Birthday Kenzi

188 70 62
                                    

"Tawa itu menyingkirkan kehadiran seseorang"

"Happy Reading Guys"


18 Februari, sebentar lagi Kenzi ulang tahun. Anisa dan Roy sibuk mengatur rencana buat anak mereka itu, seperti pesta, kue, hadiah dan juga beberapa tamu undangan lainnya. Termasuk teman- teman Roy dan Anisa.

Sementara Kasih, gadis itu saat ini tengah sibuk belajar di kamar. Ya walaupun dia tahu, mau dia pulang membawa banyak piala sekalipun kedua orang tuanya itu tidak akan peduli padanya.

Tapi hanya satu yang dia inginkan, dia hanya ingin memiliki masa depan yang cerah dan baik. Agar dia bisa membuat neneknya bahagia disurga sana.

Selesai belajar, Kasih langsung memakai jaket kesayangannya. Hadiah pertama dari nek Onah, sebuah jaket berbahan kaos berwarna hijau muda. Menjadi jaket favoritnya.

Hari ini Kasih tidak ingin berada dirumah, buat apa kalau nyatanya dia juga tidak akan dianggap oleh kedua orang tuanya itu, termasuk Kenzi. Kakaknya.

Gadis itu melangkah keluar, sambil membawa motornya. Dia langsung pergi ke basecamp, tempat dimana dia dianggap, disayang dan dihargai.

Kasih bukan gadis nakal, tapi dia hanya tidak ingin terus berada ditempat, yang sama sekali tidak menganggapnya ada itu. Kasih hanya ingin sedikit rasa kasih sayang dari mereka, tapi Roy dan Anisa tidak pernah memberikan itu padanya.

Beda sama anak biru, biru selalu menyayanginya, dan menganggap kehadiran gadis itu adalah kebahagiaan mereka.

"Wih, ratunya biru udah dateng nih," ujar Echan pada Kasih. Dia adalah salah satu anggota biru, yang berasal dari kelas 10 IPA 1 disekolah yang sama dengan Kasih.

"Hay Chan," sapa Kasih pada Echan, yang di angguki oleh Echan.

"Cici mana?" tanya Kasih pada Askal.

"Dia nggak bisa dateng, ada urusan mendadak katanya," balas Askal pada Kasih.

"Oh gitu, jadi kita mulai kapan Kal kegiatannya?" tanya Kasih pada Askal.

"Gimana kalau hari ini," balas Askal pada Kasih.

"Boleh," balas Kasih pada Askal.

Sontak Askal langsung berdiri dan menarik perhatian semua anggota Biru.

"Dengar! Hari ini kita akan mulai kegiatan kita, kita semua akan membagikan beberapa nasi kotak. Pada orang-orang yang layak,kalian mengerti?" Tutur Askal.

"Siap, kapten!" sahut semua anggota biru.

"Bagus," balas Askal.

"Btw Evan sama Zigan mana?" tanya Kasih pada Askal.

"Keknya telat," balas Askal.

Tak selang beberapa lama kemudian.

"Anjir, sorry Kal. Kita telat," ujar Evan pada Askal.

"Push up 30 kali," final Askal.

"A elah Kal, baru telat 3 menit doang," tutur Zigan.

"Mau push up atau lari 100 kali?" tanya Askal pada Zigan.

Dan akhirnya Evan sama Zigan pun menuruti perkataan Askal. Mereka melakukan push up sebanyak 30 kali.

💔💔💔

Setelah itu.

"Dengar, peraturan berlaku buat semua anggota biru. Termasuk saya, kecuali Ratu dan putrinya biru. Kalian paham!" tegas Askal pada semua anak biru.

KASIH  (SELESAI) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang