#suport di butuhkan di sini#Happy reading.
.
.
.Bel pulang sekolah berbunyi dan ini waktunya semua murid pulang ke rumah masing-masing. Ara ddk mulai melangkahkan kaki menuju parkiran sekolah.
"Lo pulang naik apa Ra?" Tanya siska melihat ke arah ara
" Abang mungkin" jawab Ara ragu.
"Beneran? Kalo nga bareng gue aja" tawar rea.
"Ga deh,Lo duluan aja" tolak Ara karena rumah rea dengan rumah nya berlawanan arah. Dia tidak mau merepotkan sahabat nya 'mungkin hanya untuk saat ini saja'
"Oh yaudah deh gue duluan yaa" ucap rea.
"Aku juga duluan ya. Udah di jemput Abi" pamit Arin.
"Gue juga,noh nyokap dah jemput" lanjut Siska menunjuk ke arah mobil hitam di sebrang sekolah
"Oke hati-hati" jawab Ara sedang kan anggel hanya diam di tempatnya
"Lo ga pulang?" Tanya Ara menoleh pada anggel.
Anggel hanya mengangguk dan berlalu pergi menuju tempat mobil nya berada. Ara hanya menggelengkan kepala nya melihat kelakuan Sahabat kulkas nya itu.
*********
"Hufff mana sih si saga,kok ga keliatan-keliatan" kesal Ara. Sudah 20 menit dia menunggu di depan gerbang sekolah tapi saga tidak menunjukkan batang hidung nya.
"Salah gue juga sih,ga nge chat dia dulu kalo mau nebeng" Ucap ara lesu. Hp nya mati karena kehabisan baterai jadi dia tidak bisa mengabari Abang nya itu.
Area sekolah sudah mulai sepi. Karena lelah menunggu,Ara menuju halte untuk menunggu angkutan umum yang lewat.
Ara mendudukkan dirinya di tempat duduk yang ada di halte.dia menundukkan kepalanya melihat sepatunya yang menendang-nendang kerikil.
"Kurang asem banget hidup gue! Besok gue minta motor aja lh sama Dady." Gumam nya dengan wajah cemberut.
Brummm
Brummm
Citttttttt (bayangin aja itu suara motor berhenti ya😭🙏)
Ara mengangkat kepalanya melihat siapa yang berhenti di depan nya. Ara tambah lesu melihat siapa yang berhenti di depan nya itu.
"Kenapa lesu hmm?" Tanya Jarrel
"Ga " jawab Ara singkat.
"Tadi kenapa ngehindar dari gue?" Tanya Jarrel lagi di karenakan tadi setelah bel istirahat berakhir,Ara langsung pergi tanpa menghiraukan Jarrel dan temannya yang memanggil nya.
"Gue ga ngehindar" bantah Ara. Padahal memang benar dia ingin menghindar dari cowok yang satu ini.
Dia belum tau alasan Jarrel mendekatinya karena di cerita Jarrel menyukai Laura bukan dirinya!
"Hmm" ucap Jarrel. Lebih baik dia mengalah dari pada Ara tambah menghindarinya.
"Naik,gue mau ajak Lo jalan bentar" lanjut nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
it's me not her (On Going)
Fantasy"Masa bodo sama novel.cukup jauhi tokoh-tokoh penting dan jauhi kematian" "Baru habiskan duit sugar dad_ ehh maksud nya dady nya zefaraaa." " Punya mulut typo Mulu! " Felicia narendra,gadis yang terkenal badgirl.tidak akan mengusik sebelum di usik...