Bab 5

843 34 0
                                    

Yugao merasa muak melihat pemandangan di depannya. Naruto tergeletak di tanah dengan banyak kunai dan Shuriken di tubuhnya, bekas luka bakar dan sambaran petir padanya. Niat membunuhnya mencapai tingkat yang baru.

"Kenapa kamu membela iblis, dasar pecinta iblis!" Teriak seorang pria.

"Hei! Itu muridku!" Teriak Anko sambil menggambar kunai. Shisui menarik pergelangan tangannya ke belakang.

"Biarkan aku pergi. Aku akan mengajari para bajingan ini apa yang terjadi jika mereka menyakiti seseorang yang dekat denganku." ujar Anko.

"Haha! Ayo tangkap para pelacur ini! Pengaruh iblis ini tidak akan ada lagi!" Teriak pria itu sambil menyerang kunainya. Seketika, sambaran petir menembus dada pria itu.

"Kamu melanggar hukum Lord Third. Eksekusi segera." Kakashi bergumam dengan jijik.

Di saat yang sama, Anko menjentikkan beberapa kunai yang membunuh beberapa shinobi dengan menyerang titik vital mereka. "Sepertinya Ibiki akan mendapat mainan baru." Ucap Anko sambil menyeringai sadis.

Yugao berlari ke arah Naruto dan menyadari tubuhnya mulai pulih. "Mustahil..." Pikir wanita itu.

"Ayo, Kakashi. Ayo tunjukkan pada para idiot ini apa yang terjadi jika kamu macam-macam dengan Naruto." ujar Anko.

"Saya setuju." Kata Kakashi sambil berbalik menghadap ninja itu.

"Sudah cukup. Anbu, tangkap semua orang bodoh ini. Kirim mereka ke Ibiki dan hapus mereka." Hiruzen berkata sambil muncul entah dari mana.

"Tuan Ketiga." Yugao berseru dengan air mata kesakitan.

"Tidak apa-apa, Yugao. Dia akan baik-baik saja. Percayalah, Anko membuatnya lebih buruk." Kata Hokage sambil tersenyum sedih. "Aku sarankan kita mengakhirinya malam ini. Yugao, bawa Naruto pulang. Kakashi, temui aku di kantorku." Hiruzen berkata sambil menghilang.

"Aku akan ke sana nanti." Anko berkata pada temannya sebelum dia menangani masalah kecil yang disebabkan oleh teman kencannya.

Anko dan Shisui meninggalkan kelompok itu. "Sial, hampir saja." Anak laki-laki itu berkata dengan tangan di belakang kepalanya.

"Tentang apa tadi? Kamu berharap aku membiarkan Naruto terus terluka?" tanya Anko.

"Ada banyak hal yang tidak kamu mengerti. Dia tidak baik berada di dekatmu, tidak dengan situasimu." kata Shisui.

"Apa maksudmu?" Anko bertanya sambil berhenti berjalan.

"Begini, sejujurnya... Statusmu menempatkanmu tepat di atas anak itu. Sejujurnya, karena dialah kamu tidak berada di posisi terbawah. Kamu adalah temanku jadi aku membantu statusmu. dengan bergaul denganmu." kata Shisui.

"Kau pikir aku peduli dengan status? Siapa yang peduli kalau aku ini pelacur ular? Aku akan jadi pelacur sialan. Tapi kalau temanku dalam bahaya, aku akan membunuh siapa pun yang menidurinya." teriak Anko.

"Menyedihkan. Katakan padaku, apa kamu tahu kenapa orang tuamu dibunuh?" Shisui bertanya.

"Mereka mati pada malam serangan Kyuubi. Mereka mati melindungi desa ini." ujar Anko.

"Menurutmu siapa yang bertanggung jawab atas kematian mereka? Aku jamin, kamu tidak bisa membunuh monster berekor. Hukum melarangku untuk membicarakannya. Tapi ketahuilah, rubah itu masih hidup. Lucu kan?" Naruto hampir terbunuh pada hari ulang tahunnya, dan hari ulang tahunnya adalah hari peringatan serangan Kyuubi?" Shisui bertanya.

Anko berdiri membeku. "Apakah kamu mengatakan bahwa Naruto adalah Kyuubi?" tanya Anko.

"Maksudku Hokage mengorbankan nyawanya untuk menghentikan rubah. Tiba-tiba rubah itu menghilang dan Naruto dibenci oleh semua orang, bersamaan dengan lahirnya saat penyerangan itu. Ya Tuhan, betapa bodohnya kamu?" Shisui bertanya dengan nada mengejek.

Naruto : The Next Rikudo SenninTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang