Author POV
"Tolooonggg.!!!" Teriak seorang gadis yang sedang berlari dijalanan yang sepi.
"Teriak lah sesuka hatimu, dan larilah kemanapun kau mau, aku akan tetap mendapatkanmu." Ucap lelaki bersurai pirang yang sedang mengejar gadis yang berlari tadi.
Gadis bernama Reina y/n, berlari sekuat tenaga hingga ia memasuki gang kecil dan ia bersembunyi dibalik bak sampah.
Lelaki bernama Porco Galiard, berjalan memasuki gang tempat dimana y/n masuki tadi, ia terdiam dan mengamati sekitar gang kecil itu, dan tak sengaja ia melihat pantulan y/n dari genangan air yang menampakkan y/n sedang bersembunyi dibalik bak sampah, ia tersenyum.
"I know you're behind there, sweety girl." Ucap Porco sambil berjalan ke arah bak sampah.
Y/n yang mendengar ucapan Porco, spontan menutup mulutnya dan tetap bertahan bersembunyi dibalik bak sampah, dan betapa terkejutnya y/n saat melihat orang yang ia takuti berada didepannya.
"I found you, my sweety girl." Ucap Porco saat menemukan y/n dan tersenyum puas.
"Menjauhlah!" Ucap y/n, ia bangkit dan mencoba untuk lari, tetapi langkahnya terhenti saat lengannya ditahan oleh Porco.
"you think you can run from me again? it's not that easy, babe."ucap Porco tersenyum, lalu ia mengangkat y/n dan menaruh tubuh y/n dibahunya. Layaknya karung beras.
"Lepas! Lepaskan akuu!! Mau apa kau, hah?!" Ucap y/n memberontak. Porco tak menjawab, Porco terus berjalan menuju mobil yang ia parkir.
Setelah sampai dimobil, Porco mendudukkan y/n dan memasangkan sabuk pengaman padanya walaupun y/n memberontak hebat. Tampak kesal terlihat diwajah Porco.
"Bisakah kau diam! Atau aku akan menyiksamu!" Bentak Porco yang membuat y/n diam tak berkutik. Saat Porco berada didalam mobil, ia menatap wajah y/n yang takut sembari tersenyum, lalu ia menghidupkan mobil dan langsung ke apartemennya.
Selama diperjalanan, mereka tetap diam, sesekali tangan Porco menggelus paha mulus y/n, yang berkebetulan memakai celana pendekm. Y/n menjauhkan tangan Porco yang mengelus pahanya. Tetapi dengan spontan telapak tangan y/n digenggam erat.
"Apa maumu? Kenapa kau sampai berbuat seperti ini padaku?!" Tanya y/n sembari melihat arah jalanan.
"Hmmm.. aku mau semua yang ada pada dirimu.." jawab Porco tersenyum miring, mobil mereka berhenti dilampu merah, lalu Porco menatap y/n yang pandangannya ke arah jalanan. Ia menarik dagu y/n agar mereka saling bertatapan, lalu Porco mencium bibir y/n dengan tiba-tiba.
Y/n membelalakkan matanya, mendorong tubuh Porco agar menghentikan ciuman mereka, Porco ingin menahan tangan y/n, tetapi gagal karna lampu sudah kembali hijau dan mereka diklakson.
"Sial! Kita akan melanjutkannya di rumahku."ucap Porco kembali mengendarai mobilnya. Y/n yang mendengar itu hanya diam, jantungnya bergedub kencang dan berfikir apa maksud dari ucapan Porco barusan.
"Tenanglah, semua akan baik-baik saja. Jika ada kesempatan, aku akan kabur." Ucap y/n dalam hati.
Porco melirik ke arah y/n, ia tersenyum dan melajukan mobilnya dengan cepat.
-
-
-
-
-
Setengah jam berlalu, mereka sudah sampai dirumah Porco. Porco turun dari mobil dan berjalan membuka pintu untuk y/n.
"Ayo, turunlah." Ucap Porco sembari tersenyum.
"Tidak!" Jawab y/n ketus. Senyuman diwajah Porco hilang seketika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lapak Lemon [Jujutsu Kaisen, Attack On Tittan X Reader]
RomansaHaloo guys, disini aku buat ff pertama aku. Aku buat ff jjk dan aot, seluruh karaktek milik pencipta yaitu Gege dan Hajime. Aku cuma minjem karakternya aja, dan ga ada niatan buat ngerubah alur cerita. Dan buat alur cerita aku sendiri.. 😀 NOTE :...