14

1.1K 111 3
                                    

Diam bergelung selimut tebal di gelapnya kamar minimalis yang hangat dan nyaman. Dari dalam samar samar terdengar suara grusu grusu tangis.

Arga menangis dalam diam. Bukan. Orang nangisnya sampai seseguk gitu😊.

Arga banyak berpikir negatif akhir-akhir ini. Kenapa? Salahkan Raka!!!

Itu siabang kenapa?
Arga kenapa dicuekin?
Bahkan ini sudah lewat dari seminggu terakhir Arga berbicara dengan si Abang kesayangannya itu. Sampai saat inipun belum ada tanda tanda Abang merayunya supaya tak merajuk? Apa!! Jangan berharap lebih deh sama manusia batu es macam dia! Orangnya aja ga peka!!!

Arghhshsjskso

Arga capek juga tau ovt terus!!!
Apa jangan jangan siabang punya gebetan baru kali ya?

Huum
Kepalanya reflek mengangguk angguk.

Iya kali ya?

Trus kalau si Abang udah ada gebetan pastinya Arga dianggurinkan? Sama kaya kaya seminggu terakhir ini. Bosen banget tauuuu

Matanya berkaca-kaca kaca memikirkan hal hal yang kemungkinan terjadi kedepannya.

Tanpa disadari dia kembali terlelap dalam tidurnya.

...

Sedang disisi lain

Stsss stssss

Lintang mengkode seseorang yang berada diujung sana tengah memasang beberapa pasang benda bulat berwarna warni diatas bergelantungan indah.

"Woi bayyy!"

Yang dipanggilnya hanya mengangkat satu alisnya kemudian dibalas decakan kesal sahabatnya itu

Ck

"Bay elahhhh itu udah cukup bay kebanyakan balonnya!" Ucap lintang dengan nada frustasi

Gimana ga frustasi, si Bayu ini bisa bisanya pasang balon hampir di setiap sudut atas bawah ruangan itu!

Excited bgt ni anak:)

Si Bayu mah bodo amat! dia mau bikin si kecil mungil itu terkejut sama apa yang dia buat

Sedangkan Raka,
Dia duduk santaii di sofa yang ada disana sambil scroll tiktok dengan satu kaki di angkat ke atas , bak seorang bos besar.

Tapi jangan salah!
Ini Raka lagi scroll tiktok dengan banyak sekali pencariannya "cara buat kejutan yang benar untuk ulang tahun" , "cara menjadi kakak yang terlihat keren" , "cara membujuk adik yang badmood"

Untuk pencarian terakhir itu buat jaga jaga aja karena dia tahu si kecil pasti bakal marah sama dia setelah ini.
Ouhhh sweet kali Raka iniii😭

Lalu jangan lupa Rian.
Dia juga terlibat dalam persekongkolan sesat ini looo!

Rian dia sibuk membuat si kecil makin ovt dengan hasutan kecil dari mulunya . Ini semua juga Raka yang minta jadi amann.

Setelah seminggu menjalankan perannya menjadi syaiton yang bikin si kecil jadi ovt dan murung, akhirnya besok selesai juga masa tugasnya.

Dia kasian juga ngeliat Arga murung gitu terus terusan.

Oke balik lagi ke sisi Raka.

Tak

Dia menutup hpnya lalu mulai memejamkan mata mempersiapkan hari esok yang sudah ia siapkan bersama para babunya dengan penuh persiapan yang matang.

....

Pagi pun datang menyingsing
Arga kembali bangun sendiri hari ini, dia toleh kanan kiri kamarnya, berharap si Abang dateng trus kasih senyum hangat lanyak ya fullsun ke dia trus kasih pelukan serta usapan untuknya seperti hari hari sebelumnya.

The other side of AGRAKA (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang