Niall's POV
Aku memarkirkan mobil ku di garasi rumah dan segera turun lalu berlari ke dalam rumah. Aku duduk di sofa ruang tamu dan mulai mengeluarkan ponsel ku dan membuka aplikasi twitter.
Aku segera menekan tombol search lalu mengetikkan nama panjang Bella.
Ketemu! Aku mengembangkan senyumku. Ternyata username twitternya @bellaaleen94. Dan ah! Terdapat tulisan follows you di profilnya yang menandakan bahwa dia sudah memfollow twitter ku. Hmm, jelas, dia kan directioner.
Aku scroll down twitternya dan membaca tweets nya satu persatu.
@bellaaleen94: Omg! Tell me if im dreaming! Whatta beautiful day ! x (2 hours ago)
Maksudnya hari nya menjadi indah karena aku? Haha. Betapa percaya dirinya aku.
@bellaaleen94: Still thinking about yesterday:( (1 day ago)
@bellaaleen94: @NiallOfficial hi.. I know you'll never read this but i'm so sorry:( (2 days ago)
@bellaaleen94: Is it so wrong? Cause you make me strong? :) (2 days ago)
@bellaaleen94: Why am i so annoying? How fool i am bc i've made him angry with me? (2 days ago)
@bellaaleen94: Finally I've Met you guys! That was so amazing!! xx @NiallOfficial @Louis_Tomlinson @Harry_Styles & @Real_Liam_Payne http://pic.twitter.com/concert.detroit (3 days ago)
Aku tersenyum membaca twitternya sekaligus sedikit merasa berasalah telah bersikap dingin dan seolah membencinya selama ini. Aku juga bingung saat bersamanya aku refleks seperti itu. Aku tidak mau ketauan kalau aku menyukainya.
Tiba-tiba suaru ide muncul di otakku. Aku segera menekan tombol follow di profilnya lalu menjalankan ideku. Haha!
***
Bella's POV
Kelas hari ini sangat melelahkan mengingat Ms. Stewart memberikan tugas banyak. Aku keluar dari kamar mandi dengan menggunakan piyamaku dan rambut yang masih setengah basah.
Aku langsung menuju ke dapur untuk membuat teh hangat dan kembali ke kamar. Sambil meminum teh, aku iseng mengambil ponsel ku dan membuka twitter.
Aku sangat kaget saat mendapati followersku yang naik drastis dan banyak mention yang masuk yang menurut ku menghujat? Tapi aku bahkan tidak tau ada apa. Aku membaca satu persatu mention yang masuk.
@horanxmofoss: Who are you bitch? @bellaaleen94
@niall_horan_xx: @bellaaleen94 Are you dating with Niall?
@horan1dniam: @bellaaleen94 Where are you from?
Ya kurang lebih seperti itu mention yang masuk. Aku sangat bingung dengan apa yang terjadi. Aku masih men-scroll down mention hingga aku menemukan........
@NiallOfficial followed you.
Lalu aku melihat mention darinya,
@NiallOfficial: @bellaaleen94 Sassy much, eh? Haha x (5 hours ago)
Rasanya aku ingin menyemburkan teh ku karena kaget saat melihat mention darinya. Pantas saja aku mendapat banyak hujatan.
Banyak pertanyaan yang muncul di kepalaku sekarang. Dari mana dia tau twitter ku? Maksud ku, kalau dia memang memeriksa followersnya satu-satu dan membuka profil picture semua followersnya, itu sangat mustahil. Apa dia tau nama ku? Bagaimana bisa? Dia saja bahkan tidak pernah menanyakan nama ku. Jangankan nama, berbicara dengan ku saja sepertinya tidak sudi.
Dan yang paling membuat ku bingung, kenapa dia mention aku? Maksud ku, bukan kah dia membenciku?
Aku langsung membuka DM dan mengirimkan pesan pada Niall. Aku sudah bisa mengirimkannya pesan karena kita sudah saling follow! Yeay! Entah aku harus senang atau sedih! Haha tapi sepertinya aku senang! Walau harus mendapat hujatan dari orang-orang.
To: Niall Horan
Niall?
Tidak lama tanda DM masuk berbunyi. Ternyata dari Niall. Senyum ku mengembang. Astagaa!
From: Niall Horan
Ha?
Walaupun jawabannya ketus, tapi aku tetap senang. Hahaha.
To: Niall Horan
Apa twitter mu di hack? Atau kau memang mention aku? Maaf aku hanya bingung.
Tidak lama dia membalas lagi.
From: Niall Horan
Bukan urusanmu.
Jawabannya membuat ku kecewa. Sepertinya dia merasa terganggu dengan DM ku.
Akhirnya aku memutuskan tidak membalasnya lagi .
Aku sempat menangis. Mengingat Niall yang begitu membenciku. Aku tidak tau harus berbuat apa. Aku juga tidak tau mengapa Niall begitu membenci ku.
Padahal selama ini Niall lah yang selalu membuat ku bangkit dari masa lalu ku. Melihatnya di televisi, mendengar suaranya, membuat ku tidak pernah patah semangat. Baru kali ini aku sedih karenanya.
Aku pun menuliskan satu tweet di twitterku dengan mengutip kalimat dari novel karya Rainbow Rowell yang berjudul Fangirl.
Setelah tweet ku terkirim, aku langsung mematikan ponselku dan segera tidur.
***
Niall's POV
Aku menunggu balasan DM nya yang tak kunjung ku dapat. Aku merefresh timeline ku saat usernamenya muncul di deretan palingg atas. Dia menulis tweet tapi tidak membalas DM ku?
Aku membaca tweetnya.
@bellaaleen94: "Isn't it okay to say 'this really hurts so im going to stop trying'?"
Apa tweet itu di tujukan untuk ku atau bagaimana? Maksudnya dia mau menyerah mengidolakan ku karena aku bersikap dingin padanya?
Aku jadi semakin merasa bersalah padanya. Aku ingin minta maaf tapi aku bingung untuk memulainya.
Akhirnya aku memutuskan untuk menulis tweet yang memang aku tujukan untuknya tapi aku tidak memasukkan usernamenya. Semoga dia sadar bahwa tweet ku kali ini untuknya.
@NiallOfficial: I'm sorry and good night, princess. x
KAMU SEDANG MEMBACA
Fool's Gold [Niall Horan] ✔️
Romance"But I'm not done yet falling for you. Fool's Gold." Disaat hubungan antara One Direction dengan mantan personilnya Zayn Malik sedang merenggang karena keluarnya Zayn Malik dari band, Niall bertemu perempuan yang menurutnya cerewet dan menyebalkan y...