My Greatest TEACHER SEASON 2

918 98 25
                                    

Hai sayang 🩷

Siapa yang ingin melihat kelanjutan kisah antara Khun M ku dan Hanzel manisku di My Greatest TEACHER ku?

Kisah perjalanan Miu-- yang berjuang dan mengejar cinta Hanzel.

Bagaimana dia sangat mencintai Hanzel sepenuh hatinya, dan berusaha melakukan apapun untuk Hanzel.

Akan ada banyak kejutan dan hal manis di dalamnya, termasuk bagaimana saat Hanzel menunjukan sisi lainnya yang membuat Khun M selalu tersenyum gemas dan sangat ingin terus mencintainya.

Bagaimana lanjutan tentang hubungan mereka?

Apakah Miu dan Hanzel akan membangun rumah tangga bersama?

Ohh, tak lupa dengan baby manis di perut Hanzel.

Huaaa... Jujur saja, aku sendiri bahkan tak henti tersenyum seperti orang sinting setiap kali menulis bagian dari setiap CHAPTER SEASON 2 dari My Greatest TEACHER ku ini yang bahkan sudah cukup lama aku buat.

Hanya saja, aku baru sempat merevisi beberapa hari ini, karena sebelumnya aku sempat jatuh sakit dan membutuhkan istirahat.

Ahh, mengingat cuaca yang sering berganti, maka tetap jaga kesehatan kalian ya sayang ❤️

So?

Siapa yang ingin melihat banyak kejutan dari kelanjutan kisah Khun M tampanku dan Hanzel manisku?

Ingat... Banyak kejutan dan hal manis di dalamnya. Hahaha

Ohh, dan untuk SEASON 2 ini, aku menyediakannya dalam bentuk PDF sayang ❤️

Untuk info pemesanan, kalian bisa menghubungiku secara langsung.

Oke sayang ❤️

Ohh, dan untuk Mr.Devil, di tunggu ya sayang. Aku juga memiliki banyak kejutan untuk kalian di awal tahun nanti dengan beberapa story baruku.

Terima kasih banyak naa, karena sudah selalu bersamaku, menghargai karya sederhanaku dan menunggu setiap karya sederhana yang aku ciptakan.

Terima kasih banyak sayang.

Aku menyayangi kalian semua ❤️

Sampai bertemu di story ku yang baru, dan FINAL CHAPTER Mr.Devil ku ☀️🌻❤️

.
.
.

Love from
Haza❤️

My Greatest TEACHER || MiuKana ✓ ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang