?" tanya lelaki itu pada johan yang duduk disamping kursi kemudi.
johan menganggukan kepalanya, "sudah tuan, saya sudah memasang kamera di setiap sudut ruangan unit tersebut" jawabnya.
"lalu bagaimana dengan tugas keduamu?"
"semua berjalan sesuai yang anda inginkan tuan, tuan jaehyun sudah terbang ke amerika bersama target" jelas johhan.
terlihat lelaki tampan bertatto itu menyunggingkan senyumnya, "pastikan selama aku menyelesaikan masalahku ini tidak ada yang mengganggu, aku ingin fokus dengan masa depanku dulu sekarang"
"tapi, bukankah anda bilang----"
"cukup kau dan jaehyun yang tau soal ini, karena jika yang lain tau, mereka akan menggagalkannya dan mencoba menjauhkannya dariku. karena mereka tau, aku sedang menjalani misi 1 tahun yang lalu"
johan mengangguk, "lalu bagaimana jika target curiga tuan? apalagi saat ini anda terlihat sekali sedang fokus dengan satu orang"
"kau kan pintar, lakukan apapun agar target tidak mengetahui tentang apa yang aku lakukan disini, setidaknya sampai aku berhasil mengikat apa yang seharusnya menjadi millikku" jawabnya sembari menatap manisan mangga yang ada disampingnya.
"baik tuan"
"selamat pagi rosie nuna yang cantiknya melebihi roje blackpink" sapa salah seorang model junior yang berdiri di depan pintu masuk lobby.
rose menanggapi itu dengan tersenyum, "selamat pagi juga beomgyu, bagaimana kabarmu hari ini?"
"tentu saja baik nuna, apalagi pagi hari ini sudah melihat senyuman nuna yang sangat manis. uh! seketika semangatku bertambah" guraunya.
"hahahha, kau bisa saja. oh iya, apa kau sudah bertemu taehyung oppa? minggu kemarin sepertinya dia mencarimu?" tanya rose yang teringat dengan pertemuan terakhirnya dengan jennie dan taehyung di supermarket.
"sudah rosie, tenang saja. lebih baik, sekarang kau ikut aku ke ruangan seokjin hyung. ada hal yang ingin ku tanyakan padamu" tiba tiba jimin datang dan merangkul gadis cantik itu.
beomgyu sendiri yang melihat kedatangan jimin langsung membungkukan tubuhnya memberi hormat.
"selamat pagi hyung"
"selamat pagi, maaf aku harus membawa rosie ke ruangan seokjin hyung" balasnya dengan tersenyum manis.
"tak apa hyung, aku dan rosie nuna bisa mengobrol lagi saat makan siang nanti. iya kan nuna?" jawab beomgyu dengan mengedipkan sebelah matanya.
rose yang melihat kedipan itu terkikik geli lalu mengangguk, "tentu saja, nanti kau pilih saja meja yang paling pojok ya?"
sedangkan jimin hanya menggelengkan kepalanya lalu mendekati beomgyu seraya berbisik
"jangan macam macam dengan rosie, dia kekasih jeon jungkook" bisiknya di sertai tepukan pada pundaknya.
beomgyu yang mendengar itu, mematung seketika lalu memegangi dadanya.
"huh! kenapa rasanya nyeri sekali"
seokjin dan jimin menatap rose dengan tatapan curiga. sudah 45 menit mereka berbincang, dan menanyakan tentang hubungan gadis itu dengan sahabatnya.
"kenapa? kalian tak percaya? apa aku perlu mendatangkan teman temanku untuk menjelaskan taruhan yang sedang kami laksanakan" tanya rosie dengan menyesap jus jeruk di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE OF THE GIRL [21+] ROSEKOOK
Fanfiction21+ aku adalah gadis yang sombong. sedari dulu, aku tak pernah sedikitpun merendahkan diriku sendiri kepada seorang lelaki. aku pernah di depak dari agensi tempatku bekerja karena tak mau melayani nafsu bejat atasanku. dan sekarang, aku harus terjeb...