Disclaimer

3K 127 41
                                    

- Cerita ini 100% fiksi. Tidak ada kaitannya sama kehidupan idol/cast!

-Tidak untuk dicontoh!! JADIKAN HIBURAN BUKAN PELAJARAN😚

- Rate : Mature [17+] [19+]

- Harshword

- Bucin, posesif, dirty talk, toxic relationship⚠️

- Slow update

Halohalo

Welcome back!! Milkymiuw here!

Cerita ini adalah lanjutan dari series Obsession. Udah ada tiga buku, niatnya mau stop aja tapi tangan gue gatel banget pengen buat satu lagi. Iya satu lagi aja. Semogaaaa!

Ini kek spin off sih, sequel atau lanjutan juga dari Obsession 2. Tapi lebih kayak WHAT IF HEMA... ya lanjutan sih kalau dilihat-lihat. Baca aja deh pokoknya.

Jujurly selama gue bikin second lead. Hema nih yang paling bikin hati gue nyesek. Dia belum bisa dapet kebahagiaan di book-nya Nathan Nata.

Dan ini kali pertamanya gue pairing Winter sama Haechan. Uwuuu!! Setelah selalu sama cowok-cowok inisial J. Sidename couple mereka Rosvory bener kan ya?

Niatnya gue mau bikin short story aja. Gatau nanti jadinya gimana. Oiya, ini bakalan jadi book santai kaya punya Nathan Nata. Cuma ya itu masalahnya gak ada santai-santainya haha!

Dan yah ada yang baru lo di Obsession ini. Ceweknya yang bucin, posesif, obsesi pokoknya.

Seperti biasa chapter private nanti di KK ya! Thank you banget yang udah ngasih banyak-banyak dukungan di sana.

Oke, sudah basa-basinya. Here we go! 𝐎𝐛𝐬𝐞𝐬𝐬𝐢𝐨𝐧 𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 #𝟒; 𝐁𝐚𝐝 𝐚𝐧𝐝 𝐆𝐨𝐨𝐝

Obsession Series 4; Bad and GoodWhere stories live. Discover now