Character :
Yuuji Itadori
Haruka y/n
Nobara Kugisaki
Megumi Fushiguro
Gojo Satoru
Nanami KentoModern AU
*OOC
Y/N POV
Saat awal aku mengenal Yuuji, dia anak yang sangat manis, ramah dan juga lucu. Dia selalu usil padaku disaat jam istirahat, tidak hanya itu, saat berada dikantin dia selalu memberikan ku minuman yang ku suka, ntah tau dari mana dia kalau aku menyukai minuman itu.
Singkat cerita, Yuuji memintaku untuk jadi pacarnya, tentu saja dengan hal yang sangat berani, saat kepala sekolah selesai pidato usai upacara, tiba tiba saja Yuuji berjalan ke tengah lapangan dan meraih microphone dari murid lain, dan berkata.
"Haruka y/n, ditengah tengah kerumunan manusia manusia ini, aku ingin menyampaikan sesuatu." Ucapnya sembari menarik nafas panjang.
"Haruka y/n, maukah kamu menjadi pacarku, sudah lama aku menyukaimu, hmmm sejakk.. Yahh kira kira dari kelas 1 SMA sampai sekarang." Ucapnya, sontak membuatku kaget dan seluruh pandangan siswa/i itu tertuju padaku.
Tampak pula wali kelas kami, Gojo Satoru sang guru Biologi tampak senang dan heboh sendiri memberikan tepuk tangan pada Yuuji.
"Lihat, lihat diaa, aku yang mengajarihya untuk menyatakan cinta pada seorang gadis." Ucao Satoru lalu berjalan ke arah Yuuji dan memeluk Yuuji dengan erat.
Wajahku memerah saat itu juga, ingin rasanya aku menghilang dari lapangan itu.
"Mana dia si y/n, ayoo y/n kemarii. Terimalah cintanya Yuuji. APA KALIAN SETUJU??!!!" ucapnya lagi, ingin rasanya ku pukul kepalanya memakai pantat kuali besar.
Teman teman sekelasku langsung menyoraki ku dan mendorong ku ke tengah lapangan dan mereka berkata.
"TERIMAAA!! TERIMAAA!!! TERIMAAA!!" teriak murid murid yang berada di lapangan itu.
Ya ampuuunn, aku malu bangett😭
Tampak sosok guru yang ingin ku pukul kepalanya pake batu kali segede gaban menghampiriku dan menarikku.
"Ahahahahahaaa hahahahaa.. *bayangkan dia tertawa sembari menarik kalian😭😭* yuujiii~ ini kekasihmu." Ucap guru yang ingin kepalanya ku pukul pake ban truk-kun, lalu ia menyatukan tanganku dan Yuuji, lalu ia kembali ke barisan para guru, tepat disebelah guru Nanami, sang guru Fisika & Kimia itu, Nanami pun hanya menghela nafas di suasana lapangan yang riuh itu.
Tak lupa kepala sekolah Masamichi Yaga ikut merayakan hari jadi ku dengan Yuuji. Dan mulai detik itu aku resmi berpacaran dengan Yuuji, walau aku tidak terlalu menyukainya saat itu.
Jujur dari kejadian itu, aku belum sempat berkata 'iya' saat Yuuji meminta ku untuk jadi pacaranya, tetapi guru yang ingin ku pukul kepalanya pake meja kaca itu mengiyakannya. Jadi mau tidak mau aku menerima Yuuji.
Yahh lambat laun, aku mulai menyukai Yuuji dan aku menjadi terlalu bucin dengannya, sama dengan Yuuji yang bucinnya parah banget.
Sejak 2 tahun menjalani hubungan dan sudah tamat sekolah, aku kuliah sambil bekerja, Yuuji juga begitu. Tapi tempat kerja kami berbeda, dia dibagian pramusaji di sebuah restoran sedangkan aku sebagai kasir di sebuah supermarket, dan.... Aku satu tempat kerja dengan Megumi.
Megumi selalu membantuku disaat aku susah mengambil barang dirak paling atas, dan membantu lainnya juga. Tak ada dipikiran dari masing masing pihak untuk saling jatuh hati. Megumi menghargai Yuuji, dan aku juga menghargai Yuuji dan udah sangat setia padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lapak Lemon [Jujutsu Kaisen, Attack On Tittan X Reader]
RomanceHaloo guys, disini aku buat ff pertama aku. Aku buat ff jjk dan aot, seluruh karaktek milik pencipta yaitu Gege dan Hajime. Aku cuma minjem karakternya aja, dan ga ada niatan buat ngerubah alur cerita. Dan buat alur cerita aku sendiri.. 😀 NOTE :...