Bab 27

269 13 0
                                    

"Apakah kamu yakin melakukan ini bijaksana?" Naga bertanya sambil bersandar di dinding menara Hokage.

"Ya. Aku yakin sudah waktunya Itachi pulang dan Danzo mati. Ini juga akan memungkinkan kita menarik Sasuke." Naruto menjelaskan.

"Kaiser, bukankah menurutmu itu agak berisiko? Maksudku, lebih dari delapan puluh persen penduduk desa menganggapnya pengkhianat." Naga menjelaskan.

"Jangan khawatir tentang itu. Selain itu, aku juga berada dalam bayang-bayang. Kita berdua akan menjadi satu tim, kamu bisa bergabung juga jika kamu tidak bertingkah seperti bayi sepanjang waktu." kata Kaiser.

"Terserah. Bagaimana kita bisa mendapatkan Itachi? Kita tidak tahu di mana dia berada." kata Naga.

"Lord Jiraiya memberitahuku bahwa markas Akatsuki saat ini terletak di Amegakure. Yang tersisa untuk ditangkap hanyalah Matabi, Son Goku, Saiken, dan Gyūki. Kita tahu Matabi dan Gyūki berada di Kumo, dan di bawah perlindungan Raikage.

Saiken kemungkinan besar berada di desa lain sejak dia pergi karena pemerintahan Yagura. Son Goku masih di Iwa. Kalau kau bertanya padaku, ke sanalah kita harus pergi." Kata Naruto.

"Mengapa mereka mengirim Itachi ke sana? Kelihatannya agak konyol." Naga.

"Maukah kamu mempercayaiku? Aku cukup pintar." kata Naruto.

"Terserah. Kapan kita akan berangkat?" Naga bertanya. Naruto menyeringai dan tanpa peringatan, keduanya berteleportasi di dekat perbatasan Tanah Bumi.

"Untuk apa itu?" Naga bertanya.

"Bukankah seharusnya ninja selalu siap? Selain itu. Jauh lebih mudah kalau begini." Kata Naruto dengan seringai di balik topengnya.

"Bagus, sekarang kita pergi ke mana? Bagaimana kita menemukan Jinchuriki atau Itachi ini?" Naga bertanya.

"Beri waktu saja. Berjemur atau apalah. Mungkin Yugao akan menganggapmu menarik." kata Naruto.

"Kamu benar-benar brengsek, kamu tahu itu?" Naga bertanya.

Sebelum si pirang bertopeng merespon, ledakan chakra besar terasa. Ketika keduanya melihat ke belakang mereka, Itachi dan Kisame sedang berhadapan dengan Jinchuriki ekor empat, Roshi Uzumaki.

"Mereka disana." Kata Naruto sambil memperhatikan.

"Apa rencana permainannya? Kita tidak akan terlibat, kan?" Naga bertanya dengan nada kesal.

"Sebenarnya, kamu akan menahan keduanya sementara aku berurusan dengan Roshi. Kamu bisa mengambil keduanya, kan?" Naruto bertanya dengan nada menantang.

"Lucunya, aku tahu kamu sedang mempermainkanku. Tapi kamu benar. Berapa lama waktu yang kamu perlukan?" Naga bertanya.

"Beri aku waktu lima belas, dua puluh menit, paling lama. Jangan ragu untuk membunuh Kisame. Aku akan menangani Roshi dan kemudian Itachi." Kata Naruto sambil berteleportasi, kirim ketiga ninja itu kembali.

"Hah? Siapa kamu sebenarnya?" Kisame bertanya sambil mengulurkan pedangnya.

"Mereka memanggilku Kaisar Neraka. Aku perlu meminjam Jinchuriki." kata Naruto.

"Maaf, Gaki. Tapi kami membutuhkannya." kata Kisame.

"Jangan khawatir, lawan temanku di sini, Dragon. Dia akan memberimu tantangan kecil yang menyenangkan sampai aku kembali." Kata Naruto sambil berteleportasi ke Roshi, dan mereka berteleportasi.

"Jutsu macam apa itu?" Kisame bertanya.

"Jangan khawatir. Sekarang, siapa yang mau melawanku? Aku bisa melawan salah satu dari kalian, atau kalian berdua sekaligus." kata Naga.

Naruto : The Next Rikudo SenninTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang