GL Uri Farah 26. Farah lari
Incheon, pukul 10.00KST.
Suasana rumah sakit menjadi cukup kacau karena belasan pria berbadan tegap dengan setelan jas hitam memeriksa setiap sudut ruangan. Mereka adalah Bodyguard dari keluarga Kwon.
Beberapa menit lalu seorang pasien menghilang dari ruang rawat inap. Iya ..., dia adalah Kwon Farah.
"Belum ada tanda-tanda keberadaanya, Hyung?" tanya Minho pada Oliver Wu.
"Kita akan terus mencarinya, Tuan muda!"
"Kau ..., bukankah biasanya dia mengajakmu?" tanya Minho pada pemuda cantik di sebelah Oliver, dia adalah Gong Ethan.
Pria muda itu menggeleng pelan, tatapan matanya cukup mengatakan bahwa dia juga sama frustrasinya dengan setiap orang dari keluarga Kwon saat ini.
"Ini salahku. Seharusnya aku tidak menurutinya untuk membelikan kkultarae."
Seo Dami menepuk pundak Ethan. "Gadis itu sengaja menjauhkanmu darinya. Sesuatu pasti terjadi di antara mereka berdua," ucapnya mengacu pada sahabatnya karena sehari sebelumnya semua masih baik-baik saja.
"Lalu bukankah Milan melihat semua yang dilakukan Farah di rumah melaui ponselnya?" tanya Minho. Kakaknya belum diberitahu, tapi cukup aneh ketika tidak ada respon sama sekali darinya. Ini di luar kebiasaan Milan.
"Hari ini Noona harus fokus pada Kwon Ari yang bersiap pulang dari rumah sakit." Itu Kwon Nana yang menyahut, dia masih sibuk dengan ponselnya.
"Ada sesuatu yang kau temukan, Sayang?" tanya Minho pada pria cantik tersebut.
"Aku sedang memeriksa daftar penumpang menuju Koh Samui untuk penerbangan hari ini."
"Kau berpikir dia akan pergi sejauh itu?" tanya Minho.
Nana mengangguk. "Tempat tidak mungkin adalah yang paling aman untuknya bersembunyi. Sesuai pemikiran Dami Noona, kurasa terjadi sesuatu antara dia dan Noona."
"Aku tidak berpikir seperti itu, Sayang."
"Oppa pikir kenapa dia bisa jatuh dari tiang pole dance tadi?" tanya Nana meyakinkan.
Dami mengangguk setuju, dia telah berpikir ke arah sana sejak awal. "Jika saja pagi ini aku tidak ada jadwal operasi, mungkin hal ini tidak akan terjadi."
"Tidak, Noona. Ini bukan salah Anda, setiap pagi Farah berlatih sendirian. Dan kami juga bisa melihat moodnya yang lebih stabil akhir-akhir ini."
"Saya akan melaporkannya pada Nona Kwon." Itu Oliver yang telah menekan ponselnya untuk memangil Milan.
________
Farah Pov.
Milan membiarkan panggilan video dariku. Tidak ..., dia pasti tidak sedang membawa ponsel. Tapi, itu tidak mungkin. Dia selalu antusias dan begitu menggebu melihatku melalui Cctv di layar ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uri Farah (GxG) - 🔞 END ✔️
RomanceBab NC21+ dan Epilog bisa kalian cari di Karyakarsa dg akun @hanjulian link cek profilku yaa ... _____________ Farah memilih untuk dikirim orang tuanya ke Seoul, Korea Selatan untuk tinggal bersama Kwon Milan; Bibi ketiga belasnya setelah melahirka...