8

208 14 0
                                    

Happy reading gaes..

Malam ini semua keluarga park sudah berkumpul di meja makan dengan makanan yg sudah baekhyun sajikan.
Chanyeol mulai melahap makanannya, baru suapan pertama.  Chanyeol terdiam karena rasa makanannya berbeda dari biasanya.  Bukanya tak enak. Tapi sangat enak di lidahnya.
" Ada apa chan?" Tanya nyonya park
" Eomma siapaa yg memasak ini? " Bukanya menjawab chanyeol malah balik bertanya.
" Tentu saja bibi yoona, memang nya siapa lagi" Kesal nyonya park.
"Tapi ini tidak seperti biasa nya eomma" Kata chanyeol
" Benar sayang ini sangat berbeda dengan biasanya,  masakan ini sungguh enak" Tuan park menyetujui ucapan chanyeol, suho juga mengangguk.
" Bibi yoona kemarilah" Panggil nyonya park kpd bibi yoona.
" Iya nyonya " Jawab bibi yoona
" Apakah bibi yg memasak ini semua?" Tanya nyonya park. Bibi yoona menggeleng.
" Tidak nyonya, baekhyun yang memasak ini semua" Jawab bibi yoona
" Baekhyun? " Beo chanyeol
" Iya tuan, baekhyun bilang dia ingin memasakkan makanan untuk tuan dan nyonya. Bahkan tadi ia menanyakan semua makanan kesukaan Masing-masing. " Jelas bibi yoona
Chanyeol mengangguk dan melanjutkan makanannya.   Bibi yoona pun membungkuk dan pamit kebelakang.
"Sepertinya,ia mulai sadar posisi" Kata tuan park
" Baguslah kalau dia sadar posisi " Jawab nyonya park.
Lalu keluarga itu melanjutkan makannya.
Berapa lama kemudian keluarga park sudah selesai makan dan memilih bersantai di ruang keluarga. 
Sementara baekhyun berada di dapur.
Makanan yang tersisa ia sisihkan untuk dirinya nanti,  baekhyun membersihkan meja dan mencuci piring.
Setelah semuanya selesai baekhyun pergi ke kamarnya untuk beristirahat.

                              #######
Pukul 05.00 dini hari baekhyun baru bangun dari tidur nya,  biasanya ia akan bangun pukul 3 atau 4 dini hari, tapi karna di keluarga park urusan cuci mencuci baju di serahkan kpd laundry maka ia tak susah payah untuk mencuci.
Baekhyun bersyukur karena ia bisa beristirahat lebih lama.
Tak perlu waktu lama untuk baekhyun Bersih-bersih dan berpakaian seragam sekolah.  Lalu ia langsung bergegas ke dapur untuk memasak.
Selang 50 menit ia sudah memasak dan sudah di sajikan di meja makan.
" Pagi nak baekhyun " Sapa bibi yoona.
Baekhyun tersenyum
" Pagi bibi"
" Wahh, sarapan sudah siap ya. Kenapa tak bangunkan bibi hmm" Kata bibi yoona tak enak hati.
"Tak apa bi, aku sudah biasa kok" Jawab baekhyun tersenyum
" Ohh yasudah, apa yang bisa bibi bantu? " Tanya bibi yoona
" Semua sudah aku bersihkan bi, jadi tinggal membangunkan nyonya dan tuan" Jawab baekhyun
" Kalau begitu biar bibi yang bangunkan" Kata bibi yoona
" Eumm, bibi.. Bibi bangunkan nyonya, tuan dan tuan muda suho saja ya.  Tuan muda chanyeol biar aku yg bangunkan"
Kata baekhyun yg membuat bibi yoona mengangguk.

......
Baekhyun sampai di depan pintu kamar chanyeol, ia ketuk tak ada respon dari dalam.  Jadi dengan berani ia masuk kedalam dan melihat gundukan selimut di atas kasur yang ia yakin pasti chanyeol.
Baekhyun memberanikan diri mendekati chanyeol.
" Tuan" Panggil baekhyun menggoyang kan badan chanyeol. Tapi tetap tak ada respon.
" Tuan bangun" Panggil baekhyun sekali lagi..
" eughh.. " Terdergar erangan dari bibir chanyeol.
" Tuan sudah bangun " Panggil baekhyun lagi.
" Kau, sedang apa kau di sini" Parau chanyeol, suara khas bangun tidur
" Maaf sudah masuk tanpa izin tuan, tapi tuan harus bangun untuk pergi sekolah" Jelas baekhyun
" Hmm, aku tau" Jawab chanyeol lalu pergi ke kamar mandinya.

