10. Nata di Hati

720 131 28
                                    

HEMA

Alasan pertama gue pulang ke rumah papa meski gue bisa bersantai ngabisin waktu liburan di apartemen adalah Metta.

Cewek itu, gue gak bisa berhenti kepikiran dia. Meski gue udah nekanin tuh cewek adalah buah beracun yang harus gue hindarin kenyataanya justru sebaliknya.

Gue malah mendekat.

Dan setiap kali gue mikirin Metta sesuatu diantara paha gue pasti bereaksi.

Mustahil. Kalau segampang ini bikin dia bangun gue gak akan ngoleksi ratusan video bkep itu.

Ini gak pernah terjadi sebelumnya. Meski gue pernah beberapa kali make out sama cewek kelab. Pada akhirnya gue berujung bosan dan susah keluar.

Masa iyaaa pawangnya si Metta sih?!?

Harga diri dan ego gue terluka kalau harus mengakui itu semua.

Alasan kedua gue tentu saja karena gue mau menghilang sejenak dan mastiin diri gue udah move on dari Nata.

Nathan sama Nata udah nikah. End game buat gue. Mereka bahagia banget bahkan kemarin ngabarin kalau Nata udah hamil.

Gila ya si Nathan. Bukan main. Baru nikah satu minggu anaknya udah mau jalan dua bulan.

Pantes sih. Pantes waktu gue ketemuan sama Nata berdua itu tumben-tumbenan dia mau makan kue strawberry. Nata kan suka banget cokelat. Mana ada orang seleranya berubah secepet itu.

"Siapa Nata?"

"Uhuk!"

Gak cukup Metta bikin gue tersedak ludah sendiri satu kali. Sekarang dia malah ngelakuin lagi.

Waktu di mobil dia bahas pengen makan es krim. Beneran es krim cuma otak gue aja yang konslet sepertinya.

Sekarang tiba-tiba dia malah bahas Nata.

"Dari mana lo tau tentang Nata?"

Kita bicara di ruang tamu berdua. Metta emang ngikut ke sini katanya di rumah gak ada temen. Dia mau main sama Hana.

Pret. Orang kata Hana aja Metta udah jarang ke sini kok. Eh giliran ada gue aja belum ganti baju santai udah main ngintilin.

Dasar bocah, modus banget!

"Lo nggak inget?" tanya Metta.

Gak ada tatapan imut, tatapan mesum dan sebagainya. Kali ini Metta natap gue dengan tajam.

"Gausah bertele-tele. Dari mana lo tau soal Nata?"

Metta pindah duduk di sebelah gue. Gue kaget tapi gak sempet menghindar. Rok Metta sedikit terangkat, paha mulusnya keliatan jelas.

Haih, natap apa sih gue?!

Fokus Hema! Fokus!

"Serius lo nggak inget kak?" ucapnya di depan muka gue.

Muncrat nih ludah ah! Ngegas amat sih nih cewek. Heran.

"Gak... Oh! Lo stalking gue lagi?! Perasaan yang kemarin udah gue blok. Sekarang pakai akun baru lagi?!"

Obsession Series 4; Bad and GoodWhere stories live. Discover now