Bab 12

377 18 0
                                    

Naruto sedang duduk di lapangan latihan delapan dan melakukan latihan pribadinya sebelum latihan tim tim delapan. Saat dia sedang mengerjakan jutsu baru yang dia buat, fokus si pirang terpecah.

Yang ada di pikirannya adalah situasi dengan Anko. Selama misi di Wave, banyak hal yang mengejutkan si pirang, terutama pengorbanan dirinya yang aneh yang diperlukan.

Sebagian dari dirinya percaya bahwa dia melakukannya untuk akhirnya mengungkapkan bahwa dia memang mencintai Anko, dan sebagian lagi percaya bahwa kematian lebih baik daripada melanjutkan. Apapun alasan sebenarnya, Naruto tahu bahwa dia perlu berbicara dengan wanita itu.

"Elemen Angin – Tebasan Tiga Naga!" Naruto meraung sambil membanting tangannya ke tanah dan mencoba menghasilkan tiga naga angin. Namun, hanya seekor naga yang muncul dan itu tidak lebih dari satu hembusan angin.

"Brengsek!" Kata Naruto sambil meninju tanah. "Apa salahku?" Naruto bertanya pada siapa pun secara khusus.

"Yah, kesal tentu saja bukan jawabannya." Ucap suara familiar Anko.

Naruto berbalik menghadap wanita itu dengan wajah kosong. "Oh, tidak apa-apa. Aku hanya mengerjakan sebuah proyek kecil." Naruto menjelaskan.

"Ada apa, jutsu baru atau semacamnya?" Anko bertanya dengan santai.

"Kamu ingat jutsu naga air Zabuza dan jutsu naga es Haku? Baiklah, aku mencoba membuat varian angin yang tiga kali lebih kuat. Namanya Elemen Angin – Tebasan Tiga Naga." jelas Naruto.

"Begitu. Katakan padaku, bagaimana penampilan naga air?" Anko bertanya dengan alis terangkat dan tangan disilangkan.

"Saya memanipulasi badan air dan menggunakannya sebagai alas. Dengan membentuk air, saya bisa menggunakannya dengan tekanan tinggi. Masalah dengan Angin adalah saya harus menggunakan ide pemotongan. Ini memberi saya masalah dengan meningkatkan kekuatannya.

Aku tidak bisa meningkatkan kekuatan pemotongan seperti Inwan karena kehilangan ketajamannya dan menjadi tamu seperti terobosan besar." Kata Naruto.

"Bagaimana kalau mencampurnya dengan senjata? Aku tahu Asuma menggunakan pisau paritnya untuk membantu elemen anginnya." ujar Anko.

Mata Naruto melebar. Dia kemudian mengeluarkan pedangnya dan memeriksa segel yang diperlukan. Burung, kuda, naga, dan burung sekali lagi adalah urutan segel tangan yang tepat yang dibuat Naruto.

Dengan setiap tebasan, tiga naga menyerang dan membelah pohon di sekitarnya menjadi potongan-potongan kecil. "Ya Tuhan..." kata Naruto.

"Sial, itu mudah peringkat B, kalau bukan A." Anko berkomentar sambil melihat kerusakannya.

Naruto mengangguk sebelum melihat wanita itu. "Jadi, apa alasan sebenarnya kamu datang? Aku ragu itu untuk membantuku mengembangkan jutsu." Kata Naruto sambil sedikit menyeringai.

"Naruto, aku ingin tahu yang sebenarnya. Kebenaran tentang semua yang telah terjadi. Aku lelah berada dalam kegelapan." ujar Anko.

Naruto menghela nafas. "Alasan apa yang membuatmu harus percaya padaku?" Naruto bertanya.

"Naruto, aku hanya pernah mempercayai tiga pria dalam hidupku. Tuan Ketiga adalah yang pertama. Orochimaru adalah yang kedua dan aku dikhianati olehnya. Kamu yang ketiga dan aku ingin percaya bahwa ada alasan yang sah untuk semua itu." ini.

Apakah menurut Anda semua waktu yang dihabiskan bersama hanya untuk menjadi lebih kuat? Tidak, itu agar kami semakin dekat sebagai guru dan murid. Namun, tampaknya hal itu jauh lebih dalam dari itu. Oleh karena itu aku memberimu kesempatan." Kata Anko.

"Baiklah, tapi jangan di sini. Temui aku di tempat ayahku berada." Kata Naruto sambil menghilang.

Ketika Anko tiba, dia melihat Naruto duduk di atas kepala batu Hokage keempat. Di sebelahnya, sebotol sake menunggu. Anko duduk di sebelah si pirang.

Naruto : The Next Rikudo SenninTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang