Keesokan paginya, Kiba bangun dan menemukan rekannya yang berambut pirang telah hilang. Saat dia duduk dan mengusap punggung Akamaru, dia turun ke bawah dengan harapan menemukan rekan satu timnya.
Yang mengejutkannya, belum ada yang bangun. Kiba berjalan menuju dapur dan melihat Naruto berada di luar dalam posisi meditasi.
Saat Inuzuka berlari keluar, dia menyapa rekan satu timnya. "Pagi Naruto, bagaimana kabarmu?" tanya Kiba.
"Pagi Kiba. Sebenarnya aku bukan bosnya. Dia sedang keluar latihan." Kata klon bayangan.
"Hah? Oh, kamu adalah klon bayangan." kata Kiba.
"Tolong beri tahu Kurenai sensei bahwa aku punya klon yang mengawasi sekeliling untuk memastikan tidak ada yang mencoba menyerang. Aku juga punya beberapa klon yang memeriksa kota untuk mendapatkan informasi mengenai Gato." Kata klon bayangan.
"Oke. Bagus. Baiklah, aku akan sarapan. Kamu mau?" Kiba bertanya.
"Tidak, terima kasih. Bos sudah makan." Kata klon Naruto. Kiba mengangguk dan kembali ke dalam tempat anggota timnya yang lain berada di meja.
"Apa yang Naruto lakukan di luar sana?" Hinata bertanya sambil menguap.
"Kurasa dia sedang bermeditasi. Kurenai sensei, Naruto ingin aku memberi tahu Yo bahwa dia punya klon, mengawasi rumah dan mengumpulkan informasi di sekitar kota." kata Kiba.
"Begitu. Baiklah, setelah sarapan, kita akan melakukan latihan. Anko akan bergabung dengan Tazuna di jembatan." kata Kurenai.
Mereka berenam sedang makan sampai seorang anak laki-laki, tidak lebih dari delapan tahun, memasuki dapur. "Kakek, kamu tidak bisa pergi bekerja. Kamu akan terluka." Anak laki-laki itu berteriak.
Tazuna tersenyum sedih pada cucunya. "Jangan khawatir, Inari. Jembatannya tidak hanya akan dibangun, tapi aku juga akan mendapat perlindungan." Tazuna berkata pada anak laki-laki itu.
"Nona Kurenai, aku berencana berkeliling kota hari ini. Apakah kamu keberatan jika salah satu geninmu mengantarku?" tanya tsunami.
Kurenai memikirkannya. Meskipun dia ingin melatih murid-muridnya, dia juga mengetahui bahwa Tsunami dapat dengan mudah diserang. "Ya, tapi aku akan meminta muridku, Naruto membimbingmu. Dia akan menjadi klon bayangan, tapi itu akan cukup untuk membuat kalian aman." kata Kurenai.
"Terima kasih." Kata Tsunami dengan ekspresi bersyukur.
Saat sarapan selesai, klon bayangan Naruto setuju untuk mengawal Tsunami dan Inari, Anko pergi bersama Tazuna, dan Kurenai membawa timnya keluar untuk berlatih.
"Oke, seperti yang kalian ketahui, Zabuza akan kembali. Aku juga punya alasan untuk percaya bahwa kita akan melawan ninja pelacak itu juga. Aku ingin kita bersiap sebaik mungkin." kata Kurenai.
"Ya, Kurenai-sensei." Kata kedua genin itu.
"Hari ini kita akan mengerjakan jutsu elemen. Aku tahu kalian berdua suka berlatih dengan gaya klan kalian, tapi di dunia shinobi, berpegang pada satu gaya justru akan merugikan kalian." kata Kurenai.
"Tapi sensei, bukankah kamu hanya menggunakan genjutsu saja?" tanya Hinata.
"Ya, tapi aku juga bisa menggunakan taijutsu. Ambil contoh Naruto. Dalam pertarungan kemarin, dia menggunakan pemanggilan ular, kenjutsu, klon bayangan, jutsu elemen, dan beberapa lainnya. Dia tidak hanya mengandalkan Sharingannya. ." Kurenai menjelaskan.
"Oke, manis! Tapi elemen apa yang akan kamu ajarkan kepada kami?" Kiba bertanya.
"Ini adalah kertas chakra. Dengan menerapkan chakra padanya, kami akan mengetahui afinitasmu. Ini akan membuatmu lebih mudah mengajarimu elemen jutsu." Kata Kurenai sambil menyerahkan kertas chakra kepada keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : The Next Rikudo Sennin
FanfictionNaruto Uzumaki adalah reinkarnasi dari Hagoromo Otsutsuki, Petapa Enam Jalan. Memiliki kekuatan Senju, cinta pada Uchiha, kecepatan Namikaze, dan chakra Uzumaki, potensi Naruto tidak terbatas. Seiring berjalannya cerita, dia mendapatkan teman, menem...