Sudah sepuluh tahun sejak berakhirnya perang besar dunia shinobi keempat. Sejak hari itu, negara-negara shinobi bersatu menjadi satu. Sasuke Uchiha, bersama istrinya, Karin, mereka menjalankan sektor Lightning.
Gaara dan istrinya, Sakura, bertanggung jawab di bagian Angin. Kurotsuchi dan Deidara mengambil alih Sektor Bumi. Mei dan Zabuza telah mengambil alih sektor perairan. Terakhir, Tsunade dan Jiraiya bertanggung jawab di sektor Pemadam Kebakaran.
Setiap sektor memiliki dewan yang menangani sisi shinobi dan sisi sipilnya. Berbeda dengan desa tradisional, desa ini menganut sistem demokrasi. Rakyat akan memberikan suara dan ketika mereka tidak dapat mengambil keputusan, para petinggi akan memberikan suara mengenai masalah tersebut.
Anggota dewan ini terdiri dari Nagato, Konan, Kakashi, Shizune, Yugao, dan Roshi. Mereka sering mengawasi agar sektor-sektor tersebut ditangani. Di atas dewan sektor, Shisui dan Itachi, mereka dikenal sebagai penjaga keluarga Namikaze.
Tugas mereka sering kali memastikan bahwa tidak ada pihak luar yang merencanakan serangan, dan juga sering menerima informasi terkini tentang peristiwa yang terjadi di sektor tersebut. Mereka juga melindungi pemimpinnya ketika dia pergi ke kastil.
Langkah selanjutnya, yang merupakan posisi tidak resmi, adalah Fu. Dia adalah asisten pribadi kedua Namikaze. Namun, dia menjadi seperti putri kedua bagi mereka. Meskipun dia sering mengurus rumah dan menghabiskan waktu bersama Neko, baik Naruto maupun Anko tidak akan menarik perhatiannya.
Ketika seseorang berkomentar tentangnya, Naruto memastikan untuk mengingatkan Kekaisaran bahwa dia akan menerima rasa hormat yang sama seperti yang diterima istri dan putrinya. Sesuai perintah, Fu diterima secara sosial. Neko sekarang berusia dua belas tahun dan studi shinobinya semakin pesat.
Salah satu perubahan terbesar adalah akademi. Anak-anak akan mulai belajar pada usia lima tahun, dan lulus pada usia tujuh belas tahun. Hal ini untuk memastikan mereka mendapatkan pendidikan terbaik. Ini juga berarti, anak-anak tidak akan kehilangan kepolosannya di usia yang begitu muda.
Usia dewasa resmi menjadi delapan belas tahun. Hal ini juga berarti bahwa pada saat anak-anak sudah dianggap dewasa, mereka akan jauh lebih dewasa, dan kecil kemungkinannya untuk marah atau merusak diri sendiri ketika mereka mencapai usia tersebut.
Naruto dan Anko, mereka dianggap sebagai orang yang paling baik dan perhatian. Naruto bahkan akan mengunjungi panti asuhan mana pun dan melakukan inspeksi lemah untuk memastikan tidak ada yang dianiaya atau petinggi tidak menyalahgunakan kekuasaan mereka.
Si pirang duduk di teras belakangnya sambil mengamati desa-desa dengan Anko di pangkuannya. "Kau tahu, sulit dipercaya seberapa jauh dunia ini telah berkembang." kata Naruto.
Anko bersandar di dada suaminya. "Iya, sepertinya kemarin kita berada di tempat latihan empat puluh empat." ujar Anko.
Tiba-tiba terdengar hentakan keras teman baik Naruto. Di kepalanya, Neko sedang menunggangi Kurama. "Ayo, Kurama! Ayo berangkat lagi!" Neko memohon.
"Siap-siap." Kata Kurama sambil melompat ke atas saat berlari melintasi pegunungan.
Naruto dan Anko terkekeh. "Kau tahu dia tumbuh dengan cepat." kata Naruto.
"Kudengar dia dan Sakkumo semakin dekat. Mungkin ada Kakashi kecil yang berlarian." Ucap Anko sambil bercanda.
"Tidak mungkin. Kalau anak itu menyentuh Neko-ku, dia dan ayahnya akan membutuhkan topeng itu." kata Naruto.
"Oh ya? Sepertinya kamu sudah lebih baik?" Ucap Anko sambil mengedipkan mata.
"Sekarang, jangan memulai apa pun yang tidak bisa kamu selesaikan." Kata Naruto sambil terkekeh. Dia kemudian menjemput Anko ala pengantin dan keduanya melanjutkan ke kamar tidur mereka di mana mereka akan bercinta satu sama lain dan menunjukkan satu sama lain betapa mereka sangat berarti bagi satu sama lain.
Saat Kekaisaran Namikaze menikmati hari-hari damai mereka, dua sosok sedang mengawasi dari atas. "Sepertinya kamu benar memilih dia, saudaraku." Kata seorang pria mirip Hagoromo.
"Ya, Homura. Sepertinya Namikaze muda mampu menyatukan negara shinobi menjadi satu." kata Hagoromo.
"Apa yang terjadi sekarang?" Tanya orang bijak yang diidentifikasi sebagai Homura.
"Kami bersenang-senang. Sudah terlalu lama, kami mengkhawatirkan manusia. Kurasa sudah waktunya kita berdua bersantai dan mempercayai Naruto." kata Hagoromo.
"Ya saya setuju." kata Hamura.
Kedua bersaudara itu kemudian berbalik dan melanjutkan ke rumah mereka sendiri. Kini setelah negara shinobi dalam keadaan damai, kedua abu tersebut percaya bahwa dunia akhirnya bisa menjadi tempat yang lebih baik.
END
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : The Next Rikudo Sennin
Fiksi PenggemarNaruto Uzumaki adalah reinkarnasi dari Hagoromo Otsutsuki, Petapa Enam Jalan. Memiliki kekuatan Senju, cinta pada Uchiha, kecepatan Namikaze, dan chakra Uzumaki, potensi Naruto tidak terbatas. Seiring berjalannya cerita, dia mendapatkan teman, menem...