Bab 2

1.7K 67 1
                                    

Sudah empat tahun sejak malam penyerangan Kyuubi. Desa ini telah pulih dari kerusakan dan kekuatan api tidak pernah sekuat ini. Sesuai rencana Hiruzen, Naruto tumbuh di dalam markas Anbu Black Ops.

Pada ulang tahunnya yang ketiga, Naruto menunjukkan ketertarikannya pada seni shinobi, seperti saudara penggantinya, Kakashi. Meskipun tidak ada yang berani memulai pelatihannya di usia muda, Naruto sering menyelinap keluar dari kamarnya dan meniru latihan yang dilakukan Anbu.

Karena chakranya tidak diaktifkan atau memahaminya sama sekali, si pirang memutuskan untuk melakukan hal yang mustahil. Dia akan menyelinap keluar dari markas dan kembali tanpa tertangkap. Rencana Naruto adalah pergi ke perpustakaan dan mengambil sebanyak mungkin buku tentang topik chakra.

Meskipun rencana Naruto sempurna, dia gagal menyadari segel pelacak di tubuhnya dan ketika segel itu terlepas, Kakashi dan Hiruzen diberitahu bahwa dia berada di luar gedung. Kakashi dan Hiruzen berhasil menemukan si pirang.

Yang membuat takut para pria, Naruto memiliki setumpuk sembilan buku. Kakashi mencoba untuk memikirkan kebenaran tentang saudaranya yang menyelinap keluar, dan masuk ke perpustakaan, sambil melarikan diri dengan buku-bukunya.

Disepakati bahwa pada ulang tahun keempat Naruto, dia akan memulai pelatihannya. Hari ini, Naruto berdiri di depan kakek penggantinya, Kakashi, dan saingan abadinya, Might Guy.

"Naruto, hari ini adalah hari dimulainya karir ninjamu. Apakah kamu siap?" Hiruzen bertanya.

Si pirang tersenyum cerah. "Ya, kakek! Aku akan bekerja keras dan menjadi shinobi terkuat yang pernah ada, percayalah!" teriak Naruto.

"Sepertinya dia mendapatkan roh ibunya." Kakashi berkomentar dalam hati.

"Baiklah, Naruto. Pastikan kamu mendengarkan semua yang kamu katakan dan berikan segalanya. Aku menantikan kemajuanmu." Hiruzen berkata sebelum meninggalkan gedung dengan shunshin.

"Baiklah, Naruto. Sebelum kami mulai mengajarimu apa pun, kamu harus memiliki pikiran dan tubuh yang kuat. Pria akan melatihmu dalam taijutsu dan pengondisian fisik. Aku akan membantumu membaca dan memahami kehidupan seorang ninja, bersama dengan teori ninja apa pun. Bagaimana kedengarannya?" Kakashi bertanya.

"Ya! Ayo mulai!" Teriak si pirang.

"Naruto, api masa mudamu menyala terang! Ayo, kita mulai dengan melakukan seribu putaran mengelilingi lapangan latihan!" Guy berteriak sekuat tenaga.

"Hah? Seribu putaran?" Naruto bertanya dengan tidak percaya.

"Benar. Kita akan mendorong tubuh kita hingga batas kemampuan kita! Lalu, kita akan melampauinya! Sekarang, ayolah, Naruto! Biarkan api kita menyala terang!" Guy berteriak dan keduanya mulai berlarian di sekitar lapangan latihan, meninggalkan Kakashi yang sakit kepala.

Saat keduanya memulai pelatihan mereka sendiri, banyak anggota baru memperhatikan anak kecil berlari bersama Guy. Hal ini menyebabkan banyak anggota baru dihukum karena tidak fokus pada misi mereka ke depan.

Naruto tidak cepat dibandingkan dengan Guy atau shinobi berpengalaman lainnya. Namun, karena baru berusia empat tahun tanpa pelatihan sebelumnya, penampilannya sangat mengesankan. Stamina Naruto berada pada level lain. Keduanya selesai berlari seribu putaran setelah beberapa jam.

"Kita mulai dengan staminamu, sekarang, ayo bangun kekuatan itu! Aku ingin kamu melakukan seribu push up, sit up, squat, dan pull up! Mulai!" Perintah Guy dan tanpa pertanyaan, Naruto memulai. Tidak seperti kebanyakan guru, Guy adalah tipe pria yang mau berlatih bersama muridnya.

Kakashi sedang membaca surganya, meskipun perhatiannya tertuju pada Naruto. Pikiran Anbu bertopeng itu berpacu. "Naruto, kamu akan menjadi apa?" Kakashi bertanya pada dirinya sendiri dalam hati.

Naruto : The Next Rikudo SenninTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang