Bab 24

263 16 0
                                    

"Apa yang kamu lakukan di sini, pecundang?" Sasuke bertanya sambil dengan santai memasukkan tangannya ke dalam sakunya.

"Aku datang untuk membawamu kembali ke desa, hidup atau mati. Terserah padamu, bagaimana caramu kembali." kata Naruto.

"Apa menurutmu itu akan semudah itu? Aku sudah mendapatkan kembali kekuatanku, dan menjadi lebih kuat dari sebelumnya!" teriak Sasuke.

"Kamu benar-benar bodoh. Kamu meninggalkan segalanya demi kekuasaan. Katakan padaku, apa yang terjadi selanjutnya? Orochimaru mengambil tubuhmu? Kamu mati? Sungguh, kupikir seseorang yang begitu sombong akan peduli dengan masa depan klan mereka." kata Naruto.

"Haha! Apa menurutmu aku akan membiarkan bajingan itu mengambil tubuhku? Begitu aku menjadi lebih kuat, aku akan membunuhnya!" teriak Sasuke.

Naruto menggelengkan kepalanya dan menghela nafas. "Kamu benar-benar mengecewakan." kata Naruto. Sasuke menyerang dengan kecepatan yang mengesankan, tetapi ketika dia mencoba untuk meninju si pirang, Naruto menangkap tinjunya dengan mudah.

"Ayolah, Sasuke. Bukankah kebencianmu lebih kuat dari itu?" Naruto bertanya sambil menggunakan tendangan kamar untuk mengirim Sasuke terbang.

Saat terbang kembali, Sasuke mengirimkan rentetan Shuriken ke arah si pirang. Naruto melangkah ke samping dan dengan mudah menghindari shuriken. "Seperti yang kubilang, kamu mengecewakan." kata Naruto.

"Diam!" Teriak Sasuke saat tanda kutukan tahap pertama diaktifkan. "Aku akan membunuhmu!" Sasuke meraung sambil meninju tanah, menyebabkan gempa kecil, namun Naruto tidak terkesan.

Sasuke melakukan serangkaian segel tangan dan melepaskan bola api raksasa. Naruto dengan mudah melompat dan ketika Sasuke mencoba membantingnya ke bawah dengan tendangan tumit, si pirang menyilangkan lengannya dan memblokir serangan langsung. Naruto kemudian mencengkeram pergelangan kaki sang Uchiha dan membantingnya ke tanah, menyebabkan lubang kecil di kepala Hashirama Senju.

Tanda kutukan itu perlahan mulai surut. Naruto berjalan dengan tangan disilangkan sambil melotot dengan jijik. "Kamu bahkan tidak bisa mengendalikan kekuatanmu sendiri untuk mempertahankannya." kata Naruto.

Sasuke marah pada si pirang. "Bagaimana kabarmu sekuat ini?" Sasuke bertanya sambil menyerang dengan kunai di tangannya.

Naruto mengaktifkan Rinnegannya dan mengulurkan lengannya. "Dorongan Yang Mahakuasa." Gumam si pirang. Dia kemudian dikirim terbang menuju kepala Madara Uchiha. "Kau tidak bisa mengalahkanku, Sasuke." Kata Naruto sambil melompati patung-patung itu.

"Tidak! Aku akan membunuhmu!" Sasuke meraung saat tanda kutukannya diaktifkan sekali lagi. Terbentuk di tangannya, gelombang petir ungu terbentuk. "Aku akan membunuhmu jika itu hal terakhir yang kulakukan!" Sasuke meraung saat dia menyerang dengan kecepatan kilat.

Naruto menghela nafas dan menggelengkan kepalanya. Ketika Sasuke hendak menyerang dada si pirang, dia terkejut melihat Naruto meraih tangannya, membatalkan jutsunya. "Bagaimana? Bagaimana mungkin?" tanya Sasuke.

"Sudah kubilang. Kamu terlalu lemah, kamu tidak bisa mengalahkanku." kata Naruto.

"Jangan meremehkanku!" teriak Sasuke namun berteriak kesakitan saat pergelangan tangan Naruto patah. Sebelum Sasuke bisa melakukan apapun, dia ditendang di dada dan dikirim terbang ke tanah

"Wow, aku merasa kita sudah terlalu siap untuk misi ini." kata Naruto.

Kebanggaan telah hancur pada diri sang uchiha. Selain rasa sakit fisiknya, rasa sakit emosional di tubuh rambut Raven telah mencapai tingkat yang baru. Ketika kemarahannya meningkat, tubuhnya mulai mengalami semacam transformasi.

Naruto : The Next Rikudo SenninTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang