Character : Levi Ackerman
Toji Fushiguro
Gojo Satoru
Nanami KentoAs your husband😌
y/n POV
Awal mula aku menikah dengan mereka ber4, saat ayah tiriku meminjam uang pada 4 perusahaan terkenal, dan menjanjikan "kalau aku tidak bisa melunaskannya, putriku bisa kalian nikah kan. Tenang saja, putriku cantik, dan masih tersegel dengan rapat." ucap ayahku🙂 dan pada saat jatuh tempo, pemilik perusahaan itu menagih hutang ayahku secara bersamaan. Dan membuat sang ayah panik, karna saat itu aku sedang Camping dengan teman-temanku. Sampai pada akhirnya aku pulang dan melihat ada 4 mobil sedang terparkir dihalaman rumahku. Saat aku melangkahkan kaki masuk kerumah, tanganku langsung ditarik ke ruang tamu untuk menghadapi ke4 pria mapan. Mereka melihatku.
"Nahh, ini putriku, putri tiri ku. Namanya (y/n). Ayo perkenalkan dirimu." ucap ayahku. Aku yang masih bingung menatap sang ayah. "Udah, kenalkan namamu pada calon suamimu" sambung ayah.
"S-salam kenal. S-saya y/n, senang bertemu dengan kalian" ucapku dengan senyum terpaksa.
"Kau cantik" kata pria berbadan tegab dengan luka disudut bibirnya, dia tersenyum melihatku. " Toji Fushiguro, kita akan bersenang-senang" lanjutnya sembari mengedipkan sebelah matanya. Aku balas dengan senyuman kaku ku🙂.
"Tidak hanya cantik, dia juga manis. Benarkan?" kata lelaki berambut silver dengan kaca mata hitam. "Perkenalkan nona cantik, saya Gojou Satoru. " lanjutnya.
"Saya Nanami Kento, senang bertemu denganmu gadis manis" ucap lelaki berambut pirang yang terlihat tidak segila dua orang tadi.(tapi gatau kalo di ranjang🌚) akupun membalas dengan senyuman. Dan yang terakhir.
"Saya Levi Ackerman, semoga kau bisa menjaga kebersihan selama menjadi istriku" ucapnya to the point. Aku membalasnya tersenyum sambil menganggukkan kepala.
Setelah berbincang-bincang tentang pernikahan yang akan segera di langsungkan dalam beberapa minggu ke depan, aku menarik tangan ayahku.
"Ayahhh!!! Apa maksud semua ini?" tanyaku pada ayah.
"Eemmm, gimana jelaskannya ya, k-kemarin, ayah meminjam uang pada ke 4 perusahaan itu. 4 Perusahaan itu sangat terkenal." ayah menjawab pertanyaan ku dengan semangat.
"Terus apa hubungannya denganku? Kenapa mereka mau menikahiku?"
"Hmm, a-ayah mengatakan pada mereka kalau ayah tidak bisa membayar, a-ayah akan menikahkan mu pada mereka setiap kali meminjam. " jawab ayah tanpa rasa berdosa sedikitpun. Aku yang mendengar hanya bisa terpatung lalu terduduk lemas.
"A-ayah, menjualku pada mereka. Ayah tega!" ucapku pada ayah. " Dan.. Dan uang itu untuk apa? Dan berapa jumlah yang ayah pinjam?" sambung ku.
" hmm 50juta. " ucapnya dengan rasa bersalah, "hmm uangnya untuk membeli chip dan yahh kau tau lah" ucap ayah yang berlalu pergi. Aku menangis dan meratapi diriku. "Kenapa ayah tega? Apa karna aku bukan anak Kandungnya, tapi mereka semua tampan sih, bau-bau uang?" ucapnya dalam hati yang berbunga-bunga.
*
*
*
*
*
Dan disinilah aku, didalam kamar bersama 4orang pria yang sudah menyandang sebagai suamiku. Aku duduk disofa, bersebelahan bersama 4suamiku." bisa kita mulai" ucap Toji sembari memainkan rambutku di jari nya.
"Yaa, bisa kita memulainya istriku, emm maksudku, istri kita semua" ucap Gojou.
"A-aku.. " aku terdiam. "Emm bagaimana kalau kalian mandi dulu, emm a-aku akan mandi dikamar mandi yang ada diluar kamar." sambungku menunjuk pintu keluar.
Saat aku ingin berdiri, lengan ku ditahan oleh Levi..
KAMU SEDANG MEMBACA
Lapak Lemon [Jujutsu Kaisen, Attack On Tittan X Reader]
RomanceHaloo guys, disini aku buat ff pertama aku. Aku buat ff jjk dan aot, seluruh karaktek milik pencipta yaitu Gege dan Hajime. Aku cuma minjem karakternya aja, dan ga ada niatan buat ngerubah alur cerita. Dan buat alur cerita aku sendiri.. 😀 NOTE :...