Naruto sedang berjalan di jalan Konoha. Meski berpartisipasi sendirian, tim delapan sepakat bahwa mereka akan bekerja sama. Pengganti Naruto, Sai, dia juga bergabung dengan mereka.
"Selamat pagi, Naruto. Apakah kamu siap?" Hinata bertanya dengan seringai tekadnya.
"Ya. Ayo pergi." Ucap Naruto sambil berjalan dengan tangan di saku, sesekali melirik ke arah Sai.
"Hei, Kiba. Siapa emonya?" Naruto bertanya pada temannya yang Akamaru duduk di atas kepalanya.
"Ini Sai. Dia sungguh aneh dan aku mendapat firasat buruk tentangnya." Kiba berbisik.
"Awasi saja dia. Jika dia melakukan sesuatu yang aneh, beri tahu aku." Naruto balas berbisik.
Ketika rombongan berbelok di tikungan, mereka melihat seorang pria mengenakan pakaian hitam yang membuatnya tampak seperti mobil. Wajahnya ditutupi cat perang berwarna merah marun. Di sebelahnya, seorang wanita berambut pirang dengan kipas besar diikat di punggungnya.
Naruto juga merasakan kehadiran anak laki-laki lain dengan tanda chakra salah satu monster berekor. Melihat Jinchuriki dari desa lain masuk, hal ini membuat Naruto waspada.
Pengurus kucing itu sedang menggendong sesuatu yang tampak seperti cucu Hokage. Kedua temannya berdiri di belakangnya memohon agar bocah itu dilepaskan.
"Aku akan menurunkannya jika aku jadi kamu." Naruto berkata dengan suara datar saat dia berjalan menuju kelompok itu.
"Urusi urusanmu sendiri." Kata anak laki-laki yang lebih tua. Seketika, beberapa kunai ditahan di leher pria itu dari Naruto menggunakan klon bayangannya.
"Itu cucu Hokage kita. Aku sarankan kamu menurunkannya. Juga, suruh teman kecilmu keluar dari persembunyiannya. Aku tahu dia selalu ada di sana." kata Naruto.
Pria itu mengeluarkan cucu Hokage dan ketika anak laki-laki berambut merah dengan labu muncul, dia mulai ketakutan. "Hei, Gaara." Kata anak laki-laki itu.
"Kankuro, kamu memalukan." Kata anak laki-laki yang diidentifikasi sebagai Gaara dengan nada dingin.
"Tapi itu bukan salahku, kau tahu." Anak laki-laki yang diidentifikasi sebagai Kankuro berkata sambil mengangkat tangannya untuk membela diri.
"Diam atau aku akan membunuhmu." kata Gaara. Dia kemudian berbalik menghadap si pirang. "Saya minta maaf atas ketidaktahuan kakak saya." kata Gaara.
"Tidak masalah, tapi aku punya pertanyaan. Kenapa Suna mengirimkan Jinchuriki mereka? Sungguh tindakan yang berani bagimu untuk datang ke sini, Shukaku." Kata Naruto, menyebabkan ketiga bersaudara dari Suna terbelalak.
"Bagaimana kamu tahu nama ibu?" Gaara bertanya.
"Sebut saja itu firasat. Kalian bertiga sebaiknya berhati-hati. Jika aku mencurigai adanya kecurangan dalam bentuk apa pun, aku tidak akan ragu-ragu." kata Naruto.
"Apakah kamu tidak tahu siapa kami? Kami adalah anak dari Kazekage keempat." Kankuro menyatakan.
"Aku adalah putra dari Hokage keempat kita. Aku benar-benar tidak terlalu peduli. Jika kamu berpikir kamu dilindungi oleh statusmu seperti sang Uchiha bodoh itu, maka sayangnya kamu salah. Sekarang, pergilah." kata Naruto.
"Oke." Gaara berkata pelan dan dia pergi bersama saudara-saudaranya, meninggalkan kelompok yang tertegun.
"Naruto, apa yang kamu bicarakan? Apa itu Jinchuriki?" Kiba bertanya.
Naruto menggelengkan kepalanya. "Tidak apa-apa. Ayolah, kita tidak mau terlambat." Kata Naruto dan mereka berempat melanjutkan ke akademi.
Tim delapan dan Naruto tiba di lorong dan melihat seorang anak laki-laki yang tampak identik dengan Might Guy, didorong mundur. "Ayo, kita harus lulus agar bisa mengikuti ujian chunin." Kata seorang gadis dengan kemeja merah muda dan dua roti coklat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : The Next Rikudo Sennin
FanfictionNaruto Uzumaki adalah reinkarnasi dari Hagoromo Otsutsuki, Petapa Enam Jalan. Memiliki kekuatan Senju, cinta pada Uchiha, kecepatan Namikaze, dan chakra Uzumaki, potensi Naruto tidak terbatas. Seiring berjalannya cerita, dia mendapatkan teman, menem...