"Naruto, Ibiki, dan Anko, apa hutangku atas kesenangan ini?" Hiruzen bertanya.
"Tuan Hokage, kita punya masalah serius." Ibiki berkata dengan nada tegas.
"Saya berasumsi bahwa ini melibatkan Naruto Uzumaki muda?" Hiruzen bertanya sambil menghela nafas.
"Silakan, Gaki. Katakan padanya." Ibiki berkata sambil menyeringai.
"Tidak masalah, Wajah Bekas Luka." Ucap Naruto membuat Anko terkekeh. Saat diberi tatapan tegas oleh atasannya, dia segera meminta maaf.
Tiba-tiba, ruangan menjadi dingin saat sikap Naruto berubah. Ini adalah sesuatu yang diperhatikan Ibiki. "Tuan Ketiga, Orochimaru telah menyusup ke desa dan menanam mata-mata. Saya juga punya alasan untuk percaya bahwa dia memiliki aliansi dengan Suna." kata Naruto.
Memahami nada suara si pirang, Hiruzen mengangguk. "Naruto, ini tuduhan serius. Tolong jelaskan." kata Hiruzen.
"Kabuto Yakushi. Dia punya informasi tentang hampir setiap orang, termasuk aku. Dia juga tahu nama belakangku Namikaze. Aku tidak akan menyangkal fakta bahwa aku tidak terlalu merahasiakannya. Meski begitu, informasinya adalah sesuatu yang perlu diperhatikan." ke dalam.
Ditambah lagi, Kabuto berbau ular. Bukan berarti aku menentang ular karena pacarku tercinta adalah nyonya ular, tapi biasanya ular diasosiasikan dengan Orochimaru." Kata Naruto.
Hiruzen mengangguk sementara Anko tersipu. "Begitu. Ya, itu masuk akal dan mempunyai kekuatan yang cukup besar dalam hal itu saja. Tapi saya berasumsi bahwa Anda memiliki lebih banyak informasi?" Hokage bertanya.
"Itu benar. Selama ujian, aku melihat salah satu shinobi tertentu memiliki tanda chakra yang jauh lebih tinggi daripada yang lain. Bahkan jika kita memiliki ninja sensorik seperti Yugao di dalam, tanda chakraku kemungkinan besar akan hilang melalui indranya.
Untungnya, saya adalah tipe sensorik yang kuat dan saya tahu chakranya jauh lebih tinggi. Ketika saya menyadari Orochimaru ada di belakang saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dia dan mengetahuinya. Hal ini menyebabkan gangguan besar. Ketika saya meledakkan bom asap, saya bisa memasang segel Hiraishin saya padanya.
Saat kita memulai ujian kedua besok, aku akan merasakan chakranya dan mengetahui apakah tuduhanku benar." Kata Naruto.
Sebelum ada yang berbicara, Anko memukul kepala si pirang. "Aduh, untuk apa itu tadi?" Naruto bertanya sambil berbalik menghadap Anko.
"Apakah kamu tidak tahu siapa Orochimaru? Dia tidak seperti Zabuza atau orang lain. Dia monster. Naruto, bagaimana kamu bisa gegabah dan menyerangnya di ruangan yang penuh dengan genin?" tanya Anko.
"Meskipun saya tidak menyangkal bahwa hal itu berisiko, pada akhirnya hal itu membuahkan hasil. Faktanya, hal itu akan berhasil bagi kami." kata Naruto.
"Apa maksudmu, Naruto? Anko, biarkan dia menjawab sebelum kamu membunuhnya." kata Hiruzen.
"Kupikir dia kemungkinan besar akan pergi untuk menghindari deteksi. Namun, jika dia tidak melakukannya, aku akan memindahkan diriku dan dia ke kantormu. Ini akan menjaga semua orang tetap aman dan memungkinkan dia untuk terpojok.
Itu berhasil dengan sempurna. Saya tidak hanya menandainya tetapi saya melukai harga dirinya. Sekarang, aku telah mengumpulkan beberapa kemungkinan mengapa dia ada di sini dan aku menemukan beberapa kemungkinan." Kata Naruto.
"Apa yang kamu temukan?" Hiruzen bertanya.
"Dia kemungkinan besar mencari Sasuke atau salah satu anggota klan Hyuga. Jika aku harus meminta uang, menurutku Sasuke akan menjadi sasarannya. Sharingan adalah garis keturunan yang kuat, tetapi ketika berevolusi menjadi Mangekyou Sharingan. Itu adalah kekuatan tanpa saingan." kata Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : The Next Rikudo Sennin
FanfictionNaruto Uzumaki adalah reinkarnasi dari Hagoromo Otsutsuki, Petapa Enam Jalan. Memiliki kekuatan Senju, cinta pada Uchiha, kecepatan Namikaze, dan chakra Uzumaki, potensi Naruto tidak terbatas. Seiring berjalannya cerita, dia mendapatkan teman, menem...