Rowena of Hanover. The Crowned Princess of Hanover Empire.Ayahnya adalah Raja George V of Hanover dan Ibunya adalah Princess Chaterine of Aderlyn,salah satu kerajaan terkuat selain Hanover.
Ibunya meninggal saat dirinya berusia 12 tahun diakibatkan penyakit mental yang di deritanya selama 5 tahun dan sakit bronkitis yang sudah parah. Penyebab ibunya mengalami penyakit mental berat karena adanya tekanan batin yang terus menghantui pikiran dan batinnya.
Disebut-sebut sang raja terus memaksa Chaterine untuk melahirkan bayi laki-laki namun naasnya bayi yang dilahirkan Chaterine hanyalah bayi perempuan itupun hanya satu yang selamat.
Diketahui, Chaterine pernah melahirkan bayi laki-laki namun bayi tersebut mengalami gangguan pernapasan hingga meninggal setelah 19 jam dilahirkan. Selama ia masih hidup Chaterine sudah pernah mengandung sebanyak 8 kali,1 berhasil dilahirkan dengan selamat 4 keguguran 3 meninggal saat umurnya masih beberapa minggu setelah dilahirkan.
Raja George V memang terkenal dengan ambisinya untuk memiliki anak laki-laki,ia berpikiran bahwa perempuan tak bisa memimpin kerajaan,ia berpikir bahwa wanita itu lemah dan tidak sanggup menanggung beban yang besar.
Raja menikah lagi dengan salah satu lady in waiting dari istri pertamanya. Namanya Anne Evans. Anne berhasil melahirkan anak laki-laki yang dinamai Edgar. Namun,saat Edgar seharusnya diangkat menjadi raja,ia sedang sakit sakitan dan memberikan tahtanya pada sang kakak,Rowena.
Nyatanya pemikiran kuno sang raja salah besar. Anak perempuannya berhasil menjadi pemegang tahta yang sah setelah kematian dari sang Raja.
Di masa depan, kepemimpinan nya menjadi yang paling hebat dan berhasil sepanjang sejarah kerajaan Hanover.
Ia akan berhasil menaklukkan banyak wilayah dan beberapa kerajaan,ia berhasil membuat seluruh dunia takluk padanya dan pada kerajaannya. Dia juga menemukan beberapa daratan baru yang belum pernah dijamah manusia pada saat itu.
HER MAJESTY. ROWENA,THE FIRST QUEEN OF HANOVER.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Great Queen
FantasyRowena Victoria Artemis dari Hanover adalah seorang penerus tahta kerajaan Hanover. Orang tuanya ialah George V dari Hanover & Chaterine dari Aderlyn. Ia kehilangan ibunya pada saat berumur 12 tahun. Setelah ibunya meninggal,ayahnya menikahi seoran...