Bab 20

376 17 0
                                    

Pertarungan antara Hinata dan Shino sedang berlangsung, namun tampaknya tak satu pun dari mereka yang diuntungkan. Meskipun dalam banyak kasus, pertandingan seperti itu akan membosankan, keduanya saling mendorong hingga batas kemampuan mereka.

"Shino, aku terkejut melihat seberapa baik kamu mengikutiku." Kata Hinata sambil terengah-engah.

"Ya, kamu tentu saja mendorongku hingga batas kemampuanku juga. Namun, sepertinya ada masalah." Kata Shino, menyebabkan gadis bermata putih itu mengangkat alisnya.

"Seranggaku, beberapa shinobi Otogakure sedang mendekati desa, dan itu membuatku percaya semacam invasi akan terjadi." kata Shino.

"Itu tidak bagus. Baiklah, apa yang ingin kamu lakukan?" tanya Hinata.

"Aku akan menyerah. Setelah itu, kami akan memberi tahu sensei kami tentang apa yang akan terjadi. Aku menyimpulkan Naruto sudah sadar dan tinggal menunggu." Shino berkata sambil mengulurkan tangannya untuk menyerah.

"Hah? Kamu sudah menyerah?" tanya Genma.

"Chakraku hampir habis. Karena taijutsu Hinata, aku tidak bisa melanjutkan lebih jauh." kata Shino.

Hokage sedang melihat dari atas. "Begitu, jadi sepertinya para genin sadar. Orochimaru, aku tidak tahu rencanamu, tapi aku tidak akan membiarkannya berlanjut." Hiruzen berpikir sambil melihat ekspresi Naruto.

"Baiklah, bolehkah aku menurunkan Shikamaru Nara dan Rock Lee?" Genma memanggil.

Pada saat itu, terjadi ledakan besar di bilik kage. Hal ini membuat para jonin lengah bersama beberapa genin dan warga sipil. Beberapa ninja suara terlihat di stadion saat mereka mulai menyerang.

"Apa-apaan ini?" Asuma bertanya sambil mengaktifkan pisau chakranya.

"Kami sedang diserang." Kakashi berkata sambil mengangkat ikat kepalanya dan mengeluarkan kunainya.

"Genin, dengarkan! Kamu harus mengawal warga sipil ke tempat evakuasi." perintah Kakashi.

"Di mana Naruto?" Kurenai bertanya sambil mengumpulkan genin itu kecuali si pirang. Tiga ninja suara hendak menyerang jonin perempuan itu.

"Elemen Angin – Tebasan Tiga Naga!" Naruto meraung sambil memotong suara ninja yang menyerang menjadi beberapa bagian, mengejutkan kelompok itu.

"Kakashi, suruh genin mengevakuasi warga sipil. Ninja suara telah menyusup melalui pintu masuk rahasia tengah. Aku pergi." kata Naruto.

"Tidak, pergilah dengan genin, itu terlalu berbahaya." perintah Kakashi.

Rinnegan Naruto menyala. "Jangan khawatir, Kakak. Aku bisa melakukannya." Kata Naruto sambil pergi dan melanjutkan ke tengah.

"Hei, kembalilah!" Kakashi memanggil tetapi dihentikan oleh Guy dan Kurenai.

"Dia bukan anak kecil, Kakashi. Biarkan dia pergi. Ayolah, kita punya masalah sendiri di sini." kata Kurenai.

Naruto saat ini berada di tengah desa saat dia melihat suara ninja yang menyerang. "Saatnya melihat apa yang bisa kamu lakukan, Shukaku." Naruto bergumam sambil mulai menyalurkan chakra ke pedangnya.

Tiba-tiba, dengan setiap tebasan yang dia berikan, pasir besi hitam muncul dan itu menghantam banyak suara ninja dari jarak dekat. "Manis! Waktunya berangkat!" Kata Naruto sambil mulai menyerang suara ninja.

"Hei, itu genin dari ujian!" Teriak salah satu chunin.

"Apa yang dia lakukan?" Tanya chunin kedua.

"Turun!" Naruto berseru sambil mengirimkan beberapa naga angin ke arah ninja suara, membunuh mereka seketika.

Naruto : The Next Rikudo SenninTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang