Happy reading
.
.
.
.~hidup itu untuk menemui mati,tapi kenapa aku tetap saja takut?~
***
" ANJ NOVEL APAAN SIH NII!"
" GILA! PROTAGONISNYA NGGAK KETOLONG LAGI NIH,PIK ME ABISS!"
" INI LAGI ANTAGONISNYA NGAPAIN KEK GITU AN***G , KAYAK GA ADA COWOK LAIN APA SELAIN SI ARKAJING ITU. "
" Huff sabar cia sabarr. Gue yang cantik dan tidak kasar ini harus sabar. Gak boleh marah-marah..,nanti cantiknya kelebihan.." ucapnya mengelus dada pelan.
" Kalo gue sih yaa, mending cari sugar Dady aja. Di jamin deh, hidup aman tentram bergelimang harta." Janjut gadis itu.
"kalo Soal sugar Dady mah bisa gue atur. Tinggal lamar Lee Minho langsung ke rumahnya aja,udah beres."
Lihatlah gadis pemalas dengan segala hayalan nya itu. Sudah tidak bisa tertolong lagi.
Dia sedang bermanja-manja di kasur empuk miliknya sambil memegang buku fiksi yang berjudul 'love me' yang membuat gadis itu misuh-misuh tak jelas dengan mulut yang penuh dengan makanan ringan.
Buku itu menceritakan tentang obsesi seorang antagonis terhadap protagonis pria. Dia sangat ingin memaksakan cintanya yang bertepuk sebelah tangan itu. Karena obsesi nya, dia ingin mencelakai protagonis wanita yang merambat sebagai kekasih protagonis pria dengan menyewa preman untuk menculik protagonis wanita dan menyuruh mereka memperkosa nya. Dan setelah itu, dia menyuruh para preman itu untuk membunuh sang protagonis wanita.
Tapi sebelum rencana nya berjalan,sang protagonis pria terlebih dahulu mengetahui rencananya. Karena emosi mendengar rencana antagonis wanita,Sang protagonis pria beserta anggota inti geng nya merencanakan pembunuhan terhadap antagonis wanita.
Dan BERHASIL!! Karena cinta buta nya terhadap protagonis pria,dia mau-mau saja pergi bersama protagonis pria tanpa tau kemana dan apa alasan di balik ajakan yang tak pernah dia rasakan itu. Mungkin karena terlalu bahagia,karena baru pertama kali dalam hidup nya sang protagonis pria mengajak nya pergi jalan-jalan. Karena sikap bodoh nya itu dia berakhir di tangan protagonis pria dan antek-antek nya.
Protagonis pria menikahi protagonis wanita dan hidup bahagia dan memiliki anak kembar yang sangat lucu-lucu.
Klise bukan??
Bagai mana dengan antagonis pria?
Dia hanya melihat semuanya dari jauh Tampa melakukan apapun!!Tidak ada yang tau apa isi pikiran nya.Pernah sekali laki-laki itu mencoba mendekati protagonis wanita dan mengungkapkan perasaan nya,namun di tolak mentah-mentah oleh protagonis wanita dengan alasan sudah mencintai pria lain. Sejak itu dia tidak pernah mengganggu protagonis wanita dan protagonis pria dan hanya memantau mereka dari jauh. Ada yang tau isi kepalanya? Tidak ada yang tau! Hanya dia lah yang tau.
BRAK!!!
Buku itu sudah tidak ada di genggaman gadis itu lagi,melainkan sudah ada di tong sampah kamar miliknya.
" ANJ EMOSI BANGET GUE BACA TUH NOVEL!"
"BISA NGGAK SIH JANGAN SE BEGO ITU?!"
" GA BISA SABAR GUE KALO KAYAK GINI!"
" CUMAN TU NOVEL YANG BUAT GUE SEE EMOSI INI!"
"EMOSI GUE, E.M.O.S.I! TAU NGGAK!"
"ANJ__"
" FELICIAA! BUNDA DENGAR YA! "
Yap! Nama si gadis tersebut adalah Felicia atau lebih lengkap nya adalah felicia Narendra.
KAMU SEDANG MEMBACA
it's me not her (On Going)
Fantasy"Masa bodo sama novel.cukup jauhi tokoh-tokoh penting dan jauhi kematian" "Baru habiskan duit sugar dad_ ehh maksud nya dady nya zefaraaa." " Punya mulut typo Mulu! " Felicia narendra,gadis yang terkenal badgirl.tidak akan mengusik sebelum di usik...