Hai sayang ❤️
Ada yang merindukanku?
Aku sangat merindukan kalian ❤️
Sebelumnya aku ingin meminta maaf, karena belum bisa memberi update untuk kalian— kondisiku masih belum stabil.
Dan, kalian tau?
Pagi ini aku mendapatkan hal yang cukup mengejutkan, sekaligus membuatku sedih.8 karya ku di hapus dengan keterangan jika ada yang melaporkannya. Aku tidak tau siapa orang yang tega melakukannya, aku tidak tau siapa orang yang memiliki niat sejahat itu— di saat aku bahkan tidak pernah menyentuh siapapun.
Aku sangat terkejut, juga sedih. Sangat-sangat sedih.
Yang paling menyakitkan, 3 karya pertamaku juga di laporkan dan di hapus. Itu sangat menyakitkan, dan aku harap siapapun yang tega melaporkannya— semoga dia tidak melakukan hal semacam itu lagi pada author lain.
Aku tidak tau harus mengatakan apa lagi, hanya saja saat ini aku benar-benar sedih, terkejut dan kecewa.
Jika kalian melihat beberapa karya aku hilang, itu bukan karena aku menariknya, tapi karena di hapus dan itu membuatku sangat sedih.
Aku tidak tau apa lagi yang akan terjadi setelah ini, dan untuk jaga-jaga, kalian bisa menyimpan kontak ku. Untuk menghindari kemungkinan terburuk yang aku cemaskan, tolong simpan nomorku dan hubungi aku ya sayang.
Ini adalah nomorku yang bisa kalian hubungi 081818279292
Tolong di simpan sebelum story ini juga menghilang.
Aku sangat sedih, sangat-sangat sedih. Bahkan di saat kesehatan aku yang masih belum pulih, aku harus mendapatkan hal seperti ini.
Dan aku akan mengucapkan terima kasih pada siapapun yang sudah tega melaporkan dan melakukan hal buruk seperti ini padaku. Terima kasih banyak, dan aku harap semoga pelaku tidak pernah melakukan hal itu lagi pada author lain. Terima kasih, dan semoga harimu selalu indah.
Aku tidak tau kapan aku akan up lagi, saat ini aku masih benar-benar shock dan juga sedih.
Hufhh... Terima kasih banyak semuanya, karena sudah selalu setia bersamaku dan mendukung karyaku hingga hari ini.
Aku akan kembali jika aku sudah cukup tenang.
Aku sangat merindukan kalian semua, tunggu aku kembali ya dan semoga lapakku juga tidak ikut menghilang.
Love from Haza ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
My Greatest TEACHER || MiuKana ✓ ( END )
FanfictionSemua isi di dalam cerita ini hanya fiksi belaka ( Murni dari imajinasiku ). SELAMAT MEMBACA SAYANG ❤️ . . . START : 4 SEPTEMBER 2023 CHAPTER : 14 CHAPTER