Kelahiran Kembali
Langit malam tenang dengan angin sepoi-sepoi. Seluruh penduduk Konohagakure menikmati malam tanggal sepuluh Oktober karena itu adalah malam biasa. Namun, sedikit yang diketahui oleh penduduk Konoha, orang-orang tidak akan pernah melihat tanggal ini dengan cara yang sama lagi.
Seekor rubah iblis dengan sembilan ekor muncul di hadapan desa. Satu sapuan dari salah satu ekornya dapat meratakan gunung, menyebabkan tsunami, dan menimbulkan kehancuran total terhadap apa pun yang ada di belakangnya.
Kyuubi No Kitsune menyerang desa dan menyebabkan kematian banyak nyawa tak berdosa. Baik laki-laki, perempuan, maupun anak-anak tidak luput dari kekacauan dan kehancuran. Begitu shinobi diberangkatkan, Kyuubi melenyapkan mereka.
Salah satu shinobi pemberani berdiri tegak dan mampu memaksa rubah berekor sembilan keluar dari desa. Saat keduanya terlibat dalam pertarungan mematikan, pria itu mampu menghentikan rubah dengan menyegelnya di dalam bayi yang baru lahir.
Dengan mengorbankan nyawanya, desa tersebut terhindar dari kehancuran total. Ninja tersebut dikenal sebagai Hokage Keempat, pahlawan terhebat Konoha.
Hiruzen Sarutobi, mantan Hokage yang melanjutkan posisinya setelah kematian penggantinya. Dia sedang duduk di kantornya, memeriksa dokumen sementara desa perlahan pulih. Di dalam kantornya, sebuah tempat tidur bayi kecil sedang ditempati oleh seorang anak laki-laki yang baru lahir dengan rambut pirang.
Hokage yang sudah lanjut usia kadang-kadang melirik bayi itu beberapa kali, disertai senyuman lembut. Bentuk kehidupan yang murni seperti itu membawa kedamaian dan ketenangan dalam pikiran manusia. Tiba-tiba, muncul di kantor, sebuah portal misterius terbuka.
Keluar dari portal, seorang pria dengan mata aneh berwarna ungu, dengan mata ketiga berwarna merah muncul. Dahinya memiliki duri tunggal di setiap sisinya, dan pakaiannya berupa jubah putih.
"Halo, Hiruzen Sarutobi." Sapa pria itu dengan nada rendah dan penuh hormat.
"Siapa kamu?" Hiruzen bertanya.
"Haha, maafkan aku. Namaku Hagoromo Otsutsuki. Namun, kamu mungkin mengenalku dari gelarku. Aku adalah Petapa Enam Jalan." Jelas pria yang diidentifikasi sebagai Hagoromo.
Mendengar ini menyebabkan Hiruzen melompat dengan kekuatan sebesar yang dimungkinkan oleh tubuhnya. Dia kemudian membungkuk pada pria itu. "Lord Sage of Six Paths, sungguh menyenangkan, tidak, suatu kehormatan diberkati dengan kehadiran Anda." Kata Hiruzen.
Orang bijak itu mengabaikan kata-kata Hokage. "Tolong, berdiri. Ada banyak hal yang perlu kita diskusikan." Kata Hagoromo. Dia berjalan menuju tempat tidur bayi dan menyisir lembut rambut anak laki-laki itu.
"Itu Naruto Uzumaki muda. Dia lahir kemarin." kata Hiruzen.
"Aku sadar. Dia mengandung semangat anakku, yah, separuh dari anakku." kata Hagoromo.
"Maaf, tapi saya tidak mengerti." Hiruzen mengakui.
"Tentu saja tidak, maafkan aku. Soalnya, akulah pencipta monster berekor sembilan yang kalian manusia sebut sebagai iblis. Sepertinya Naruto telah menerima roh Kurama." kata Hagoromo.
"Iya, tadi malam, si ekor sembilan, maksudku, Kurama menyerang desa kita. Kalau bukan karena Hokage keempat kita, aku khawatir tidak ada satupun dari kita yang akan hidup." Kata Hiruzen.
"Aku mengetahui kejadian tadi malam. Tapi ada beberapa informasi yang harus kuberitahukan padamu. Pertama, Kurama tidak menyerang tanpa alasan. Sepertinya dia berada di bawah kendali pengguna Sharingan." Kata Hagoromo.
"Sharingan? Tapi kenapa anggota klan Uchiha menyerang desa?" Hiruzen bertanya.
"Tampaknya individu yang menyerang Kurama, dia bukan anggota desa ini. Kedua, tampaknya Naruto adalah anak ramalan, orang yang akan membawa kehancuran atau kehancuran ke dunia shinobi." Kata orang bijak itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : The Next Rikudo Sennin
FanfictionNaruto Uzumaki adalah reinkarnasi dari Hagoromo Otsutsuki, Petapa Enam Jalan. Memiliki kekuatan Senju, cinta pada Uchiha, kecepatan Namikaze, dan chakra Uzumaki, potensi Naruto tidak terbatas. Seiring berjalannya cerita, dia mendapatkan teman, menem...