My Dear Student[ Gojo Satoru ]

12.6K 337 59
                                    

Author POV

"T-tungguuu!! Jangan di tutup gerbangnya.!!" Ujar seorang siswi yang berlari sekuat tenaga menuju gerbang sekolahnya.

"Cepat!!" Jawab satpam itu menahan gerbang agar tak tertutup. Siswi itu sampai dan mengatur nafasnya.

"T-terima kasih pak satpam." Ucap siswi itu dan berlalu menuju kelasnya yang berada dilantai 4.

Saat siswi itu berlari menuju tangga, tanpa sadar ada seorang yang memperhatikan gerak gerik siswi kelas 12 itu, lalu tersenyum.

"Ku kira dia tak hadir, ternyata terlambat." Gumamnya, lalu berjalan menuju tangga sembari menenteng Ma*kbook air pro miliknya.

*

*

*

*

*

Sesampainya didepan kelas, siswi itu mengetuk pintu dan membuka pintu itu, ia menarik nafas dan berdoa dalam hati agar dirinya tak diomeli oleh guru Biologi yang ia sukai itu. (Omelinya dengan cara lembut ygy👁️👄👁️👌)

SRRRAAKKK!!!!

"Maaf, Satoru-sensei, saya terlambat, dan saya sempat tertinggal kereta. Besok saya tidak akan mengulanginya kembali." Ujar siswi itu yang langsung menunduk saat membuka pintu kelas. Ia tersentak kaget karena tak ada respon dari Sensei nya.

"Eemmm.. y/n.. Sensei belum memasuki kelas, jadi kau aman. Ayo cepat sini duduk!" Ujar gadis berambut coklat sebahu yang bernama Kugisaki Nobara. Siswi yang bernama y/n itu langsung duduk disebelahnya.

"Tumben sekali kau terlambat. Biasanya di mata pelajaran Biologi kau selalu hadir paling cepat, bahkan setengah jam sebelum bel kau sudah duduk manis dikelas, demi melihat Sensei kesayangan mu itu." Ujar gadis berkaca mata bernama Zenin Maki.

"Eemmm, aku bangun kesiangan, dan tertinggal kereta. Huhuuu.. bahkan aku tak sempat sarapan." Ujar y/n murung.

"Yaudah yang penting kau sudah hadir, dan tidak diomeli sama Satoru-sensei." Ujar Nobara.

Sambil menunggu Sensei mereka memasuki kelas, mereka berbincang, bercanda, bahkan menceritakan hal hal seram dan sedih.

SRAKKK

"Selamat pagi, maaf saya terlambat ada urusan mendadak diruang guru, hehehe." Ujar seorang berambut putih dengan kaca mata hitamnya, bernama Gojo Satoru.

Satoru berjalan menuju kursinya dan merapihkan barang-barang bawaannya, serta membuka ma*kbook air pro-nya, sesekali mata nya melirik ke arah y/n yang berketepatan duduk paling depan, ia tersenyum. Lalu ia menyuruh semua murid untuk membuka buku dan memulai pelajaran. Pelajaran tentang Reproduksi pria dan wanita.

Saat Satoru menerangkan dipapan tulis, matanya tak berhenti melirik y/n, Satoru kembali ke kursinya, ia memberikan soal pada seluruh murid dan kembali berkutat pada ma*kbook nya.

*

*

*

*

*

5menit sebelum pelajaran Biologi selesai, seluruh soal yang diberikan Satoru telah selesai dan ia menyuruh y/n untuk mengumpulkan semua buku soal yang berisi jawaban mereka masing-masing.

"I-ini, Sensei." Ujar y/n memberikan semua buku dimeja Satoru. Satoru tersenyum dan berbisik.

"Datanglah ke ruanganku saat istirahat, ada sesuatu yang ingin ku sampaikan padamu." Ucap Satoru sembari tersenyum, merapihkan barang bawaannya, dan meninggalkan kelas. y/n yang diberikan perintah oleh Satoru tadi, masih terdiam karna kaget atas ajakan Sensei yang ia sukai itu. Lalu y/n tersenyum kegirangan.
"Kau, mau kenapa y/n?" Tanya Nobara.

Lapak Lemon [Jujutsu  Kaisen, Attack On Tittan X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang