Bab 7

507 27 0
                                    

Dua belas tahun lalu, rubah berekor sembilan tiba-tiba muncul dan mulai menyerang Konoha. Satu pukulan dari ekornya bisa menghancurkan gunung dan menyebabkan tsunami. Seorang shinobi pemberani melawan iblis itu dan mampu mengakhiri amarahnya. Ninja itu adalah Hokage keempat.

Naruto sedang duduk di mejanya, ujian kelulusan berlangsung keesokan harinya. Ketika dia mengingat kembali kehidupannya, segalanya tidak normal.

Dia melanjutkan untuk meninggalkan kelas setelah mereka dibubarkan. Saat dia berjalan menuju rumahnya, penduduk desa dan shinobi berbisik tentang iblis itu adalah seorang ninja.

Saat berusia dua belas tahun, Naruto sudah terbiasa dengan kenyataan bahwa sebagian besar penduduk desa membencinya. Secara pribadi, dia tidak lagi peduli karena dia telah diisolasi dari semua orang selain Hokage.

Begitu dia sampai di apartemennya, lima klon bayangan dipanggil dan dia memerintahkan mereka untuk melanjutkan dari bagian terakhir yang mereka tinggalkan di ruang belajar kemarin. Setelah mengamankan segel privasi, Naruto menghilang dalam kilatan kuning ke tempat latihan pribadinya yang berada di luar desa.

Ketika Naruto tiba di dalam Hutan Kematian, dia disambut oleh hewan-hewan berbahaya yang menunggu untuk memakannya. Sambil tersenyum, dia memberikan single yang dia siapkan.

Harimau raksasa itu menyerang dengan kecepatan yang mengesankan, namun Naruto berhasil menghindari semua serangan. "Ayolah, aku pikir kamu lapar." Kata Naruto dengan nada mengejek.

Menggeram dengan marah, harimau itu tidak akan berhenti sampai dia menyantap Naruto untuk makan siang. "Waktunya menguji jutsu baruku." Pikir Naruto sambil mengulurkan tangannya dan bola chakra biru terbentuk.

Keduanya terhubung dan yang membuat si pirang senang, sungai itu berputar menjauh, setidaknya sepuluh mil. "Saya kira dia akan kembali lagi lain hari." Kata Naruto sambil membuat beberapa klon lagi.

"Baiklah, kamu tahu latihannya. Waktunya mulai bekerja!" Naruto memerintahkan dan klonnya memulai pelatihan yang ditugaskan kepada mereka. Yang asli menemukan kedamaian dalam meditasi dan itu memungkinkan dia untuk meninjau kembali pengetahuan klon ketika mereka menghilang.

Hagoromo adalah orang yang memperkenalkan latihan ini dan yang mengejutkan si pirang, latihan ini membantunya tetap tenang. "Sepertinya latihanmu berjalan dengan baik." Kata orang bijak tua itu.

"Benar. Setiap hari aku memanggil lima ribu klon. Kontrol chakraku hampir sempurna dan aku mulai menguasai Rasengan." kata Naruto.

"Setiap hari kamu menjadi semakin mirip ayahmu. Naruto, sepertinya hari ini akan menjadi hari resmi terakhir kita bersama." Kata Hagoromo.

"Hah? Apa yang kamu bicarakan?" Naruto bertanya.

"Kau tahu, aku tetap bersamamu sampai hari dimana kau resmi menjadi shinobi. Aku akan kembali ke duniaku dan kau akan terpaksa menangani perjalananmu sendirian. Naruto, aku menjadi sangat bangga padamu dan aku melihatnya menantikan untuk melihat hasil dari latihanmu." kata Hagoromo.

"Saya mengerti. Terima kasih atas segalanya, kakek." Kata Naruto sambil tersenyum malu-malu.

Tubuh lelaki tua itu mulai menampakkan aura ungu dan setelah beberapa saat, kehadiran Hagoromo tidak bisa dirasakan oleh si pirang. "Aku serius, terima kasih atas segalanya." Kata Naruto sambil melanjutkan mediasinya.

Keesokan paginya datang dan Naruto diam-diam menunggu instruksi. "Oke, ujiannya akan dibagi beberapa bagian. Akan ada bagian tertulis, lempar senjata, taijutsu, dan ninjutsu. Setiap bagian bernilai dua puluh lima persen dari nilaimu dan kamu harus mendapat nilai setidaknya enam puluh persen untuk lulus. " kata Iruka.

Naruto : The Next Rikudo SenninTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang