Agensi sangat menyalahi aturan dan privasi. Gak bisa juga melindungi artisnya sekarang Hema Arkananta berakhir nempuh jalur hukum dan menangin gugatan pertama.
Kebanyakan lagu yang dia bawakan dan nyanyikan adalah tulisan Hema sendiri. Agensi gak berhak ngambil keuntungan dari itu semua. Apalagi menghak patenkan kerja keras Hema.
Banyak fans yang kecewa sama Hema, banyak juga yang dukung setelah tau perbuatan agensi yang pengen ngambil banyak keuntungan dari keluarnya Hema.
Kekecewaan fans Hema ditambah sama kabar pernikahan idolanya dan si putri konglomerat.
Meski begitu masih banyak yang dukung Hema Arkananta karena dia menegaskan gak akan berhenti bermusik.
Bagi mereka yang tulus dan benar-benar mengangumi Hema karena karyanya, mereka dukung penuh Hema dengan jalan hidup barunya.
Ada satu foto yang tersebar di internet dan dijadiin headline berita. Itu foto Hema dan Metta saat di Hawaii. Mereka memang melakukan pemotretan pernikahan lagi.
Itu yang bikin semua orang jadi mikir kalau mereka udah nikah. Gak ada tanggepan yang berarti dari mantan agensi juga dari keluarga Pradipta.
Kebanyakan komennya gini :
Gila aja! Mereka beneran nikah? Yaampun jiwa miskin gue meronta-ronta.
Gue akan dukung Hema apapun yang terjadi. Gue cuma butuh musiknya! Mau dia nikah atau punya anak ya biarin aja!
Emang penyanyi gak boleh pacaran? Gak boleh nikah? Ke laut aja sono lo pada yang mikir gitu! Dikira robot apa!
Hemaaaa! Bisa-bisanya lo mengkhianati fans dengan kabar pacaran dan pernikahan!
Awas aja kalau enggak nyanyi lagi mentang-mentang udah jadi menantunya bos tambang.
Please gue nggak siap sama kehidupan privasi Hema! Gak ada lagi foto-foto ganteng anjir!
Bjirrr bener jugaaa!! Gue nggak terima!!!
Ih mereka tuh terlalu good looking kalau disatuin, anaknya jadi good rekening!
Jelek.. masih cakepan si selebgram kemarin. Duitnya doang yang banyak ini mah. Kayak gitu kok dijadiin istri.
Padahal tinggal ngetik yang baik-baik. Hema mana mau punya fans rasa haters gitu. Ewh!
Ditunggu launching Hema juniornya. Selain good looking dan good rekeninh pasti juga good voice.
Good voice? Kali aja tuh cewek suaranya kek cicak kejepit. Bukannya memperbaiki keturunan malah ngerusak.
Haters mending minggat. Ketikan lo bikin sepet di mata. Kayak suaranya bagus-bagus aja.
HEMA CERAIN AJA SIH! NIKAH SAMA GUE!
Najis! Jadi fans jangan terlalu halu. Jatuhnya malu nanti.
Ini username @istrisahema kemana? Dia pentolan fans Hema sekarang ngilang gitu aja.
Dia kecewa, yakin sih. Postinganya full sama Hema, dia effort banget beli merch dan semua yang berhubungan sama Hema Arkananta.
Gapapa mbak @istrisahema I feel you. Kecewa boleh kok, tapi tetap harus dukung Hema ya! Gue percaya lo setia sama musik dan karyanya.
Semoga dia nggak berubah jadi hatersnya Hema. Usernamenya udah terlalu pede soalnya.
@istrisahema yang bener noh si Metta Pradipta. Tuan putri bos tambang nomor satu di Indonesia. Sabar-sabar aja ya..