Hallo....
Udah lama gak up, maaf ya, Soalnya sibuk sama ujian.
Untung besok udah hari terakhir ujian.
Otak ku udah mau meledak karna ujian yang berbau hitung menghitung🤯
Belajar sampe tengah malam,eh besoknya cuman dapat 15 soal😭
Soal yang selebihnya ku pasrahkan saja👋Happy reading
.
.
.
.
.
.Di sini lah Ara berada, memainkan stang motor sport miliknya yang menimbulkan suara heboh yang langsung di sambut oleh suara motor lawan.
Bukan tanpa alasan dia tidak jadi pulang dan malah tetap berdiri di arena ini. Karna bujuk rayu seorang Ara,saga menerima tawaran itu.Saga pun memiliki syarat yang harus di turutinya jika masih mau menjadi peserta dalam lomba itu. Hanya dua syarat, dan itu sangat mudah untuk dia penuhi.
Saga hanya mengajukan syarat agar ara tidak lecet sampai finis,dan satu lagi,jika dia kalah dalam lomba ini,saga tidak akan memperbolehkannya untuk mengikuti lomba motor lagi.
Saga mengajukan syarat itu,karna tau Ara akan kalah dalam lomba ini dan tidak akan bisa mengikuti lomba berbahaya seperti ini lagi. Tapi siapa yang tau kan? Bisa saja Ara lah pemenangnya malam ini.
Awalnya pun Jarrel dan arka tidak setuju dengan saga yang memperbolehkan gadis nakal itu untuk turun ke arena. Tapi karna kekerasan kepala seorang Ara,mereka hanya menghela nafas pasrah membiarkan gadis itu ikut dalam lomba.
Jangan pikir Jarrel dan arka kompak dalam melarang Ara. Jarrel bahkan memegang tangan Ara posesif di depan arka dan saga yang menatapnya dengan tatapan permusuhan.
Saga bukannya marah, tapi dia hanya tidak ingin adiknya mendapatkan cowok yang terlalu posesif . Mendapat cowok posesif itu bagus,tapi jika terlalu berlebihan adiknya akan merasa terkekang nantinya karena sifat cowok seperti itu.
Sedangkan arka menatap tajam pada jarrel dalam diam,karna dia tidak punya hak untuk melarang,hanya saja ada sesuatu di hatinya yang tidak terima Jarrel memegang tangan gadis yang dulu selalu mengejarnya itu.
Balik lagi pada Ara, dia sudah siap dengan segala persiapan nya. Mulai dari taktik yang akan di gunakannya dalam lomba sampai mengatur kecepatan nya pada tahap awal, semua sudah dia susun di dalam otak kecil nya itu.
" NENG ARA GAK USAH BERHARAP LEBIH DEH NENG,UDAH PASTI A'A RIAN PEMENANGNYA." Teriak Rian yang bersatu dengan suara ricuh motor mereka yang bersahutan.
" A'A RIAN JANGAN SOMBONG DULU DONG, LIAT AJA NANTI,PASTI ENENG PEMENANGNYA!" jawab Ara ikut berteriak dengan menirukan logat yang di pakai Rian. Tidak tau saja,karna panggilannya membuat Jarrel meradang kepanasan akibat terbakar cemburu.
"NENG CANTIK BENERAN MAU IKUT,NANTI JATOH LOH." sambung jomi yang berada di sebelah Ara.
" JATOH YA TINGGAL JATOH AJA BANG,PALING LECET DIKIT." Jomi yang mendapat jawaban seperti itu tertawa kecil di atas motor nya, Lucu pikir nya.
" SIAP-SIAP KALAH NENG. KALO KALAH JANGAN NANGIS YA,NANTI GUE DI DI HAPUS DARI KK TIGER SAMA BOS NANTI!" Sambar Ian dari ujung.
"TENANG, NANTI GUE BUATIN KK BARU BUAT LO." Jawab Ara. Setelah nya mereka tertawa bersama. Bukan nya seperti musuh,mereka malah seperti sahabat dekat yang sedang ingin bermain-main di arena. Nampak nya pertandingan malam ini akan lebih seru karena kedatangan personil perempuan di balapan kali ini,
KAMU SEDANG MEMBACA
it's me not her (On Going)
Fantasía"Masa bodo sama novel.cukup jauhi tokoh-tokoh penting dan jauhi kematian" "Baru habiskan duit sugar dad_ ehh maksud nya dady nya zefaraaa." " Punya mulut typo Mulu! " Felicia narendra,gadis yang terkenal badgirl.tidak akan mengusik sebelum di usik...