Baekhyun berjalan ke lemari untuk menyiapkan seragam,jam tangan, dasi, sepatu dan roster.
Chanyeol keluar dari kamar mandi hanya dengan handuk yg menutupi area privasinya. Yg memperlihatkan dada bidangnya.
" Sedang apa kau? " Tanya chanyeol, ia pikir baekhyun sudah keluar.
Baekhyun menoleh

'Deh'
'Blush'

Jantung nya berdetak lebih cepat dengan wajah yang memerah melihat chanyeol yang bertelanjang dada seperti itu.
" ak.. ak.. ak" Gugup baekhyun
" Bicara yang jelas, apa kau punya riwayat penyakit jantung" Bentak chanyeol.
"A.. aku hanya membersihkan kamar tuan" Jawab baekhyun sedikit gugup.
" Sekarang sudah selesaikan, jadi keluar"  Usir chanyeol.  Baekhyun yang mendengar itu langsung keluar dari kamar chanyeol.

......

Baekhyun terlihat sangat bahagia dalam perjalan sekolah, ia tidak ingin orang tau kalau ia sedang sedih dan iba pada dirinya.
Saat sedang asik berjalan, sebuah mobil berhenti di sampingnya, ia juga bingung kenapa harus di samping nya?..
" Hai bekki" Sapa orang itu
" Hai lucass" Sapa baekhyun senang saat tau orang itu adalah Lucas.
" Kau mau kemana? " Tanya Lucas yang membuat baekhyun cemberut, sudah tau ia akan ke sekolah pake di tanya segala lagi..
" Okee oke, jangan marah ayo kita ke sekolah" Ajak Lucas.  Baekhyun mengangguk dan masuk ke dalam mobil.
" Bagaiman apa mereka kasar padamu? " Tanya Lucas, baekhyun menggeleng
" Tidak kok, mereka baik padaku" Bohong baekhyun
" Kau yakin? Kau tidak bohong kan? " Tanya Lucas lagi.  Baekhyun mengangguk.
Dan mereka selalu bertukar cerita saat perjalanan sekolah.  Tak terasa mereka sudah sampai di sekolah dan berjalan bersam menuju kelas.

Dikelas ternyata sudah ada chanyeol dan temannya, dan juga seulgi dan dua curutnya.   Dengan seulgi dan chanyeol yang terlihat sangat mesra.

" Oh, Lucas kau sudah datang?" Tanya kau yang pertama kali menyadari kehadiran Lucas Dan baekhyun.
" Ya" Jawab singkat Lucas,  mereka langsung duduk di bangku mereka.
Baekhyun yang terlihat sedang membaca buku pelajaran. Dan Lucas yg bergabung bersama teman-temannya. Di seberang meja baekhyun.

Mereka terus saja bercerita random sebelum suara rengekan seulgi terdengar.
" Chan~, aku laparr" Kata seulgi dengan manja.
" Benarkah?, ayo kita ke kantin sayang" Ucap chanyeol memandang seulgi tanpa pamit. Langsung pergi begitu saja.

Baekhyun menatap sendu kepergian chanyeol dan seulgi..  Dadanya sesak.

" Apakah aku mulai mencintai tuan chanyeol " Batin baekhyun

Sementara yang lain juga menatap baekhyun ibaa.
" Bekki kau tak apa? " Tanya lucas
Baekhyun menoleh lalu tersenyum.
" Aku tak apa kok, aku pamit ke wc dulu ya" Baekhyun melenggang pergi dari sana. 
" Baekhyun akan tambah sakit hati bila hati jika ia mulai jatuh cinta pada chanyeol, dan aku harap itu tak akan terjadi " Terang suho
" Aku merasa seulgi bukan wanita yang baik"  Kata sehun acuh
" Kenapa kau berkata seperti itu" Jawb kyungsoo
" Karna aku merasa seperti itu" Jawab sehun.















Oke Terima kasih sudah membaca...

PLEASE!!! ANGGAP AKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang