BAB 07 --- Bolos Jamaah (K)

18 4 0
                                    

Krinnn krinn..

"Waaduhh terlambat nih, yodah lah ya biarin yang penting masuk" ucap Kenia.

Kenia pun sholat, mandi, dan memakai baju. Kenia pun memesan gojek untuk mengantarkannya ke sekolah, sampai disekolah DOMO.

Saat dia masuk ke kelasnya ternyata kelasnya begitu sepi sekali. Kenia dengan pede mengatakan, "wuhh keren kali aku ki jam segini aku yang pertama masuk".

Beberapa menit kemudian pun Hania, Jayfan dan Agha masuk ke kelas.

"Wehhh wasssap bro gimana kabarnya" ucap Kenia.

"Wohh sehat dong bre, bre ini yang masuk cuman kita kah? Udah jam 9 pagi cuman kita yang masuk" kata Hania.

"Gak tau mungkin pada bolos jamaah xixixi.. bercynda bercydaaa, mending kita jalan-jalan keliling sekolah gimana?" tanya Kenia.

"Yowesss gasss bro" jawab Hania.

Saat mereka jalan-jalan sambil asik mengobrol... datanglah seorang guru yang guru tersebut terkenal galak yaitu Ibu JACIB, "ngapain kalian jalan-jalan padahal ini waktunya pelajaran hah Hah hah!?" tanya guru Ibu Jacib.

"N-g-anu Nek.. eh Buk kelas kita hanya kita saja yang masuk yang lainnya tidak masuk gurunya pun juga ikut-ikutan, saat kami tanya di grup chat katanya mereka malas sama gurunya karena jelek, centil, galak, dan dramatic buk, makanya mereka bolos" ucap Kenia.

"Ooohh kurang ajar banget ya temen kelasmu ini, JADI YANG MEREKA MAKSUD SAYA HAH!? HAH!?? HAH???!!!!! Saya ini bersusah payah ke sekolah ini lewat jurang, lewat jembatan pernah tuh jembatannya putus nah disitu saya mati suri. Alhamdullilah-nya masih hidup saya. Kok malah bahas ini... yowes ayok cepet ke kelas keburu jam pelajaran saya habiss" ucap Bu Jacib.

"Ck kok pas jembatannya putus kenapa pas itu gak ada buaya ya biar beliau ga mati suri" ucap Kenia berbisik ke Hania.

"HEHHH SUUTTTT, tapi iya-iya kenapa ga ada buaya ya? Yodah lah ya mau gimna lagi kita udah terlanjur di sekolah yakan girlsss and boysss??" tanya Hania.

Agha, Jayfan, dan Kenia pun berkompak jawab, "ya dong girl."

Saat dikelas Ibu Jacib pun langsung memulai pembelajaran. Saat ditengah pembelajaran, Ibu Jacib izin ingin keluar karena ingin mengambil sesuatu (mengambil hatinya, bercynda bercandaa).

"Mpok njeru mpok njeru mpok mpok njeru mpok mpokk mpokkk MPOKK" ucap Kenia.

"Apasih kamu berisik kali loh" ucap Jayfan.

"Ck w tu lagi nyanyi kamu pasti terpesona 'kan sama suaraku" ucap Kenia.

"Iya terpesona banget sampai pengen muntah" jawab Jayfan.

"Oh gitu fain nih, aku ngambek fain FAiN!!" Aucap Kenia.

"FINEE PUAS LU HAH, kesel aku ki lagi mikirin Boruto malah di ngganggu ae ck" ucap Hania.

Jayfan dan Agha pun ketawa xixixi ngakak abiess mennn.

*****






























--🧚🏻‍♀️

Ini ESEMPE, Bukan ESEMA! [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang