"Chika lagi?"
'iya, maaf ya besok aku janji beneran temenin kamu'
"Yaudah deh, have fun ya"
'iyaa'
Shani mematikan panggilan dengan penuh rasa kesal. Betapa tidak, sejak tiga hari lalu Oniel selalu janji akan menemaninya ke toko sebelah membeli kaktus yang membuatnya salah fokus ketika melewatinya. Namun selalu saja memberikan janji palsu lagi, alasannya sih nemenin Chika. Tapi Chika, Chika dan Chika terus yang selalu membuatnya batal pergi bersama Oniel.
Oniel mengaku bahwa Chika hanya sebatas teman kecil nya yang sudah lama berada di negara tetangga. Baru baru ini pulangnya. Tetapi untuk sehari saja pun si Chika Chika itu tidak memberinya waktu bersama Oniel. Jujur saja Shani cemburu akan hal itu, tapi apa alasannya untuk bisa cemburu? Lagi pula hubungannya dan Oniel belum jelas.
Cie HTS -Author
Pada akhirnya Shani memilih menghubungi Feni dan meminta tolong untuk menemaninya saja, kalau hanya menunggu Oniel sudah dipastikan besok akan bersama Chika lagi.
...
"Lo masih aja ngejar ngejar Oniel, sadar kalo otaknya udah sengklek begitu masih aje. Lupa sama lu dia tuh" ucap Feni di dalam Mobil
"Kok ngatur mbaknya" Feni terkekeh mendengar temannya yang acuh karena Feni yang terus meledeknya.
"Btw Chika tuh siapa?" Feni
"Tau deh! Males gue sama dia, udah bikin rencana gue sama Oniel gagal mulu!" Ucap Shani ngegas. "Mana gue gakenal Orangnya lagi"
Busettt, abis si Chika kena mental gara gara di judes in inimah kalo ketemu Shani nanti. Feni sejak tadi ketawa ketiwi mendengar temannya yang tak henti hentinya mengoceh dan menggunjing Chika.
"Nih instagramnya" ucap Feni menyerahkan smartphone nya ke Shani.
"Gile, cakep juga. Eh ngga gue lagi kesel sama ni orang." Matanya sedikit melotot ketika melihat akun sosial media seorang Chika itu. "Eh tapi cakep ya Fen, apa gue kalah saing ya sama dia. Makanya si Oniel jadi nyaman jalan sama Chika."
Sipaling mendadak overthinking Shani ini. Feni jadi menyesal memperlihatkan media sosial Chika.
"Kesel deh gue sama lo, si selalu overthinking deh lo" omel Feni "gue yakin aja, Oniel suka nya sama lo doang"
"Iya juga ya. Tapi kalo beneran suka gimana ya Fen? Gue kudu gimanaa"
Shani selalu merasakan sesal ketika kemudian omelan Feni semakin membabi buta. Kayanya aku salah omong hehe
"Tapi Fen, lu kok bisa mutualan Instagram sama Chika?" Shani
"Gue kan Lisa Cianjur " Feni
"Iya deh, sipaling centang biru instagramnya " kekehan Feni kembali terdengar. "Jadi dia beneran kenal lo dong?"
"Ya iya lah"
"Trus tadi ngapain lo nanyaaaa" Shani
"Ya serah gue, mana tau kan. Lo tau" Feni
"Kesel gue Fen sama lo" Shani
"Ga lebih kesel dibanding sama Chika kan? Hahahah" Feni
"Lo nyebut nama Chika sekali lagi gue tapok ya Fen" Shani
"Kan lo yang dari tadi ngomongin Chika" Ucap Feni "Chika lagi makan keselek noh, lu gibahin"
"Ya sukurin aja deh, siapa suruh ngapa ngapain sama Oniel terus" ucap Shani kesal.
"Belum juga resmi hubungannya,udah cembokur brutal" ledek Feni
"Diem deh lo"
Ocehan berlanjut hingga ketika Mobil Feni terparkir di depan toko oleh oleh, keduanya berjalan masuk. Kemudian menghabiskan waktu setidaknya 15 menit untuk beradu argument bahwa kaktus pilihan masing-masing adalah kaktus terlucu.
Setelah terjadi kesepakatan dengan membeli dua dua nya saja akhirnya mereka lanjut memilih benda-benda lucu lainnya.
Waktu terus berjalan hingga jam tangannya menunjukkan bahwa sekarang sudah pukul 2 siang. Shani sedang jenuh di rumahnya. Biasanya jam segini ia main ke apartemen Oniel, atau berjalan-jalan. Ah, astaga. Makhluk bernama Chika itu sungguh menghancurkan moodnya.
Onyill
Kak,ayo mau ditemenin beli kaktus?You
G usah, udh sm FeniOnyill
Oh ya? Kapan?You
Tadi, udh km sm Chika ajOnyill
Marah nih? WkwkwkYou
GakOnyill
Yaudah maaf, mau jalan jalan?You
NggakAslinya pengen sih, tapi masak merusak suasana perngambekan.
-ShaniOnyill
Marah beneran si fix, ayo tuan putri. Jangan ngambek dong!😿You
G ngambekOnyill
Ah yang boneng ? Itu typingnya keliatan bangetYou
Serah kamu deh niel, aku lagi ga moodOnyill
Yaudah iya, maaf deh. Besok kalo udah mood kita jalan jalan. Maaf ya dari kemaren kemaren Chika mulu, besok, seminggu atau sebulan atau setahun aku balik ke kak Shani lagi kok😽Onyill
Jangan ngambek ya mbak calon pacar😸You
Mang eak?Onyill
Kalo mbak nya minat🙏You
Kalo nggak?Onyill
Jahat berartiYou
Kalo mau? Baik berarti dong?Onyill
Iya baik, baik banget☺️Mood Shani cukup membaik setelah membaca Chat, menurutnya Oniel sangat lucu kawai kiyowo, ia mana bisa marah lama lama.
Jangan heran, Oniel memang hobi godain Shani. Shani seorang kok xixixi -Author
Tbc
Tes tes..
Ada yang kangen gak? Wkwkwk
Selamat menikmati malming dengan kapal yang mulai bocor ini, otw karam(?) HHAHAHAH
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasae
Short Storyceritanya ringan dan pendek saja. dukungan dari Shani ke Oniel karena hubungan mereka yang tak disukai beberapa kalangan. bagaimana perjalanan Oniel memperjuangkan hubungan keduanya? Enjoy to reading