Keesokan paginya, Naruto bangun. Ketika dia mencoba berdiri, dia mendapati dirinya muntah. "Sial, apa yang sebenarnya terjadi?" Naruto bertanya pada dirinya sendiri saat dia bisa mendapatkan kembali ketenangannya.
Si pirang segera berpakaian. Pakaiannya terdiri dari kemeja oranye dengan celana dan sepatu hitam. Dia kemudian melanjutkan untuk pergi. Mengambil waktu sejenak untuk dirinya sendiri, Naruto memutuskan untuk menerima tawaran Kurenai.
Naruto mengetuk pintu dan terkejut melihat Anko. "Gaki? Apa yang kamu lakukan di sini?" tanya Anko.
"Hai, Anko Sensei. Apakah Kurenai ada?" Naruto bertanya.
"Ada apa? Dia sedang menjalankan misi." ujar Anko.
"Oh. Aku berharap dia bisa mengenalkanku pada Yugao Uzuki. Begini, aku membaca gulungan ayahku dan dia memberitahuku bahwa dia adalah ibu baptisku yang tidak resmi. Aku berharap bisa bertemu dengannya." kata Naruto.
Ekspresi Naruto melembut dan dia mengacak-acak rambutnya. "Dia sebenarnya salah satu sahabatku. Ayo masuk. Aku akan berpakaian dan aku akan mengantarmu menemuinya." ujar Anko.
"Terima kasih, Anko-sensei." Kata Naruto sambil tersenyum lembut. Untuk sesaat, Anko terdiam melihat pemandangan itu sebelum tersadar dari lamunannya.
Si pirang masuk dan menyadari bahwa apartemen itu seperti miliknya, kecuali dua pintu yang menuju ke kamar tidur masing-masing wanita. Naruto duduk di meja dan dengan sabar menunggu.
Anko keluar dengan mengenakan seragam normalnya yang terdiri dari kemeja jaring ikan dan celana pendek, di bawah rok coklat. Dia juga memiliki mantel berwarna coklat. "Siap Gaki?" tanya Anko.
"Ya, ayo pergi." Kata Naruto dan keduanya meninggalkan apartemen dan melanjutkan perjalanan.
Saat mereka berjalan, Naruto memperhatikan penampilan dan perasaan penduduk desa. Namun, itu tidak hanya ditujukan pada Naruto saja, melainkan Anko juga. Ini adalah sesuatu yang memenuhi pikirannya saat bertemu Yugao.
"Anko." Kata Naruto sambil berhenti. Chunin itu berhenti beberapa langkah di depannya dan berbalik menghadapnya.
"Ada apa?" Anko bertanya dengan wajah kosong.
"Mengapa desa membencimu?" Naruto bertanya dengan wajah kosong.
Anko menyipitkan matanya. "Darimana itu datang?" Wanita itu bertanya.
"Sederhana saja, lihatlah orang-orang disekitarmu. Mereka memberimu tatapan tajam yang berteriak, mati, kamu membuatku jijik, dan banyak hal negatif lainnya. Aku ingin tahu kenapa." kata Naruto
"Itu bukan urusanmu." Ucap Anko sambil melotot marah.
"Memendam sesuatu itu tidak sehat. Kamu harus lebih terbuka pada teman-temanmu." kata Naruto.
"Kamu pikir kita berteman? Dengar, aku melatihmu. Itu saja. Tidak ada ikatan pribadi di antara kita. Sejujurnya, kamu menyebalkan dan aku tidak menyukaimu." Ucap Anko dengan lebih berbisa. Meskipun dia secara pribadi tidak membenci anak laki-laki itu atau tidak menyukainya, sejak mantan senseinya meninggalkannya, dia menolak untuk dekat dengan siapa pun yang berjenis kelamin laki-laki.
"Sayang sekali. Aku sebenarnya menyukaimu." Ucap Naruto santai sambil terus berjalan melewati wanita itu.
Wajah Anko menunjukkan keterkejutan yang luar biasa. Setelah beberapa saat, dia melanjutkan perjalanannya. Setelah dua puluh menit berjalan, keduanya tiba di apartemen Yugao. Anko mengetuk dan membuka pintu membuat Naruto bingung.
"Hayate sensei? Um, Anko sensei. Sepertinya kita salah rumah." kata Naruto.
"Hayate, apakah Yugao ada di sini?" tanya Anko.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : The Next Rikudo Sennin
FanficNaruto Uzumaki adalah reinkarnasi dari Hagoromo Otsutsuki, Petapa Enam Jalan. Memiliki kekuatan Senju, cinta pada Uchiha, kecepatan Namikaze, dan chakra Uzumaki, potensi Naruto tidak terbatas. Seiring berjalannya cerita, dia mendapatkan teman, menem...