Apa jadinya jika seorang ketua Mafia kelas atas seperti seorang Miu memutuskan untuk merubah hidupnya?
Bahkan meninggalkan semua kemewahan yang ia miliki dari dunia gelapnya, dan memulai kehidupan barunya dari nol.
Apakah hal yang membuat mafia mengerikan dan berbahaya sepertinya mengambil keputusan tersebut?
Lalu apakah kehidupan baru yang ia ambil akan membuatnya benar-benar aman?
Sebuah kisah baru yang akan aku bawakan kali ini, sedikit berbeda dari sebelumnya. Tidak terlalu banyak Roller coaster mengerikan di dalamnya. Hanya tentang seorang mantan ketua mafia yang keluar dari dunia kelamnya, untuk lalu mencoba dunia barunya.
Menjadi seorang CEO di salah satu perusahaannya saat masih menjadi mafia?
Tentu tidak, karena Miu juga melepas perusahaannya itu.Lalu apa?
Guru.
Ya, Miu memutuskan menjadi seorang guru, sejak ia keluar dari dunia hitamnya.
Lantas, apakah mantan Mafia seperti Miu yang biasa berhadapan dengan banyak hal di luar nalar dan mengerikan, benar-benar bisa menjalani pekerjaan di kehidupan barunya?
Penasaran?
Jika kalian setuju story ini di Up, maka aku akan melakukannya.
Tapi sebelumnya, aku ingin melihat berapa banyak komentar yang mengatakan setuju pada story ini.
Q : Thor! Yang sebelumnya aja belum END, kok udah up story baru lagi?
A : Hahaha, sepertinya beberapa dari kalian cukup trauma, karena aku pernah menarik beberapa story lamaku. Tapi, tenang saja, kali ini aku sudah memutuskan dan bahkan memiliki bagian untuk story hingga ending, jadi jangan cemas jika story ini akan berhenti di tengah jalan.
Q : Apa lebih baik selesaikan dulu yang sebelumnya? Seperti HOLD ME TIGHT misalnya.
A : Sebenarnya aku ingin seperti itu, aku berusaha. Tapi hal di kepalaku sangat berisik, membuatku tidak dapat menahan diri lebih lama untuk tidak up story baru. Hahaha, tapi kalian tenang saja, karena story 'My Greatest TEACHER' & 'Rich Man and Poor Baby' hanya akan memiliki 13 Chapter. Jadi kalian tidak perlu khawatir sayang.
Sekian.
.
.
.So! Mari lemparkan komentar kalian, jika banyak yang setuju, maka aku akan membuat jadwal update mingguan untuk setiap story ku agar kalian tidak bingung.
.
.
.Ku tunggu naa ❤️ ☀️🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
My Greatest TEACHER || MiuKana ✓ ( END )
Hayran KurguSemua isi di dalam cerita ini hanya fiksi belaka ( Murni dari imajinasiku ). SELAMAT MEMBACA SAYANG ❤️ . . . START : 4 SEPTEMBER 2023 CHAPTER : 14 CHAPTER