GL Uri Farah 20. Terbuka
14 Februari 2022, pukul 13.00 waktu Koh Samui, Thailand.
Pesawat jet pribadi Kwon Milan telah landing dengan sukses di Private Jet Koh Samui Airport.
Ponsel Milan bergetar, layarnya menampilkan sebuah pesan.
Dami Seo: "Aku akan meneleponmu sebentar lagi. Hanya diam dan dengarkan! Kurasa kau akan tertarik mendengarnya!"
Milan: "Hem, baiklah."
Sepuluh detik berikutnya ponsel Milan kembali bergetar untuk sebuah panggilan suara. Jari Milan mengusap layar ponselnya untuk mengangkat panggilan dan memasang airpods di kedua telinganya, lalu dengan tenang menahan mulutnya agar tidak bersuara. Hanya ingin mendengarkan saja.
Dami: "Suara mirip kentut dari dalam p*ssy?"
Kalimat tanya yang terucap setelah mereka berbicara cukup banyak tentang perubahan moodnya. Kalimat yang memastikan pengakuan Farah sesaat lalu.
Kalimat yang menarik atensi Milan--yang bahkan tidak terpikir untuk mengisi benak istrinya. Oh, ini tentang persetubuhan mereka. Milan bahkan tidak memikirkannya sama sekali. Tapi, jika dia menggali ingatannya memang saat itu ekspresi Farah mirip tegang.
Milan menahan mulutnya dari bersuara.
Farah: "Nde, Unnie."
Dami: "Kau berpikir akan mengalami itu?"
Farah: "Tentu, meski proses persalinan kemarin bukan melalui jalan semestinya. Huft!"
Ucapan Farah yang terdengar mirip menanggung beban. Tanpa disadari Milan telah memberi istrinya beban yang lain. Kini hatinya merasa sedikit mirip diremas oleh rasa bersalah.
Dami: "Tapi?"
Farah: "Kau tentu sangat tahu ... lebih dari aku. Otot-otot di sekitar panggulku telah berkurang elastisitasnya."
Dami: "Biar kujelaskan."
Farah: "Hum ... aku mendengarkan, Unn!"
Dami: "Kentut dari p*ssy atau disebut queefing biasanya sering terjadi saat berhubungan seks. Tepatnya karena pen*s masuk dan keluar dari vag*na, yang dapat membuat udara terjebak di dalamnya. Dalam waktu tertentu, udara yang terjebak itu bisa keluar dalam waktu singkat."
Farah: "Aku paham itu."
Dami: "Posisi doggy style paling sering memicu terjadinya queefing. Artinya Milan memintamu untuk posisi ini."
Farah: "Ekhem. Kau benar, Unn."
Dami: "Sebenarnya, tak hanya untuk doggy style saja."
Farah: "Maksudmu?"
Dami: "Posisi seks lainnya yang membuat panggul terangkat atau lebih tinggi, maka queefing juga rentan terjadi. Bahkan jika melakukan posisi misionaris, tetapi panggul terangkat lebih tinggi, maka akan lebih mungkin menyebabkan udara keluar masuk. Akibatnya, bisa muncul suara karena gas yang keluar."
KAMU SEDANG MEMBACA
Uri Farah (GxG) - 🔞 END ✔️
RomansaBab NC21+ dan Epilog bisa kalian cari di Karyakarsa dg akun @hanjulian link cek profilku yaa ... _____________ Farah memilih untuk dikirim orang tuanya ke Seoul, Korea Selatan untuk tinggal bersama Kwon Milan; Bibi ketiga belasnya setelah melahirka...