Bab 9

455 21 0
                                    

"Tazuna, jika kamu ingin kami melanjutkan misi ini, kami ingin kamu jujur ​​sepenuhnya kepada kami." Kurenai berkata dengan nada tegas.

Pembangun jembatan yang lebih tua menghela nafas. "Baiklah, aku akan memberitahumu semuanya. Begini. Saat ini aku sedang menjadi sasaran bisnis tirani. Seperti yang bisa kamu duga, dia menyewa shinobi kuat yang bisa melenyapkanku dengan mudah." kata Tazuna.

"Kenapa kamu tidak memberitahu Lord Hokage? Dia bisa saja memberimu pasukan yang lebih cocok daripada tim genin." Kurenai menambahkan.

Namun, karena orang ini, Negeri Ombak menjadi sangat miskin dan kami tidak mampu membeli apa pun lagi. Bahkan misi peringkat C ini menghancurkan kami." kata Tazuna.

"Aku yakin kamu punya alasan, tapi alasan itu bukan alasan untuk berbohong." Kata Kurenai sambil terus memarahi pria itu.

"Aku minta maaf dan jika kalian memutuskan untuk kembali ke desa, aku pasti akan terbunuh. Kalian adalah harapan terakhirku." kata Tazuna.

Beberapa saat berlalu sebelum Kurenai memutuskan untuk berbicara dengan timnya. "Tim delapan, misi ini sekarang berada di peringkat B, dan kemungkinan besar akan berubah menjadi peringkat A. Ada kemungkinan kita terluka atau terbunuh. Saya memberi kalian masing-masing kesempatan untuk memilih. Apakah kalian ingin pergi?" pulang atau melanjutkan misi?" Kurenai bertanya.

Genin itu tetap diam sampai Naruto angkat bicara. "Tazuna, aku akan melindungimu dengan nyawaku dan tetap bersamamu sampai jembatan itu selesai dibangun." kata Naruto.

"Tapi Naruto, ada kemungkinan kita menghadapi ninja tingkat tinggi. Bagaimana jika kamu terbunuh?" Kurenai bertanya.

Naruto menyeringai. "Kalau begitu, kurasa aku harus tetap hidup." Naruto membalasnya dengan seringai.

"Benar! Kami tidak akan berhenti atau mundur! Ayo teruskan!" Kiba menyatakan dengan bangga.

"Saya tidak setuju berbohong kepada kami, tapi kami akan membantu Anda." Ucap Hinata sambil mengangguk.

"Aku tidak bisa membiarkan sekelompok genin hijau terbunuh. Kurasa aku akan ikut." Ucap Anko sambil menyeringai.

"Sudah beres Tazuna, kita akan melanjutkan misi ini." kata Kurenai.

"Terima kasih banyak." kata Tazuna.

Mereka berenam melanjutkan di flatbed ini dan karena kemungkinan bertemu ninja level Jonin, Kurenai dan Anko menggunakan formasi elit.

Pada hari ketujuh, kelompok itu menempuh perjalanan sekitar satu setengah jam. Byakugan Hinata diaktifkan dan dia menyatakan bahwa mereka sedang diikuti.

"Kurenai sensei, ada tanda chakra kuat yang keluar." kata Naruto.

"Apa maksudmu? Apakah kamu tipe sensorik?" tanya Hinata.

"Ya. Pastikan pandanganmu tetap jelas untuk menghindari serangan diam-diam." kata Naruto.

"Benar." Ucap Hinata sambil mengangguk.

Tiba-tiba, tim delapan terhenti karena pergerakan mereka terlihat jelas di semak-semak. Kiba menjentikkan kunai dan tanpa sengaja menusuk seekor kelinci.

"Kiba, dasar bodoh!" teriak Hinata. Namun, si pirang berjalan dan memeriksa kelinci itu.

"Teman-teman, ini tidak benar. Ini kelinci salju yang dibesarkan di dalam sebagai pengalih perhatian. Hah? Semuanya turun!" teriak Naruto. Kurenai menjatuhkan Kiba, Hinata menarik Tazuna ke bawah, dan Naruto menangani Anko.

Ketika keduanya berada beberapa inci dari satu sama lain, mereka dengan cepat berpisah, keduanya memiliki rona merah kecil yang berusaha mereka sembunyikan. Terbang dengan kecepatan tinggi, sebilah pedang raksasa menghantam pohon. Berdiri di pegangannya, seorang pria berkulit gelap dengan perban di sekitar lengan dan wajahnya, celana abu-abu muda, tanpa kemeja.

Naruto : The Next Rikudo SenninTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang