GL Uri Farah 13. Menghilang
Farah menghilang.
Setelah pemeriksaan dan pemijatan oleh dokter Seo Dami pagi tadi Milan berangkat ke kantor.
Semenjak Farah tinggal bersamanya, wanita dominan dari keluarga Kwon ini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.
Bekerja tidak harus berada di kantor bukan? Semua dia lakukan di rumah, hanya untuk hal-hal urgen saja Milan akan pergi ke kantor.
Musim semi menjadikannya sedikit sibuk oleh tumpukan pekerjaan, karena bisnis perhotelan juga akan terpengaruh oleh kondisi cuaca.
Lalu tidak seharusnya Milan meninggalkan rumah di waktu berikutnya, tidak dalam waktu dekat, dan tidak jika belum mampu membuat takluk Farah.
Beberapa kali dia memijit pelipisnya. Pening menyergap dengan cepatnya, rasa berat menyeruak melingkupi kepalanya mirip diikat oleh tali tambang yang begitu kuat dan semakin erat mengikat bagian tubuhnya tersebut hingga otaknya berada di titik mampat.
Hari telah bergulir ke sore, Milan masih harus menemui beberapa tamu penting di kantor. Lalu diakhiri dengan rapat di jam 5 nanti.
Saat ini adalah 1 menit jarum jam bergulir dari jam 5 sore.
Milan masih belum juga mendapat laporan tentang keberadaan gadisnya yang menghilang dari rumah sejak 60 menit lalu. Benar, Farah telah meninggalkan rumah.
Suara pensil beradu dengan kaca meja tebal mengisi ruangan luas di mana rapat tengah dipimpin oleh seorang staf di depan sana.
Milan masih mendudukkan dirinya di kursi paling ujung, kursi terjauh dari seseorang yang melakukan presentasi di depan layar.
Tubuhnya berada di sini, tapi tidak dengan pikirannya. Ponsel yang biasanya hening dan hanya menjadi benda mati kini menjadi hal yang sangat berharga untuk ditunggu getarnya.
Sesaat lalu Oliver melaporkan bahwa dia dan beberapa orang penjaga keluar dari area mansion untuk mencari Farah.
Beruntung gadis itu tidak hanya pergi seorang diri, dia membawa Gong Ethan bersamanya.
Milan harus memberi bonus lebih untuk asisten kesayangannya ini karena bahkan ponselnya tidak hidup dari tadi.
Berpikir pasti Farah memaksa atau menghimpit pria cantik tersebut untuk berada di situasi sulit--yang membuatnya memilih menjaga nonanya daripada melaporkan pada Milan.
Atau mungkin Farah telah merasa benar-benar sehat dan kembali pada dirinya yang bebas.
Mungkin juga Farah mau bertemu seseorang di luar sana tanpa Milan harus tahu.
Apakah mungkin Farah telah sadar bahwa rumah yang dibangun Milan sama dengan penjara?
Apakah dia harus menghubungi Mee Noi?
Tidak. Sesaat lalu seseorang telah memastikan bahwa pria itu tengah bersenang-senang di Dubai.
Otak Milan sedang bekerja keras untuk berpikir akan kemungkinan-kemungkinan di mana istrinya berada saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uri Farah (GxG) - 🔞 END ✔️
Storie d'amoreBab NC21+ dan Epilog bisa kalian cari di Karyakarsa dg akun @hanjulian link cek profilku yaa ... _____________ Farah memilih untuk dikirim orang tuanya ke Seoul, Korea Selatan untuk tinggal bersama Kwon Milan; Bibi ketiga belasnya setelah melahirka...