Character :
• Nanami Kento
• Miranda y/n
• Shoko Ieiri
• Takuma Ino
• MeiMei
• Gojo Satoru
• Utahmie Iori
• Geto Suguru
• Kyotaka IjichiAutho POV
"Y/n kau jadi datangkan?" Tanya Shoko lewat vidio call.
"Jadi dong. Masa ga?! Inikan party terbesar yang diadakan MeiMei." Jawab y/n antusias.
"Beneran? Asikk!! Ehh tapi...apa kau dikasih pergi sama Kekasihmu?" Tanya Utahime.
"Aku sudah memikirkannya, untuk kali ini aku akan berbohong padanya. Kalau aku mengatakan yang sejujurnya aku pasti tidak akan dikasih datang." Jawab y/n.
"Hmm.. Gitu, yaa semoga saja Nanami tidak curiga ya. Hahaha." Ucap Shoko tertawa dan diikuti oleh Utahime.
"Aku akan memberitahunya sekarang, aku yakin pasti dia akan memberimu izin. Karna kebetulan sekali dia hari ini sedang sibuk sibuknya, bahkan dia lembur loh. Jadi aku akan memanfaatkan keadaan. Hihihiii." Ucap y/n denga percaya diri.
"Yasudah, kalau begitu aku mau mandi dulu deh. Mau siapan untuk party nanti.. Byee semuaaaaa.." Ucap Shoko mematikan vidio call miliknya.
"Hee iya juga, udah jam 5. Yaudah y/n aku mandi juga deh, mau siapan. Dadahh y/n" Ucap Utahime lalu mematikan vidio call nya.
Saat vidio call berakhir, y/n langsung menelfon Nanami. Y/n merasa deg-degan saat Nanami mengangkat telfonnya.
"Hallo, kenapa sayang.?" Tanya Nanami langsung.
"Emm, begini Nanami. Aku nanti malam ada acara keluarga dirumah saudaraku. Boleh aku ikut?" Tanya y/n deg-degan.
"Boleh, apa perlu aku suruh Ijichi untuk mengantarkanmu?" Tanya Nanami.
"Ahh tidak perlu, aku bisa pergi sendiri menggunakan taxi." Jawab y/n.
"Hmm, maaf aku tidak bisa mengantarkanmu, kamu taukan aku sibuk sekali hari ini."
"Ahh, tidak apa-apa sayang."
"Yasudah, Hati-hati ya. Kalau sudah selesai langsung pulang ya, aku akan menunggumu." Ucap Nanami, lalu mematikan telfonnya.
Y/n kegirangan saat Nanami mengizinkannya pergi, ia menaruh handphonenya diatas kasur lalu ia bergegas mandi.
1jam kemudian, y/n sudah selesai mandi. Ia membersihkan seluruh tubuhnya, mulai dari luluran hingga berendam dibathub, hingga mengeringkan rambutnya.
Ia keluar dari kamar mandi menggunakan bathrobenya. Ia membuka lemari bajunya dan memilih outfit apa yang akan dia kenakan malam ini.
"Nah ini boleh juga." Ujar y/n, mengeluarkan dress nya lalu menaruhnya diatas kasur, lalu ia membuka lemari tas. Y/n sempat terdiam didepan lemari tas, karna bingung ingin memakai tas yang mana.
"Ini sepertinya cocok." Ujarnya lagi, lalu ia menaruhnya diatas kasur. Lalu ia membuka lemari sepatu dan heels-nya, dan langsung mengambil, lalu menaruhnya lantai.
"Baiklah, waktunya bersiapsiap." Ujar y/n kesenangan, lalu ia memulai dandannya.
1jam setengah berlalu, y/n sudah selesai berdandan, ia berdiri didepan kaca melihat dirinya dengan seksama.
"I'm ready!" Ucap y/n tersenyum lalu ia memesan taksi online dan menunggunya, dan tak berapa lama taksi datang dan y/n menaikinya, dan mereka menuju ke tempat tujuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lapak Lemon [Jujutsu Kaisen, Attack On Tittan X Reader]
RomantikHaloo guys, disini aku buat ff pertama aku. Aku buat ff jjk dan aot, seluruh karaktek milik pencipta yaitu Gege dan Hajime. Aku cuma minjem karakternya aja, dan ga ada niatan buat ngerubah alur cerita. Dan buat alur cerita aku sendiri.. 😀 NOTE :...