Your Mine [Part2] Levi Akcerman

9.5K 235 8
                                    

Author POV

"Boss kami kehilangan jejek gadis itu" ucap seseorang dari telpon.

"Aku tidak mau tau, temukan dia dan bawa dia kehadapanku!" bentak lelaki berambut undercut itu.

"B-baik bos!" ucap seseorang itu menjawab perintah dari bosnya. Lelaki itu melempar handphonenya ke kasur dan beralih menatap jalanan yang ramai di sore hari.

"Kau akan menjadi milikku, Yuriko (y/n)!"
Gumam lelaki itu, kemudian duduk disofa sambil meminum teh hitam dengan cara memegang cangkir yang unik.

*****

"Hah.. Hah.. Hah.. Ku mohon menjauhlahhh!!" teriak seorang gadis yang sedang berlari, gadis itu berlari menyelusuri jalan hingga ia terpojok di salah satu gang.

"Menyeralah gadis payah! Kau sudah terkepung. " ujar seorang pemuda yang mendekati y/n.

"M-mau apa kalian, hah!? Menjauh lah!!" ujar gadis itu.

"Ingin membawa mu ke Tuan kami." ujar lelaki itu. " ayo ikut!!" kini lelaki itu mencengkram pergelagangan tangan y/n kuat.

"Arrkhh.. Sakiitt! Lepaskan!" gadis itu memberontak hingga kedua pemuda itu kewalahan.

"Kita harus melakukannya" gumam pemuda itu pada rekannya. Rekannya itupun mengangguk sebagai jawaban. Tampak y/n salah satu pemuda itu mengeluarkan sesuatu dalam sakunya. Lalu pemuda itu mendekat ke arah y/n dan membekap y/n dengan sapu tangan, dan kemudian pandangan y/n menjadi gelap. Tubuhnya terkulai lemas..


"Apa yang akan kita katakan pada bos melihat gadisnya pingsan seperti ini?" tanya pemuda 1.

"Bilang saja yang sebenarnya, pasti bos akan mengerti" ujar pemuda 2, lalu mereka membopong tubuh perempuan itu kedalam mobil dan langsung tancep gas menuju apartemen bosnya.

******

Tok Tok...

Suara ketukan pintu menyadarkan lelaki itu yang sedang menonton tv. Lelaki itu bangkit dan membuka pintu.

"Kami mendapatkannya bos." kata pemuda 1.

"Kenapa dia bisa pingsan begini?" tanya lelaki itu.

"Dia sempat memberontak bos, jadi kami terpaksa membiusnya." ujar pemuda 2.

"Yasudah, berikan dia" pemuda itu memberikan gadis itu. " aku akan mentransfer uang kalian." ujar lelaki itu.

"Terima kasih banyak Bos Levi." ujsr pemuda 1 kegirangan.

"Ya sama-sama." lelaki bernama Levi itu langsung menutup pintu dan berjalan menuju kasurnya. Meletakkan tubuh indah milik gadisnya secara perlahan, Levi duduk dipingiir kasur, tepatnya berada disebelah gadisnya.

"Akhirnya aku menemukan mu, Yuriko (y/n). " gumam Levi dan mengecup kening gadis yang bernama y/n itu. Levi bangkit dari kasur, dan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

*

*

*

*

"Ngghhh.. A-aku.. Dimana?" gadis itu bangkit melihat sekelilingnya.

"Akhirnya kau sadar y/n" tanya Levi yang sedang duduk disofa.

Lapak Lemon [Jujutsu  Kaisen, Attack On Tittan X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang