Matahari mulai terbit dan di dalam rumah milik pembangun jembatan terkenal itu, suasananya sunyi senyap. Tampaknya tidak ada seorang pun yang bisa berkomentar mengenai pertarungan yang akan terjadi.
Sambil duduk di meja, Naruto memutuskan untuk memecah kesunyian. "Baiklah, kecuali Anko atau Kurenai sensei punya rencana, aku sudah memutuskan bagaimana kelanjutannya." Kata Naruto sambil menyeruput kopinya.
"Yah, aku sedang mencoba mencari cara untuk melawan Zabuza. Tapi mari kita dengar apa yang kamu punya. Kecuali kamu punya sesuatu, Anko?" Kurenai bertanya pada temannya.
"TIDAK." Ucap Anko tanpa menatap mata siapa pun.
"Kemungkinan besar, Zabuza dan pelacaknya, Haku, mereka akan berada di sana bersama-sama. Saya merasa Zabuza tidak akan meremehkan saya dan dia akan mencoba bermain kotor.
Saya ingin Kurenai tetap berada di antara saya dan Tazuna. Dia tidak hanya bisa menciptakan genjutsu yang kuat untuk membiarkan mereka kembali. Tapi, itu juga bisa membantu kita mengalihkan perhatian Zabuza jika dia melewatiku.
Byakugan Hinata akan memungkinkannya untuk melihat menembus kabut bersama dengan melihat melalui jebakan atau trik apa pun yang mereka buat. Aroma Kiba bersama Akamaru, mereka akan mampu menjauhi Zabuza sekaligus menjauhkan Tazuna.
Saya merasakan tanda chakra Haku dan menurut saya dia dan Anko berada pada level yang sama. Aku ingin dia melibatkannya sementara aku menangani Zabuza." Naruto menjelaskan.
"Naruto, bagaimana kamu tahu nama pelacaknya?" Hinata bertanya dengan alis terangkat.
"Oh, dia mencoba membunuhku kemarin pagi saat aku tidur di luar. Tapi itu tidak penting." Naruto berkata dengan malu-malu.
"Itu memang rencana yang bagus. Tapi Naruto, kamu hanya seorang genin. Aku tidak tahu bagaimana aku bisa menulis laporan yang bisa dipercaya bahkan jika kamu membunuh Zabuza." kata Kurenai.
"Katakan saja kamu dan Anko membunuhnya saat kita membela Tazuna." kata Naruto dengan malas.
Tim delapan selesai sarapan dan bersiap untuk berangkat. Sebelum mereka pergi, Naruto menciptakan beberapa klon bayangan untuk tinggal dan melindungi Tsunami dan Inari.
"Baiklah, ayo pergi." Kata Naruto dan kelompok itu mulai berjalan menuju jembatan.
"Sial, kadang aku lupa dia hanya genin. Kadang dia bertingkah seperti anak kecil dan lain-lain, dia komandan Anbu veteran." pikir Kurenai.
"Baiklah, aku akan membantu Naruto. Mungkin Hinata akan terkesan dan pergi berkencan denganku." pikir Kiba.
"Naruto, harap berhati-hati." pikir Hinata.
"Akan kutunjukkan padamu siapa yang masih anak-anak." pikir Anko.
Tiba-tiba, Naruto mulai bersin. "Teman-teman, sepertinya aku sedang dibicarakan atau semacamnya." Naruto berkata dengan malu-malu.
Saat tim delapan sampai di jembatan, mereka ngeri melihat pertumpahan darah yang datang dari anak buah Tazuna. "Ini mengerikan!" teriak Tazuna.
"Zabuza dan Haku. Kupikir kalian berdua akan muncul." kata Naruto.
"Kali ini kamu tidak akan melarikan diri. Haku, hilangkan dia." Zabuza memerintahkan dan Haku bergerak dengan kecepatan tinggi, namun senbonnya terhubung dengan kunai Anko.
"Maaf, tapi kalau ada yang ingin membunuhnya, itu pasti aku." Ucap Anko sambil nyengir sadis.
"Haha! Haku berada di levelnya sendiri. Tidak seperti aku, dia memiliki garis keturunan yang kuat. Rekan satu timmu tidak punya peluang!" Zabuza menyatakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : The Next Rikudo Sennin
FanfictionNaruto Uzumaki adalah reinkarnasi dari Hagoromo Otsutsuki, Petapa Enam Jalan. Memiliki kekuatan Senju, cinta pada Uchiha, kecepatan Namikaze, dan chakra Uzumaki, potensi Naruto tidak terbatas. Seiring berjalannya cerita, dia mendapatkan teman, menem...