"Selamat Tinggal"
"Happy Reading Guys"
Semua kenangan itu mungkin sudah cukup buat Kasih. Namun gw percaya Kasih pasti sudah bahagia disana, dan gw juga yakin dia pasti sedang melihat kita saat ini.Kini semua harapan Kasih sudah tercapai, ke-dua orang tuanya telah menyayangi dan memeluk dirinya saat itu.
Bahkan mereka sudah tidak malu lagi, untuk mengakui kalau Kasih adalah anak mereka, putri yang sangat mereka sayangi.
Lalu bagaimana dengan anak biru?
Mereka masih sedih dengan kehilangan Kasih saat ini. Tapi mereka berusaha agar bangkit dan jauh lebih tegar lagi.
Tapi sejak kepergian Kasih banyak yang berubah dari anak biru, salah satunya Echan. Pria itu menjadi sangat dingin dengan tatapan datarnya.
Mungkin semua kebahagiaannya telah hilang saat Kasih pergi darinya, Evan dan Zigan juga sedikit dingin. Cici, gadis itu juga tampak tidak baik-baik saja.
Namun yang paling menyakitkan adalah Askal, pria itu terbaring lemah di rumah sakit.
Ketuanya biru sedang dalam kondisi yang sangat kritis, dan tidak tahu kapan dia akan sadar.
Para tim medis, masih melakukan yang terbaik hingga saat ini. Tapi kepergian Kasih bukanlah hal yang kami inginkan. Dan kondisi Akel yang saat ini, juga bukan suatu hal yang kami inginkan.
Sejak kepergian Kasih, kedua orang tuanya memilih pindah ke luar negeri, mereka khawatir dengan kondisi Kenzi saat itu.
Namun, kabar video Kasih sudah sangat beredar luas. Dan bahkan mendapatkan kecaman dari seluruh masyarakat, dengan anonim, demi kenyamanan Kasih (Almarhumah) dan juga keluarganya.
Satu artikel yang selalu mengingatkan kami pada kejadian itu.
"Gadis 17 tahun mengakhiri hidupnya, karena dilecehkan oleh 4 orang pria yang cukup ia kenal"
Namun, artikel itu selalu mendapatkan kontroversi dari masyarakat luas. Jadikan cerita Kasih, sebagai pelajaran buat kita semua.
"Kasih, gw harap lo tenang ya disana. Dan lo harus bantuin Askal biar dia cepat sadar," bisik Cici sambil melihat ke atas.
SELAMAT TINGGAL RATUNYA BIRU💙
TAMAT
06 September 2023
Thanks ya mygreen buat dukungan kalian. KASIH nggak bakalan kelar tanpa kalian😖, huwaaa udah ending aja padahal rasanya baru kemarin aku nulis KASIH😖.
Tapi guys, tolong hargai dan sayangi orang yang ada bersama kalian saat ini ya💙🐸.
Dan buat KASIH, selamat jalan sayang🎋🎋🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁
Dan sampai jumpa di cerita berikutnya 🐸🐸🐸🐸🐸🐸🐸🐸🐸🐸🐸🐸🐸🐸🐸🐸🐸🐸🐸🐸🐸🐸🐸🐸🐸🐸🐸🐸🐸🐸
👸💙 : Bye guys, makasih udah sayang sama gw. Dan buat bunya kodok, makasih banyak ya, udah menghadirkan aku kedalam cerita ini.
👸💙 : Buat mama, papa dan kakak. Kasih sayang kalian. Buat semua anak biru terimakasih buat kebaikan kalian, khusus buat inti biru, kalian harus kuat terutama Echan. Selamat tinggal.
KAMU SEDANG MEMBACA
KASIH (SELESAI) ✔️
Science Fiction⚠️FOLLOW DULU SEBELUM BACA⚠️ -COMPLETED- GADIS 17 TAHUN MENGAKHIRI HIDUPNYA, KARENA DILECEHKAN OLEH 4 ORANG PRIA YANG CUKUP IA KENAL "Dasar anak nggak tau diri, beraninya kau membuat kami malu!" tindas Anisa pada putri malangnya itu. "Heh, siapa g...