Author POV"Gojo-san, hadiah apa yang mau kau berikan pada y/n?" tanya Yuuji.
"Hmmm.. Kami akan pergi ke hokaido dan berlibur disana selama seminggu." jawab Gojo dengan semangat.
"Wahh enak sekali" ujar Nobara. "Ehh, tapi.. Aku ada ide menarik, mwehehehehe" sambung Nobara sambil tersenyum jahil.
"Apa itu?" tanya Gojo.
"Bagaimana kalau kalian "melakukan itu" selama kalian pacaran, kaliankan tidak pernah melakukannya" jawab Nobara dengan santainya.
Gojo tampak berfikir dengan ucapan Nobara. "Hmmm,, yaa kau benar, 3tahun kami bersama tapi kami belum melakukannya. Apa ku jadikan Special Gift aja?" tanya Gojo.
"Yaaa!! Jadikan itu special gift. Wahahaha.... Setelah kalian sampai di Hokaido, berikan special gift itu.. Hahaha,, aku tidak sabar." ujar Nobara dengan girang. ( awas lu yee Nobara🙂🔪)
"Hahhh! Ide gila macam apa itu?!" saut Megumi sembari menyeruput minumannya.
"Diam kau! Kalau kau punya pacar lakukan "hal itu" dengannya" ucap Nobara.
"Tch! Aku tidak akan melakukannya. Lagian aku juga tidak tertarik!" balas Megumi.
"Sudah sudah, kalian ini malah bertengkar" ujar Yuuji.
Gojo hanya memperhatikan ke 3 muridnya.
"Mines ahklak sekali murid-murid ku ini" gumamnya dalam hati. ( padahal dia sendiri lebih parah🙂)
Gojo bangkit dari duduknya dan berpamitan pada ke 3 muridnya, lalu pergi meninggalkan mereka. Gojo berjalan menuju parkiran dan meniaki mobilnya lalu langsung tancap gas.
*
*
*
*
Mobil Gojo berhenti disalah satu toko yang menjual pakaian dalam, Gojo memasukinya.
"Ada yang bisa saya bantu Tuan?" tanya pegawai yang menjaga toko itu.
"Aku mau membeli satu set Lingerie." jawabnya dengan senyum lebarnya.
"Ohh, sebelah sini Tuan, ikuti saya." ujar pelayan itu.
Gojopun mengikuti langkah pegawai itu pergi.
"Nah, ini dia Tuan, anda bisa memilihnya dengan sesuai pilihan anda" kata sipelayan.
"Baiklah, hmmm" Gojo berfikir sambil melihat lingerie yang tergantung dengan berbagai warna dan motif. "Tolong ambilkan yang itu." pinta Gojo pada pelayan itu.
"Baik tuan, akan saya ambilkan." pegawai itu menaiki tangga dan mengambil lingerie yang diminta Gojo. "Ini Tuan." ucap pegawai itu sembari memberikan pada Gojo.
"Aku memang tidak pernah melihat y/n menggunakan ini, tapi aku sangat yakin dia cocok menggunakan ini, hehehe. " gumam Gojo dalam hati. "Saya ambil yang ini" ujar Gojo.
"Baik Tuan, silahkan ke kasir." ujar sang pelayan. Gojopun menuju kasir dan membayarnya.
Setelah membeli lingerie, tiba-tiba handphone Gojo berdering, dan ia mengangkatnya.
"Halo, ada apa Ieiri?"
"Datang lah ke rumahku, aku mau menitipkan hadiah y/n padamu."
"Hmm?? Kenapa tidak langsung kau beri saja?"
"Hari ini aku terlalu sibuk. Ok, aku tunggu kau dirumahku!" Ieiri menutup telfon secara sepihak, Gojopun langsung tancap gas kerumah Ieiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lapak Lemon [Jujutsu Kaisen, Attack On Tittan X Reader]
RomanceHaloo guys, disini aku buat ff pertama aku. Aku buat ff jjk dan aot, seluruh karaktek milik pencipta yaitu Gege dan Hajime. Aku cuma minjem karakternya aja, dan ga ada niatan buat ngerubah alur cerita. Dan buat alur cerita aku sendiri.. 😀 NOTE :...