Happy reading gaesss....
2 sudah berlalu sejak pemerkosaan yang di lakukan oleh chanyeol kepada baekhyun dan selama 2 bulan ini banyak yang terjadi, cukup mengguncang jiwa dan raga baekhyun.
Pertama, mereka semuah sudah lulus dari sekolah, baekhyun juga sudah tidak bekerja di restoran jisoo dikarekan jisoo akan pindah ke Amerika, semua pegawai termasuk taeyong juga sudah pulang kampung semuanya. Awalnya baekhyun sangat terkejut mendengar hal itu tapi ia tak bisa lakukan apapun.
Sekarang baekhyun sudah mendapatkan pekerjaan baru di salah satu pusat perbelanjaan yang besar.
Ia sudah bekerja 2 bulan, dan itu cukup membuatnya bertahan hidup.
Walaupun ia sudah menjadi istri chanyeol, tapi namja tampan itu tidak pernah memberi nya uang sepersenpun.Kedua, ia sekarang benar-benar sendiri, Lucas melanjutkan kuliahnya di Australia. Baekhyun sempat menangis sesugukan, tapi untung masih ada bibi kim dan bibi yoona.
Ketiga, chanyeol dan seulgi sudah menikah 1 minggu yang lalu, bahkan mereka baru selesai berbulan madu.
Chanyeol dan teman-temannya kecuali Lucas tidak kuliah, mereka lebih memilih mengambil alih perusahaan orang tua mereka. Satu hal lagi sehun dan hyungnya Luhan sudah menikah, Kyungsoo dan kai juga sudah menikah, dan suho juga sudah menikah dengan kris salah satu teman sekelas mereka.
Baekhyun juga tidak kuliah, ia fokus untuk mencari uang dikarenakan sekarang ia tengah hamil muda, dan reaksi chanyeol saat tau baekhyun hamil tentu saja marah.
Chanyeol marah besar, ia tidak mau mengakui anaknya. Bahkan sempat menyuruh baekhyun mengugurkan kandungannya.
Baekhyun tentu saja menolak, ia berjanji akan merawat bayinya dengan baik walaupun tidak di akui oleh chanyeol.
Dan satu lagi bayi yang di kandung baekhyun adalah kembar.
Baekhyun sangat terharu mendengarnya.
Jadi itu lah yang terjadi selama 2 bulan ini...######
Pagi ini cahaya kehidupan sudah menyinari negeri ginseng iniini, membangunkan orang-orang untuk memulai aktivitas paginya, tak terkecuali pengantin baru chanyeol dan seulgi. Si namja tampan yang lebih dahulu membuka mata yang, mengeliat karna terkena cahaya matahari.
Menoleh ke samping dan menemukan istrinya yang masih terlelap. Jangan tanya apa yang mereka lakukan semalam tentu saja menghabiskan malam kesekian kalinya.
Beranjak dari kasur dan memakai boxernya. Keluar dari kamar menuju dapur, ia sangat haus mungkin air dingin bisa menyejukkan tenggorokannya. Sampailah chanyeol di dapur dengan Acak-acakan plus tanpa atasan.
Saat sampai di dapur chanyeol melihat baekhyun yang memasak dengan lihainya. Chanyeol terdiam sejenak entah apa yang ia pikir kan saat ini, melihat tubuh mungil istri pertamanya sangat manis di padukan dengan apron itu.
Baekhyun berhenti sejenak dari acara masak nya.
Mengelus perutnya yang mulai membesar dan tersenyum bahagia.
" Selamat pagi anak-anak eomma, sehat-sehat di dalam ya sayang, eomma tak sabar melihat kalian lahir. " Katanya sambil mengelus perutnya.Chanyeol yang mendengar itu hatinya menghagat, mendengar ucapan baekhyun yang menyalurkan kasih sayangnya pada janin mereka.
Chanyeol berdehem untuk mengalihkan perasaan hatinya saat ini.
" Ekhmm" Deheman yang membuat baekhyun terkejut, menoleh kebelakang dan mendapati chanyeol yang berdiri di sana.
" Tuan muda selamat pagi" Ucapanya dengan membungkuk sopan, chanyeol tak menjawab berjalan begitu saja ke arah kulkas dan mengambil soda dan meminumnya.
Baekhyun melanjutkan kegiatannya tadi, sejujurnya pipi baekhyun sudah memerah melihat chanyeol yang bertelanjang dada.
Hingga beberapa menit kemudian makanan nya sudah selesai, baekhyun menatanya di meja makan.
Chanyeol sudah kembali ke kamar dari tadi.
Satu persatu anggota keluarga park sudah turun dan duduk di meja makan.
" Selamat pagi semuanya" Ucap baekhyun membungkuk tak lupa pula ia menahan perutnya agar tak terhimpit saat ia membungkuk.
Tak ada yang menjawab, baekhyun dengan telaten menyajikan makanan di piring masing-masing anggota keluarga nya.
Setelah selesai baekhyun pamit ke kamarnya untuk bersiap pergi kerja.
Urusan cuci piring itu adalah bagian bibi yoona.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLEASE!!! ANGGAP AKU
Romance"aku benar-benar lelah dengan semua ini, aku ingin berteriak, aku ingin menangis dan aku benar sudah tak sanggup, kenapa tidak ada satupun yang memberikan ku sandaran. aku hanya ingin di lihat, di anggap dan di terima. Kalian tak pernah mengangg...