"Hhuaaa... hikss hikss.. mommy dada meminum susu coklatku"
Iya itu adalah teriakan putraku yang berusia 5 tahun.
Aku sedang memasak untuk makan siang dan lihatlah lisa sangat suka menggodanya sampai dia menangis. Meskipun seperti itu mereka juga sangat kompak.
Lisa selalu menyempatkan waktunya untuk sekedar bermain bersamanya.
"Lisaaa... kau selalu membuatnya menangis"
Lihatlah dia hanya tertawa disana, dia menghampiri putranya dan menggendongnya.
"Maaf baby.. biar dada buatkan yang baru oke..?" Sudah ku bilang mereka berteman baik buktinya langsung berbaikan.
________^^^
Aku masih bekerja dari rumah aku hanya mengirimkan desain desain baru melalui irene.
Aku masih fokus dengan tumbuh kembang sky, seperti saat ini aku sedang mencarinya untuk makan, dia susah makan, bahkan tadi siang hanya minum susu coklat seperti lisa, dia benar benar anak lisa."Skyy... kemarilah biar mommy menyuapimu.." aku mencarinya kemana mana tapi tidak menemukannya sampai aku mendengar suaranya didalam ruang kerja lisa.
Aku membuka pintu nya dan astaga aku memijit keningku saat melihat dia menyobek bahkan membuat pesawat kertas dengan dokumen lisa aku melihat dokumen dan buku yang disobek sky, aku membacanya dan yaTuhan, dia menyobek dokumen demo untuk buku barunya dan lihatlah dia sampai menyobek isi bukunya.
"Sky.. apa yang kau lakukan? kau merusak pekerjaan dada, ini tidak baik kau tau..!?" Aku membuatnya berdiri dan dia harus belajar bertanggung jawab.
Aku membawanya menghadap tembok disana.
"Tetap disini dan renungkan apa kesalahanmu"
"Ada apa ini.. kenapa dengan suaramu, hm..?"
"Anakmu membuat ulah lagi lisa.." kataku sambil memijit keningku bahkan aku sambil berpikir bagaimana cara mengatakan pada lisa.
"Kau hanya perlu bersabar dan lebih bersabar hon.." katanya dan dia mencium keningku.
"Masalahnya kali ini dia merusak pekerjaanmu hon.."
"Oh ya..? Apa yang dia rusak..?"
Aku menunjukan kertas kertas nya yang sudah berubah menjadi pesawat terbang dan buku yang dia buat sudah dia sobek sobek.
"Tidak apa apa biar aku mengetiknya kembali hon.."
"Mengetiknya? Kau tidak menyimpan di file?"
Dia tidak menjawab dan menggelengkan kepalanya lalu tersenyum.
"Sky.. kemarilah dan minta maaf pada dada, karna kau akan membuat dada berkerja lebih lama"
Dia berjalan dengan menundukan kepalanya.
"Hei ada apa dengan jagoan dada.. angkat wajahmu, jangan terus menunduk" kata lisa dengan berlutut untuk mensejajarkan tingginya.
"Maafkan aku dada"
"Its oke baby.. jangan khawatir, sekarang pergi ke kamarmu dan mandilah"
Dia segera keluar dan menuju kamarnya.
"Kau selalu memanjakannya lisa, jika dia salah sesekali kau boleh memarahinya"
"Aku akan berbicara padanya nanti, kau terlihat lelah... istirahatlah, hm..?" Dia mencium keningku dan memelukku sampai aku melemaskan tubuhku seakan semua kelelahanku lepas hanya karna memeluknya.
_______^^^
Lisa pov.
Aku akan menemui putraku dikamarnya karna dia masih memiliki masalah dengan mommy nya, dia harus minta maaf.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry, I Love You
Short Storycinta membuat mereka bingung, bagaimana tidak? banyak yang harus di tutupi untuk sekedar menjaga cinta. sampai sampai mereka diberi kekuatan untuk saling mematahkan.