Monitoring [ Gojo, Nanami, Toji ]

11.3K 210 25
                                    

Character

> Adriana y/n
> Gojo Satoru
> Nanami Kento
> Toji Fushiguro
> Nobara Kugisaki
> Shoko Ieiri
> Mei Mei

Author POV

"y/n, yahooooo y/n." Panggil Nobara dari pintu gerbang rumah y/n.

"Haisshh kemana sih ni anak?!" Ucap Nobara kesal.

"Kenapa ga kamu telfon aja y/n nya?" Ujar MeiMei membuat Nobara terdiam malu.

"Ahahahaha,, iya ya, kenapa ga ku telfon aja dari tadi.. Hahaha." Ucapnya malu, MeiMei dan Shoko hanya menggelengkan kepalanya melihat Nobara.

"Halo y/n, kamu dimana sih? Aku udah didepan rumahmu!" Ucap Nobara saat y/n mengangkat telfon darinya. "Ohh, oke. Baiklah kami akan menunggumu." Ujar Nobara mematikan telfonnya.

"Dia lagi diluar, lagi belanja katanya. Yaudah yuk, kita nunggu di caffe dekat sini aja." Ajak Nobara pada Mei Mei dan Shoko.

"Ya udah, aku juga haus" Ujar Shoko, lalu merekapun pergi ke caffe terdekat.

Meanwhile...

"haduhh, banyak amat sih bawaanku." Ucap y/n yang kesusahan memikul barang belanjaan yang begitu banyak, dan tiba tiba saja y/n terjatuh dihadapan 3 orang pria berbadan besar yang sedari tadi melihatnya.

"Perlu bantuan, nona?" Tanya lelaki berambut putih bernama Gojo Satoru. Y/n tersentak kaget dan menoleh.

"A-ahh, ga usah, saya bisa kok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"A-ahh, ga usah, saya bisa kok." Ujar y/n berbohong.

"Hmm, kamu yakin? Kami dari tadi melihat anda kesusahan mengangkat barang sebanyak itu." Jawab lelaki berambut hitam sembari tersenyum miring, ia bernama Toji Fushiguro.

Y/n terdiam, ia gatau lagi harus berkata apa, ingin berkata jujur tetapi y/n tak mau merepotkan mereka, lagi pula mereka orang yang tidak dikenal. Y/n hanya tersenyum kaku.

Salah satu dari mereka mendekati y/n, lelaki berambut Blonde itu mengadahkan tangannya untuk y/n berdiri, ia bernama Nanami Kento. Y/n pun meraih tangan Nanami dan ia berhasil berdiri, lalu mengambil barang bawaannya yang berantakan dibawah. 2 orang pria lainnya menyusul dan ikut membantu.

"Kamu duduk saja disitu, biar kami yang membereskannya." Ujar Nanami memerintahkan y/n.

"T-tidak usah tuan, biar saya saja." Ujar y/n.

"Ini perintah!" Ucap Nanami yang membuat y/n berdigik ngeri saat mendengar ucapan Nanami, y/n pun duduk dan melihat mereka menyusun barang belanjaan y/n.

"Nanami, kau jahat sekali." Ucap Satoru sembari tertawa kecil, nanakNanami tak menghiraukan ucapan Satoru.

Tak memakan waktu banyak, mereka sudah selesai menyusun belanjaan y/n.

"Nona, barang barangmu sudah kami bereskan." Ujar Satoru. Y/n langsung berdiri dan membungkukkan tubuhnya lalu berkata Terima kasih. "Barang bawaannya berasa dimobil kami." Sambung Satoru, seketika membuat langkah y/n terhenti.

Lapak Lemon [Jujutsu  Kaisen, Attack On Tittan X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang