Bab 18

329 17 0
                                    

Naruto sedang mengemas barang-barang yang dia perlukan di dalam gulungan penyimpanannya. Saat dia mengemas banyak gulungan, ramen instan, dan segala sesuatu yang dia perlukan selama sebulan, Anko duduk di atas meja.

"Apa itu semua?" tanya Anko.

Jangan khawatir.Ini adalah hal yang akan membantu perjalanan kita dan untuk pelatihan. kata Naruto.

"Kemana kita akan pergi?" tanya Anko.

"Sekarang, kalau kubilang padamu, itu bukan rahasia lagi." Kata Naruto dengan seringai liciknya, mendapat pukulan di bagian belakang kepala.

"Baiklah, itu saja. Ayo, kita lapor ke Hokage agar kita bisa pergi." kata Naruto.

"Manis, ayo pergi." ujar Anko. Yang mengejutkannya, Naruto membuka pintu dan mengulurkan tangannya.

"Hah? Kita tidak akan mem-flash?" tanya Anko.

Naruto menyeringai dan menggelengkan kepalanya. "Tidak, akhir-akhir ini kita tidak punya banyak kesempatan untuk berkencan. Menurutku berjalan-jalan sambil berpegangan tangan akan menyenangkan." kata Naruto.

"Oh, Um, ya." Ucap Anko sambil tersenyum cerah. Ini adalah sesuatu yang tidak biasa dia lakukan. Keduanya meninggalkan apartemen dan melanjutkan perjalanan melalui Konoha dengan tangan saling bertautan.

Banyak teman Naruto yang melihat ini dan mereka iri pada si pirang. Hinata dan Ino merasa cemburu, sementara Sasuke menuntut agar dia pantas mendapatkan wanita cantik.

Tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk sampai di menara. Ketika mereka memasuki kantor Hokage, seorang pria berambut putih panjang sedang duduk di jendela.

"Ah, Naruto, Anko, sepertinya kalian berdua sudah siap." kata Hiruzen.

"Ya, Tuan Ketiga. Siapa orang tua itu?" Naruto bertanya, menyebabkan pria itu menghadapi kesalahan.

"Itu dia!" seru Anko sambil menunjuk katak bijak itu dengan nada menuduh.

"Hah? Apa maksudmu?" Pria itu bertanya.

"Kaulah yang mengintipku di sumber air panas!" Anko berkata, tapi yang mengejutkannya dan Hiruzen, Naruto berjalan dan mendorong pria itu keluar jendela. Suara benturan keras terdengar.

"Melayani orang cabul dengan benar." kata Naruto.

"Naruto, apakah ada sesuatu yang harus aku ketahui?" Hiruzen bertanya dengan rasa ingin tahu.

"Tidak, aku hanya benci kalau laki-laki memikirkan Anko. Dia pacarku dan aku akan terkutuk jika ada yang melakukan pelecehan seksual terhadapnya." kata Naruto.

"Hah? Aku tidak tahu kalau itu sangat mengganggumu." ujar Anko.

"Iya. Aku tidak tahan. Meskipun aku kesal saat orang mengintip ibu, maksudku Bibi Yugao atau Kurenai sensei, bagimu, itu sangat menggangguku." kata Naruto.

Jiraiya berjalan kembali. Naruto berbalik dan meminta pria itu meminta maaf kepada Anko. Dia segera bersikap defensif dan meminta maaf.

"Baiklah, itu tidak mungkin. Naruto, ini Jiraiya, Petapa Katak dan master segel resmi kita. Dia akan bergabung denganmu dan Anko dalam perjalananmu." kata Hiruzen.

"Tidak terima kasih." kata Naruto.

"Nak, kamu akan hancur jika kamu tidak memiliki orang yang memiliki pengetahuan tentang anjing laut seperti aku." Hiraiya berkata dengan nada sedikit arogan.

Naruto mengaktifkan Rinnegannya. "Maaf, menurutku aku tidak memerlukan bantuan." kata Naruto.

"Mata itu... Sensei, kamu tidak pernah bilang Naruto membangunkan mata itu." Jiraiya berkata dengan tidak percaya.

Naruto : The Next Rikudo SenninTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang