Bab 29

304 16 0
                                    

Konoha, Kiri, Suna, Iwa, dan Kumo muncul di gurun. Berdiri di depan setiap unit, A, Onoki, Raiga, Ebizo, dan Sasuke. Mereka adalah pemimpin terpilih di setiap desa sementara Pain, Konan, dan Madara bersiap untuk bertarung.

Mendekati pasukan sekutu shinobi, Jiraiya, Tsunade, Kurotsuchi, Mei, dan Gaara berdiri, bersama Naga dan Musang.

"Kurotsuchi, kenapa? Kenapa mengkhianati desamu, rumahmu?" Tanya Onoki.

"Kakek, kedamaian yang dijanjikan Madara Uchiha bukanlah kedamaian sejati. Itu adalah genjutsu palsu. Bagaimana dengan impian dan tujuan?" Kurotsuchi bertanya.

"Gadis bodoh. Tidak ada kedamaian sejati. Bodoh rasanya jika percaya bahwa kamu bisa mencapai hal seperti itu." Madara menyatakan.

"Yahiko, Konan? Apa yang terjadi? Kukira kalian semua sudah mati?" Jiraiya bertanya.

"Jiraiya sensei. Kami mencoba mencapai impianmu tentang perdamaian, tapi itu tidak mungkin. Satu-satunya cara untuk mencapai perdamaian sejati adalah dengan menghapus dunia umat manusia." Kata jalan Deva.

"Aku kecewa. Aku benar-benar percaya padamu. Dimana Nagato?" Jiraiya bertanya.

"Di mana Nagato berada tidaklah penting. Yang penting adalah kita mengambil kembali monster berekor itu dan melenyapkan mereka yang menentang kita." Kata sakit.

"Omong-omong, di mana Kaiser berada? Aku tidak memilih dia sebagai pengecut untuk bersembunyi." kata Madara.

"Kaiser Neraka saat ini sedang bersiap untuk mengakhiri perang ini. Kami akan menahanmu sebelum perang dimulai!" Gaara menyatakan.

"Sasuke, aku tidak percaya kamu jatuh begitu rendah. Aku kecewa." Kata Itachi saat Mangekyou Sharingan abadinya aktif saat topengnya dilepas.

"Itachi! Kamu! Aku akan membalas dendam!" teriak Sasuke.

"Adik kecil yang bodoh, kamu tersesat. Aku memberimu satu kesempatan ini untuk bergabung dengan pihak kanan." kata Itachi.

"Jangan mengatakan hal bodoh seperti itu! Kamu membunuh keluarga kami!" Sasuke meraung.

"Tidak, Sasuke. Klan itu akan menyerang desa. Banyak orang tak berdosa yang akan mati." Shisui berkata sambil menampakkan dirinya dengan melepas topengnya.

"Hah? Shisui! Kamu masih hidup? Tapi bagaimana caranya? Itachi membunuhmu!" teriak Sasuke.

"Tidak, Sasuke. Itu Danzo. Dia dalang dibalik segalanya, daun ingin agar klan uchiha dibasmi." Shisui berkata saat Mangekyou Sharingan abadinya diaktifkan.

"Sasuke, tahukah kamu bukan hanya aku yang ada di malam itu? Orang yang ikut bertanggung jawab adalah pria di sana. Obito Uchiha, pria yang berpura-pura menjadi Madara Uchiha." Itachi menyatakan.

Mata Sasuke melebar saat dia melihat pria bertopeng oranye. "Kamu? Kamu adalah bagian dari pemberantasan Uchiha?" tanya Sasuke.

"Tentu saja. Kakakmu berbakat, tapi bahkan dia dan Shisui bersama-sama tidak bisa melenyapkan seluruh klan dalam satu malam. Mereka membutuhkan seseorang dengan kekuatan dan keahlian untuk melenyapkan mereka yang jauh melampaui level mereka. Tentu saja, aku yang mengurusnya. orang tua dan anak-anak. Tidak ingin ada pembalas kecil yang tumbuh dewasa." kata Obito.

"Tidak, aku tidak percaya padamu! Itachi membentak dan menjadi gila!" teriak Sasuke.

"Itulah yang dikatakan desa kepadamu. Beginilah rencana Itachi untuk melindungimu." kata Obito.

"Sasuke, bergabunglah dengan kami. Jangan bertengkar. Kita adalah saudara, satu keluarga. Mari kita akhiri perang ini sebagai sebuah tim." kata Itachi.

Mata Sasuke menjadi gelap. "Pelepasan Inferno – Pengendalian Api!" Sasuke meraung saat dia mencoba membunuh Obito. Namun, pria itu keluar secara bertahap dan tidak terpengaruh.

Naruto : The Next Rikudo SenninTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang