14.

2.5K 194 23
                                    

#Di butuhkan vote pada bab ini#
.
.
.
.
.

Happy reading

"Jangan pernah Lo bentak cewek gue!"

"Gue gak ada urusan sama Lo,jadi Lo minggir!" Geram arka menatap tajam pada Jarrel.

" Ini urusan gue.kalo Lo sakitin dia lagi, habis Lo di tangan gue" ujar Jarrel tegas dengan mata tajamnya yang tak lepas dari arka.

Plak

" udah! Gue yang punya masalah di sini,kenapa kalian yang ribut hah?!" Omel Ara. Dia menggeplak tangan Jarrel yang memegang tangan kirinya.

"Cow__"

" Lo diem dulu njing. Siniin cewek Lo itu,biar urusan nya Klir di sini" semprot Ara ketika arka ingin mengeluarkan suaranya.

" Lo pasti mau fitnah dia lagi kan,ngaku aja deh. Gue gak akan biarin dia di buli lagi sama Lo" ucap arka dingin.

" oh kayak nya ada yang senyum nih di bawah ketek babunya" celetuk Ian menyindir seseorang yang tadi sempat tersenyum miring di bawah ketek seseorang. 'betah amat di ketek orang,gak bau apa?'

Laura yang merasa dirinya lah yang di sindir langsung panik ketika terpergok oleh Ian "eng_enggak kok hiks,kok kamu fitnah aku sih hiks."

" lah siapa yang bilang elo, emng nya gue manggil nama Lo gitu? Oh atau Lo merasa kalo yang gue sebutin elo?"

Skakmat,Laura sampai tidak bisa berkutik di tempatnya. Ian yang melihat itu tertawa ngakak ketika melihat raut ketakutan laura. Kalo bisa di foto,pasti sudah dia foto buat bahan meme.

Saga,Kayan dan duo kembar hanya diam di tempat nya. Mereka selalu tidak mau ikut campur dalam masalah ketua mereka itu.

Kata Kayan sih gini  'kan dia pacar elo bos,kalo kami yang nolong berarti otomatis dia pacar kami juga dong?'

Aneh kan??

Ya emang anehh!!

Lihatlah kelakuan duo kembar itu yang sedang asik pada game di hp mereka dengan Rian yang sekali-kali melirik pada sang mantan pacar,siapa lagi kalo bukan rea. Sedangkan Kayan memanfaatkan pertengkaran itu untuk bercanda gurau dengan para pacar-pacarnya.

" hiks sayang,ayok pergi.aku hiks takutt" rengek Laura menengadah menatap melas pada arka.

" Oke kita pergi. Lo,awas kalo sekali lagi nge buli cewek gue,gak akan gue biarin lagi Lo" peringat arka sebelum berlalu membawa Laura keluar kantin di ikuti oleh cesy yang sempat mengacungkan jari tengah nya pada ara. Rian,Rean dan kayan hanya mengikutinya dari belakang.

Sebelum keluar,saga sempat mengusap lembut kepala Ara. " jangan di masukin hati,gue percaya sama Lo"

Setelah rombongan inti zerous meninggal kan kantin,mereka kembali duduk di tempat nya masing-masing. Kecuali Ara,dia berpindah duduk di seberang meja karna mejanya yang basah karna air minum yang di tumpahkan oleh cabe-cabean tadi.

" kenapa pindah? di sini aja." Ujar Jarrel menatap kesal pada Ara. Karna gadis sialan itu,Ara nya jadi menjauh dari nya.

" Kan basah.. jangan mulai deh rell,gue lagi gak mood nih" kesal Ara. Sungguh untuk makan pun dia tidak mood sekarang.

it's me not her (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang